Masih ingat lagu Bad, Candu dan Bad Ass yang sempat kontroversial beberapa bulan yang lalu? Ternyata nggak cuma Awkarin lho selebgram yang mencoba peruntungan dengan meluncurkan lagu digital di media sosial Youtube.

Baru-baru ini selebgram hijab cantik yang disebut-sebut sebagai Kim Ji Won-nya Indonesia, Gita Savitri, meluncurkan lagu pop dengan sentuhan soul yang berjudul “Seandainya”. Lagu tersebut merupakan proyek kolaborasi Gita Savitri dengan kekasihnya yaitu Paulus Partohap. Selain dirilis di Youtube, lagu ini juga udah bisa didapatkan melalui Itunes dan Spotify lho, guys.

Nah bedanya, lagu dari Gita dan Paul ini lebih manusiawi guys, karena mereka berdua emang udah punya latar belakang bermusik yang mumpuni. Jauh lebih bersahabat di kuping deh pokoknya, coba deh dengerin!

Baru saja ku sadari dirimu
mengisi setiap sudut hatiku
dan ku harap engkau tahu diriku
kagumi pesonamu

Indahnya dirimu, indah pesonamu
engkau permata bagiku

Advertisement

Seandainya engkau ada di sisiku
kan ku jaga kau selamanya
takkan pernah ku sakiti hatimu

Seandainya (seandainya) engkau kan jadi milikku
kan ku jaga kau selamanya
takkan pernah ku sakiti hatimu

Tuh kan, dengerin ini nggak bakal bikin kamu merasa lima menit berhargamu terbuang sia-sia.

Sejak versi audionya pertama dirilis pada tanggal 10 Mei 2017 yang lalu, antusiasme khalayak yang mayoritas follower dan subscriber Gita tersebut cukup tinggi. Nggak heran, hanya berselang 2 hari sejak video musiknya dirilis pada tanggal 3 Juli 2017 kemarin, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali.

Nah gimana, guys? Setelah nonton Gita dan Paul di video ini kamu jadi terinspirasi untuk ikutan bikin karya atau malah baper?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya