Tentu kamu masih ingat beberapa waktu lalu netizen dihebohkan dengan aksi mama muda (mahmud) mengunggah foto dengan tagar “Jangan ngeremehin emak-emak pakai daster, karena kalau udah dandan kelar hidup lo“. Dengan tagar #mahmudchallenge, ibu-ibu ini membuktikan jika mereka udah dandan, pesonanya bisa berubah 180 derajat.

Beberapa hari setelahnya, emak-emak yang udah dandan ini ternyata sukses menantang para ayah atau papa muda (pahmud). Mereka merasa mendapat imbas dari kelakuan para istri yang udah dandan dan nggak dasteran lagi. Emang apa sih pengaruhnya? Ya apalagi kalau bukan tuntutan mengasuh anak. Para pahmud ini kemudian nggak mau kalah sama mahmud. Mereka juga menggelar tantangan dengan tagar #garagaramahmud. Kayak gimana sih kelakuan para pahmud ini kalau udah ditinggal istrinya yang dandan? Cekidot!

1. Lagi nonton apa sih berdua kok serius banget kelihatannya?

2. Capek ya nungguin emaknya dandan kelamaan

3. Duh, papa idaman nih. Udah ganteng mau ngurus anak lagi~

4. Bahagia banget sih Nak main berdua sama ayah

Advertisement

5. Anaknya kok bisa anteng begitu ya tidurnya?

6. Masa iya dokter anaknya dibawa praktik? Kasian 🙁

Ampe dibawa kerja? via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

7. Jalan-jalan sama papa memang nggak ada duanya

8. Juara nih yang ini, salut!

9. Boleh sih diajak main, tapi nggak main game online juga 🙁

Diajak main game online 🙁 via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

10. Asyik, jalan-jalan berdua aja nih sama papa

Nggak apa-apa 🙂 via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

11. Sehabis dandan emaknya pergi shopping ya Mas?

12. Nggak apa-apa, kapan lagi bisa main berdua. Ganteng lagi papanya, eh~

13. Yah, anak sama bapak kok sama-sama sibuk dengan kerjaan sendiri

Main sendiri-sendiri deh via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

14. Waduh, jangan sampai ayahnya turun tangan menyusui anaknya ya ibu-ibu

Masih ada banyak lainnya, klik Halaman Selanjutnya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya