Kadang, memberikan sesuatu pada orang tersayang menjadi hal yang cukup menyenangkan. Selain sebagai bentuk rasa sayangmu padanya, kamu juga bisa membuatnya sedikit bahagia dengan sesuatu yang kamu berikan. Dan nggak perlu menunggu dia ulang tahun untuk memberikan barang atau hal yang dia suka atau butuhkan. Kapanpun waktunya, bingkisan itu akan sangat berarti baginya.

Tapi sekadar peringatan, ada baiknya kamu nggak membungkus barang-barang ini sebagai kado untuk pacarmu. Bukannya perhitungan atau bagaimana ya, tapi kalau barang-barang berharga ini kamu berikan padanya, ada kemungkinan benda ini akan disalahgunakan oleh pacarmu. Bukannya suuzan, tapi mending jangan daripada kamu sakit hati melihat perlakuan pacarmu pada barang-barang pemberianmu. Preventif sebelum hal itu beneran terjadi!

Hal yang paling sepele, jangan berikan buku bacaan padanya. Kalau dia nggak suka baca, bisa jadi buku itu akan dijadikan pajangan di ruang tamu

Jadi tatakan. :(( via wikipika.me

Harusnya kamu tahu apa yang disuka dan nggak disuka pacarmu sebelum kamu memberi kado untuknya. Kalau memang pacarmu nggak suka baca, mending jangan berikan buku padanya. Bahkan, ketika kamu ingin membuat pacarmu jadi suka baca. Ya, daripada cuma dijadiin pajangan di ruang tamu atau bantal buat tidur?

Fatal kalau kamu memberinya sebungkus bra padanya. Apalagi kamu nggak paham ukurannya, bisa jadi benda itu dijadikan masker!

Kreatif! via pinterest.com

Advertisement

Entah bagaimana ceritanya, bisa jadi bra yang kamu berikan pada pacarmu malah digunakan sebagai masker. Kesal nggak sih? Kesal dong. Apalagi perjuanganmu untuk membeli bra (malu, linglung, dan sebagainya) itu nggak mudah.

Setelah bra dijadikan masker, bisa jadi tali beha akan dijadikan sebuah gelang

Kan nyesek. via twitter.com

Ini akan menjadi kesal yang bertubi-tubi untukmu. Setelah dijadikan masker, tali beha yang sebelah akan dia jadikan sebuah gelang. Terlebih gelang tersebut bukan dia yang menggunakannya, melainkan adiknya. Hmm. Makin kesal nggak tuh?

Seandainya kamu terlahir sebagai anak orang kaya dan ingin membelikannya sebuah tablet, pikir ulang deh. Daripada dijadikan talenan?

Yakali! via youtube.com

Meski kamu terlalu tajir atau anak seorang miliarder, jangan pernah berpikir untuk memberikan tablet ke pacarmu. Bukannya apa-apa, kalau pacarmu juga konsumtif dan terlalu hedonis, bisa jadi tablet yang kamu kasih digunakan sebagai talenan di dapur. Asli, ini nggak masuk akal. Atau jangan-jangan karena dia juga orang kaya?

Usai kamu memberinya beha yang akhirnya jadi masker dan gelang, jangan pernah sesekali memberinya celana dalam. Masih tanya kenapa??

Jadi topi…. via www.kotaku.com.au

Setelah tragedi beha yang kamu berikan jadi masker dan gelang, cobalah untuk mengurungkan niat memberinya celana dalam. Cewek bisa super kreatif loh dengan berbagai perlengkapan pribadinya. Percaya deh!

Demi keamanan bersama di jalan raya, jangan pernah memberi pacarmu sebuah ember. Ngeri aja kalau dijadikan helm sama dia

Apalagi dipakai orangtuanya. 🙁 via www.adeevee.com

Yah, tahu sendirilah, cewek kalau bawa motor bagaimana. Jangankan helm, kasih sein saat belok saja sering lalai.

Seperangkat alat mewarnai yang kamu berikan bukannya digunakan untuk berkarya di atas kertas, tapi malah ke muka 🙁

Hmmm. via nydailynews.com

Ini absurd tapi sangat mungkin terjadi. Meski kamu ingin terlihat begitu perhatian dengan kehidupannya, bukan berarti kamu harus memberinya seperangkat alat rias. Karena bisa saja alat rias ini dijadikan alat mewarnai. Terlebih kalau pacarmu seorang pelukis. Pun sebaliknya, jangan berikan crayon ataupun pensil warna buat pacarmu. Bisa juga itu bakal dipakai untuk menggambar alis dan mewarnai bibirnya. ‘Kan aneh.

Memang, semua barang-barang ini belum pasti akan disalahgunakan oleh pacarmu. Tapi beberapa waktu lalu ada kejadian yang bikin heran seorang cucu pada neneknya. Sebab, sang nenek menggunakan tas bermerek hasil pemberian cucunya itu sebagai tempat untuk belanja ikan. Tas Louis Vuitton dipakai untuk belanja? ‘Kan sayang banget. Terlepas dari hal itu, kira-kira barang apa lagi yang kemungkinan besar bisa disalahgunakan oleh pacarmu, Guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya