Kamu pasti sering menyaksikan karakter-karakter chaebol alias konglomerat dalam drama Korea. Mereka mengenakan pakaian jas ala-ala kaum borjuis dan duduk menyilangkan kaki, khas para pria kelas atas Korea. Saat bepergian, mereka akan menaiki mobil-mobil mewah yang terparkir di halaman rumah sebesar istana. Interior yang ada di dalam rumah mereka pun begitu luar biasa, benar-benar mewah.

Dan ternyata, ada banyak lho aktor-aktor yang memang sekaya itu di dunia nyata. Bukan karena profesi mereka sebagai aktor yang membuat mereka kaya, tapi memang dari lahir sudah jadi konglomerat. Mereka adalah pewaris harta kekayaan orangtuanya yang merupakan kalangan terhormat sekaligus konglomerat.

1. Bintang layar kaca, Lee Seo Jin, ternyata juga pewaris harta kekayaan mantan CEO Seoul Bank, jumlahnya fantastis!

Lee Seo Jin via youtube.com

Pemeran Grandpa Over Flowers ini merupakan cucu mantan CEO Seoul Bank dan ia berhak atas warisan senilai US$ 50 juta atau sekitar Rp667,7 miliar. Dilihat dari garis keturunannya, keluarga Lee Seo Jin memang pebisnis, tak heran jika ayahnya sempat marah dan melarangnya terjun ke dunia hiburan. Sejak awal ia sudah diarahkan ke dunia bisnis, terbukti dengan jurusan yang ia ambil di New York University, yaitu jurusan ekonomi.

2. Pewaris perusahaan IT di Amerika, Lee Philip pemeran Secret Garden tetap bekerja keras meski sudah kaya

Lee Philips via dreamwidth.com

Advertisement

Ayah Lee adalah seorang pemilik perusahaan IT di Washington D.C. Perusahaannya menjalin kontrak dengan pemerintah Amerika Serikat. Kamu bisa bayangkan betapa banyaknya harta si ayah, Lee sepertinya tak perlu bekerja kalau hanya ingin memiliki harta yang cukup. Namun dia bukan tipikal manja dan tetap bekerja keras dengan mengandalkan passion-nya di dunia akting.

3. Kamu memakai ponsel Samsung? Si tampan Yoon Yae Young, anak dari mantan wakil presiden perusahaan itu lho!

Yoon Tae Young via pinterest.com

Samsung adalah salah satu merek elektronik yang cukup ternama, termasuk di Indonesia. Mungkin banyak juga di antara kamu yang menggunakan ponsel bermerek dari perusahaan ini. Ayah Tae Young adalah mantan wakil presiden Samsung Electronics lho! Yah, meskipun sudah kaya toh Tae Young tetap memilih menjadi aktor dan menikah dengan rekan kerjanya, Im Yoo Jin.

4. Ganteng dan sukses, Kang Dong Won juga berasal dari keluarga kaya. Ayahnya wakil presiden perusahaan ternama~

Kang Dong Won via asiangrup.com

Akhir-akhir ini nama Kang Dong Won sedang santer dibicarakan lantaran leluhurnya dulu dianggap berpihak pada penjajah. Tapi terlepas dari itu, keluarganya memang tergolong kaya raya. Ayahnya adalah wakil presiden di SPP, sebuah perusahaan pembuat kapal terbesar di dunia. Jumlah kekayaannya jangan ditanya, mungkin nggak habis untuk tujuh turunan kali ya!

5. Lagi-lagi ada orang ganteng, sukses, yang juga kaya. Dia adalah Siwon, putra CEO Boryung Medicine

Nggak ada yang bilang kalau Siwon nggak ganteng. Aktor yang mirip dengan artis Indonesia, Boy William, ini ternyata nggak cuma ganteng tapi juga kaya, persis seperti karakter-karakter yang pernah ia mainkan dalam dramanya. Ia merupakan putra dari CEO Boryung Medicine, perusahaan farmasi yang cukup ternama di Korea.

6. Ayah Hyungsik adalah jajaran tertinggi di BMW Korea, gajinya sekitar 1,6 miliar rupiah. Hmm.. kira-kira uang jajan Hyungsik dulu berapa ya?

Hyungsik via soompi.com

Ayah Hyungsik adalah jajaran tertinggi di BMW Korea, gajinya kira-kira setara Rp1,6 miliar. Tak heran kalau uang jajan Hyungsik cukup banyak. Kwanghee, rekannya, sempat tak sengaja melihat uang di akun bank Hyungsik bernilai ratusan juta rupiah, padahal saat itu dia masih menjadi trainee dan belum debut.

Tuh, yang sudah kaya saja masih tetap mau bekerja keras, kamu yang masih belum apa-apa nggak malu nih masih malas-malasan terus?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya