Sebagai orang yang belum punya pasangan halal (atau bahkan masih jomblo) kadang kita bertanya-tanya apa rasanya bisa punya orang yang bisa dipeluk tanpa takut dosa. Dia yang badannya bisa kita panjati saat lelah sekali pada dunia.

Daripada galau, mending kita bayangin aja yuk apa yang bakal kejadian kalau udah halal nantinya?

Btw, inget ya, celotehan ini hanya untuk yang sudah halal, buat kamu yang belum halal, halalin dulu gih, baru deh baca artikel unik ini. Penasaran kan? Yuuuuk simak!

1. Awalnya sih deg-degan. Tapi ngasih kode ‘malam ini’ pasti dia tahu deh artinya apa

Yuk?

2. (((Gak Gitu)))

Gak gitu

3. Kalau aku bilang ‘Dedek’ pasti ngertilah maksudnya apa, ya kan?

‘Dedek’

4. Halal itu emang enak banget, gak ada yang marah. Tapi kalau udah halal enaknya ngapain ya?

Enaknya

5. Duh, hujan terus nih! Diangetin yuk?

6. Kadang emang lebih enak yang gelap. Matiin yuk dek lampunya?

7. Nah, kalau gelap kan enak~~

8. Ssssstttttttt jangan keras-keras nanti ketahuan~

9. Kan udah halal, gak apa-apa dong? Ya kan?

10. Ya pada ngertilah ya kan?

Duh, jadi pengen cepet-cepet halal gak sih sama pasangan? Buruan gih halalin biar bisa ngapain aja sama pasangan. Enak tahu halal itu, semua serba di mudahkan, termasuk yang ‘itu’. Hm, Yuk Halalin!