Ikut serta dan bermain film kelas internasional tentu saja menjadi prestasi tersendiri bagi kalangan pegiat seni dan hiburan di tanah air. Apalagi jika film tersebut diproduksi oleh perusahaan-perusahaan ternama seperi DC, Marvel, dan lain sebagainya. Tentu akan ada sensasi yang berbeda ketika beradu akting dengan aktor atau aktris ternama.

Nama-nama selebriti tanah air yang kerap kali disebut saat berbicara film kelas internasional memang masih beberapa. Sebut saja Joe Taslim, Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, Cinta Laura Khiel, dan lainnya. Namun kehadiran mereka di film-film yang dibintanginya, nggak kalah keren dari artis-artis taraf internasional lainnya. Nah, baru-baru ini, salah satu pegiat hiburan tanah air juga mendapatkan kesempatan untuk bermain di film sekelas Marvel. Siapa dia?

Kemarin, Arief membocorkan soal keterlibatannya dalam pembuatan film Thor: Ragnarok. Selamat, ya!

Sebuah pengakuan dari Arief Muhammad. via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Arief Muhammad atau yang lebih dikenal dengan akun Twitter @poconggg ini mengungkapkan sebuah berita keren soal dirinya yang terlibat dalam sebuah film kelas atas. Nggak tanggung-tanggung, film yang memberinya peluang untuk hadir dalam beberapa scene adalah “Thor: Ragnarok”. Yups, Arief dan istrinya, Tiara Pangestika atau Tipang terpilih untuk berkolaborasi dengan Disney dalam rangka promo film tersebut. Terbaik!

Yang bikin Arief dan istrinya lebih bangga, mereka adalah satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang diikutsertakan syuting dalam film ini

Arief Muhammad main di film Thor: Ragnarok via www.instagram.com

Advertisement

Dalam kesempatan ini, Arief dan Tipang diajak untuk syuting bareng tim produksi dari Amerika Serikat sebagai Sakaarian, yaitu rakyat planet Sakaar tempat Thor berkelahi dengan Hulk. Dalam foto yang diunggahnya, Arief dan Tipang terlihat menggunakan pakaian dengan kain khas dan wajah yang diberi garis berwarna oranye. Meski nggak bisa membocorkan secara lebih lanjut keterlibatan mereka dalam film ini, tapi Arief bilang kalau syuting yang dilakukannya benar-benar keren. Dan nggak cuma itu yang membuat mereka bangga, melainkan Arief dan Tipang menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia untuk bermain dalam film tersebut. Duh, keren ya?

Menjadi bagian dari film ini tentu saja sesuatu yang membanggakan, semoga scene-nya nggak dipotong kayak Ray Sahetapy di film Captain America

Poster  film Thor: Ragnarok via twitter.com

Film “Thor: Ragnarok” sendiri merupakan sekuel ketiga dari film Thor yang dibintangi Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston. Dalam sekuel ini diceritakan tentang pertarungan gladiator antara Thor dengan Hulk untuk bisa menyelamatkan Asgard dari Hela dan dari datangnya Ragnarok. Film ini dijadwalkan akan tayang di Amerika pada tanggal 3 November 2017.

Keterlibatan Arief dan istrinya tentu saja mendapatkan respons positif dari masyarakat, terutama warganet. Mereka mengucapkan selamat dan mendukung partisipasi keduanya di film yang dinanti-nanti oleh pencinta Marvel. Tentu saja warganet penasaran seperti apa scene yang dimainkan oleh Arief dan Tipang.

Sebelumnya, masyarakat Indonesia juga dibuat penasaran dengan keterlibatan aktor senior Ray Sahetapy dalam film “Captain America: Civil War”. Dalam film tersebut, Ray mendapatkan peran sebagai Auctioneer. Namun sayang, walaupun telah ikut dalam syuting pembuatan film tersebut, scene Ray dihapuskan oleh sang sutradara Joe Russo. Ia menganggap peran yang dimainkan Ray nggak sesuai dengan jalan cerita film dan takutnya malah mengganggu jalan cerita. Selain itu mereka juga beralasan kalau ada peran baru yang pengen ditonjolkan dalam film tersebut.

Semoga saja scene Arief juga nggak dipotong kayak Ray, ya. Meski bukan jadi pemeran utama, tapi tetap saja kehadiran mereka ditunggu-tunggu, apalagi oleh masyarakat tanah air. Meski bukan mereka yang tampil dalam film berkelas ini, tapi ada kebanggaan tersendiri kalau melihat pegiat hiburan tanah air ikut hadir dalam film-film taraf internasional ini. Yuk, kita tunggu aksi mereka nanti!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya