“Ji, kamu gak pingin jalan malem ini?”
“Ayuk, Rul. Kapan dan kemana?”
“Ntal malem jam 7an ya? Nyali makan gitu”
“Uuuwww… Coba ulangin lagi…”
“Hasssshhh!!!”

Cowok zaman sekarang memang punya preferensi yang aneh-aneh dalam hal melihat cewek. Ada yang melihat cewek ‘nakal’ itu cewek yang paling bikin mereka nafsu. Ada juga yang bilang bahwa cewek pendiam itu yang paling greget buat dijadiin gebetan. Tapi ada satu tipe cewek yang hampir semua cowok sepakat bahwa dia ini tipe cewek paling gemesin di mata cowok; cewek cadel.

Gak percaya? Nih buktinya~

Cewek cadel itu kalau ngomong bikin cowok jadi gemes. Bawaannya pingin nyubit aja

Aku cadel loh. Masalah? via indonesiaheadliners.blogspot.com

Kamu pasti menyadari bedanya cewek normal dengan cewek cadel kalau pas ngomong. Perbedaan intonasi, suara hingga pemilihan kata dari cewek-cewek cadel itu bikin gemes. Bayangin aja gimana susahnya mereka ngomong soal kata-kata yang memiliki unsur huruf “R” di dalam katanya. Pasti susah dan mereka jadi malu. Untuk itu mereka pasti mencoba untuk menghindari kata-kata yang memiliki unsur huruf “R”. Tapi kalau sampai keceplosan ngomong kata yang ada unsur huruf R-nya, pasti reaksi mereka jadi rada-rada malu dan bikin gemes! Bawaannya kan jadi pengen nyubit cewek cadel ini…

Mereka tak berniat dengan sengaja pingin nyebut R jadi L. Tapi justru itu yang bikin cowok-cowok gemes sama mereka

Advertisement

Ya lebih gemesin yang cadel asli lah via 1080.plus

Sekarang ini banyak artis-artis yang mencoba jadi cewek cadel jadi-jadian. Mereka yang sebenarnya gak cadel tapi terus mencoba untuk men-cadel-kan diri ini, seimut apapun cadelnya, tetap saja akan ada beda yang tampak jelas di mata cowok. Cowok pasti bisa membedakan mana yang cadel beneran dan mana yang cadel-cadelan. Alih-alih terlihat gemesin dan imut, dia yang cadelnya jadi-jadian ini malah bikin cowok jijik dan ngerasa aneh. Beda jauh dengan mereka yang cadel beneran yang malah bikin cowok jadi gemes sama mereka.

Biasanya cewek cadel itu pemalu. Tapi sifat pemalunya itu justru bikin cowok makin penasaran dan gemes sama dia

Biasanya sih cewek cadel itu pemalu via ayobuka.com

Coba deh amatin gimana cewek cadel yang ada di sekitarmu. Kebanyakan cewek cadel itu punya sifat pemalu. Karena sedari kecil selalu dibully gegara gak bisa ngomong dengan jelas, saat udah gede mereka jadi punya sifat pemalu dan jarang bicara. Nah, sebagai cowok, adanya sifat pemalu dan jarang bicara ditambah dengan cadelnya si cewek ini makin bikin cowok jadi tambah penasaran. Tau sendiri kan gimana cowok kalau lagi penasaran. Sampai harus usaha keras juga cowok bakal rela ngelakuin demi bisa mendapat hati si cewek cadel yang gemesin ini. :p

Cewek cadel itu makhluk paling gampang buat dibully. Cukup minta mereka ngomong “R” aja udah termasuk bully :p

Mantan Miss Indonesia aja cadel dan sering dikerjain dulu pas kecil via www.youtube.com

Semua cowok itu punya satu ego yang sama. Kami suka banget nge-bully dan ngejahilin cewek-cewek. Nah, diantara sekian banyak jenis cewek yang ada di dunia, cewek cadel adalah cewek paling gampang buat dijahilin. Kami gak perlu susah-susah usaha. Cukup minta mereka ngomong “R” aja udah termasuk kejahilan yang luar biasa ngeselin bagi cewek-cewek cadel ini. Lihat aja responnya pas mereka dijahilin suruh ngomong hurul “R”, dijamin pasti gemesin.

Karena jumlahnya yang cuman sedikit. Bisa dapetin cewek cadel bisa jadi tantangan tersendiri bagi cowok

Coba deh dapetin mbak Cinta via smeaker.com

Kalau dilihat dari presentase antara manusia yang normal dan mereka-mereka yang cadel, sudah pasti jauh lebih banyak mereka yang normal. Itu masih dalam taraf manusia secara umum, belum lagi kalau kita bicara lebih spesifik masuk ke gender. Jumlah cewek cadel itu jauh lebih sedikit daripada cewek-cewek biasa. Untuk itu, bagi cowok-cowok yang suka banget sama yang namanya tantangan ini, mendapatkan cewek cadel sebagai pasangannya adalah tantangan tersendiri yang bisa bikin cowok semangat ngejar kalian.
Nah, buat cewek-cewek cadel yang sekarang sedang merasa bahwa kecadelannya ini sebuah kekurangan, kamu gak perlu lagi mikir seperti itu. Cowok-cowok justru makin gemes dan makin penasaran sama kamu. Tinggal kamu belajar memperbaiki sikap dikit aja pasti cowok-cowok bakal ngantri buat dapetin kamu~