“Ji, ada cewek cakep lewat tuh?”
“Mana?”
“Yang pake baju merah…”
“Ahh… Tapi kecil…”
“Tapi kan cakep…”

Cewek adalah makhluk yang punya daya tarik tinggi di mata lelaki. Mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki, cowok pasti bisa menemukan bagian memikiat dari seorang cewek. Biasanya sih cowok melihat sosok seorang cewek dari paras cantiknya yang menarik.

Namun jangan salah, ada juga cowok yang punya ketertarikan di bagian yang lain loh. Karena bagi cowok, daya tarik cewek itu tak cuma pada wajahnya.

Adalah hal yang wajar jika cowok memiliki ketertarikan tinggi pada payudara cewek. Bagian tubuh ini memang paling menggoda

Diantara preferensi cowok dalam melihat cewek, tipikal yang satu ini merupakan tipikal paling umum. Harus diakui bahwa ada tipikal cowok yang melihat cewek berdasarkan payudaranya terlebih dahulu. Biasanya sih cowok dengan tipikal seperti ini melihat cewek dari ukuran payudara dan bentuknya sih. Umumnya, semakin besar dan semakin kencang payudara yang dimiliki oleh seorang cewek, cowok-cowok bakal makin suka.

Advertisement

Tapi ya kamu harus paham, ukuran besar payudara bagi cowok ini relatif. Diantara cewek yang ada, adalah figur seorang Scarlett Johansson yang didapuk sebagai cewek dengan payudara terbaik. Bagi cowok-cowok dengan preferensi ini, sudah pasti Scarlett Johansson jadi idola mereka.

Namun ada juga cowok yang melihat cewek berdasarkan pantatnya. Pantat yang berisi dan menggoda dijamin mudah buat menarik ketertarikan cowok

Shakira via www.boomsbeat.com

Selain tertarik melalui payudara terlebih dahulu, ada juga cowok yang memiliki preferensi melihat cewek dari pantatnya. Biasanya sih, yang diincer adalah cewek-cewek yang suka memakai hot pants atau yang memakai celana ketat. Dengan begitu lekuk tubuh mereka di bagian bawah bakal terlihat dengan jelas. Bagi cowok yang memiliki preferensi ini, semakin berisi dan semakin montok pantat seorang cewek, dia akan terlihat semakin menggoda.

Figur seperti Jennifer Lopez atau Shakira yang punya pantat menggoda adalah pujaan dari cowok-cowok yang punya preferensi pada bagian tubuh yang satu ini. Tak heran jika mereka punya begitu banyak fans cowok. Penampilan tubuh bagian bawahnya memang menggoda, sih.

Tak jarang ada juga cowok yang mulai ketertarikannya kepada cewek dari kakinya. Bentuk kaki yang jenjang bisa bikin cowok yang melihat jadi mabuk kepayang

Kakinya biasa aja dong, gak usah terlaly bagus gitu…Boleh via segiempat.com

Selain kedua preferensi umum yang ada di masyarakat ini, ada juga loh cowok yang memiliki preferensi melihat cewek berdasarkan kakinya. Bentuk kaki yang lurus dan jenjang adalah godaan tersendiri bagi cowok-cowok yang memilki preferensi yang satu ini. Biasanya sih cowok-cowok yang memiliki preferensi ini saat pertama kali memandang cewek, dia bakal melihatnya dari bawah ke atas. Mengamati bentuk kakinya dulu baru memutuskan si cewek menarik atau nggak.

Kamu tentu pernah melihat video-video musik dari girlband Korea. Nah, artis-artis girlband Korea yang berkaki mulus, lurus dan jenjang ini adalah godaan terbesar bagi cowok-cowok dengan preferensi ini. Itulah kenapa banyak cowok yang betah nonton video musik Korea yang dibintangi oleh SNSD atau Sistar. Hehe
Nah, itu tadi beberapa preferensi yang dimiliki cowok. Jadi kamu harus tau bahwa cowok tak melulu melihat cewek dari mukanya cantik apa nggak. Sejatinya, malah preferensi tubuh selain muka ini jauh lebih sering dimiliki oleh cowok.