Seperti yang pernah Hipwee bahas sebelumnya, masalah casing atau pelindung ponsel, memang sangat penting peranannya. Jelas bagi kita, casing itu merupakan hal yang nggak boleh jauh dari ponsel kita. Sebab, tanpa casing, kemungkinan buruk bisa saja terjadi pada ponsel kita kalau jatuh, terbentur sesuatu, atau bahkan terlindas truk saat kita berkendara di jalan raya.

Nah, ngomongin soal casing ini, rupanya sebuah kesialan telah menimpa artis sekaligus model kawakan Angel Lelga. Pasalnya, belum lama ini dia kehilangan casing ponselnya di rumah. Ya, di rumah. Entah bagaimana kejadiannya, tapi hal ini menjadi santapan hangat warganet di media sosial. Cuma masalah casing…

Angel Lelga mengunggah foto casing ponsel di media sosial Instagram miliknya dengan caption kehilangan. Kelihatannya sepele banget, ya?

Sedih banget. via www.instagram.com

Namanya juga artis, apa saja bisa jadi “santapan” warganet. Tapi, meskipun ini terlihat sepele, casing hp miliki Angel ini memang terbilang cukup mahal. Mungkin kalau dibuat beli casing hp biasa biasa dapat 1000 biji.

Casing Angel Lelga yang hilang ini merek Louis Vuitton dan dari kulit buaya asli. Dari laman resmi Louis Vuitton, harganya…

Harganya, Booo! via us.louisvuitton.com

Advertisement

Dari situs resmi LV, harganya dipatok di kisaran lima ribu dolar. Tentu saja ini harga yang sangat mahal buat sebuah casing. Kalau di rupiahkan, harga penutup HP milik Angel Elga ini berada di kisaran harga 70 jutaan.

Wajar sih kalau Angel Lelga mem-posting kesedihannya di medsos. Hilang di rumah sendiri, kemungkinan besar pelakunya orang dalam dong?

Jangan sedih lagi, Mbak. 🙁 via www.instagram.com

Bukannya mau menuduh sih, namun barang tidak mungkin hilang begitu saja kalau di rumah sendiri. Yang ada kalau nggak keselip yang paling dipinjam orang. Atau mungkin hilangnya nggak dirumah kali!

Komentar-komentar di Instagram-nya malah lebih menarik perhatian. Dari mendoakan agar segera ketemu hingga imajinasi kocak para warganet

Duh, warganet. via www.instagram.com

Dalam segi kreatifitas, mungkin warganet dari Indonesia adalah yang terbaik di dunia. Masalah sepele saja bisa jadi besar. Hal yang paling membosankan pun bisa diimajinasikan menjadi sesuatu yang lebih hebat. Memang ya, netizen Indonesia memang juara!

Memang, kehilangan itu selalu menyakitkan. Terlebih kehilangan barang yang harga dan manfaatnya begitu berharga buat kehidupan kita. Meski Angel Lelga mengatakan bukan masalah harga, tapi kehilangan di rumah sendiri itu agak nggak masuk akal. Atau mungkin Angel Lelga lupa? Ya, semoga segera ketemu deh, Mbak!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya