Nggak cuma jadi wadah untuk bersosialiasi, media sosial ternyata juga mampu menjadi sumber hiburan bagi publik. Netizen sering kali menghilangkan rasa jenuh dan bahkan bad mood dengan mencari hiburan yang tersebar di berbagai media sosial. Dan platform yang seringkali jadi wadah penghibur tidak lain adalah Instagram. Mulai dari foto, cerita, hingga video, ada saja yang bikin kita ketawa dan geleng-geleng kepala.

Nah, bagi kamu yang juga aktif di Instagram, belum bisa dibilang kekinian kalau belum tahu figur baru yang satu ini. Yups, tiba-tiba saja, netizen dikejutkan oleh turunnya seorang bidadari dari kahyangan yang datang ke bumi untuk mencari calon suami. Ayo, tahu nggak siapa orangnya? Jawabannya cuma satu: Mimi Peri! Yuk kenal lebih jauh sama doi bareng Hipwee~

Mimi Peri menjadi idola baru pengguna Instagram karena setiap posting-annya selalu membawa kebahagiaan

Mimi Peri adalah akun Instagram yang mengunggah aktivitas-aktivitas seseorang yang mengaku seorang peri. Dengan nama lengkap Mimi Peri Rapunchelle, ia mengaku sebagai bidadari yang berasal dari kahyangan. Dia turun ke bumi karena ingin mencari seorang pangeran berkuda untuk dijadikan suami. Itu baru cerita singkatnya ya, kamu harus melihat setiap aktivitasnya di bumi maupun di kahyangan.

Begitulah bahasa yang biasa digunakannya oleh akun Mimi Peri, meski terbilang cukup ‘tinggi’ tapi dijamin bakal bikin kamu ngakak sampai geleng-geleng kepala. Dan nggak butuh waktu lama bagi Mimi Peri untuk diterima dan dijadikan idola para makhluk bumi. Mungkin kamu salah satunya~

Dari kostum yang dikenakannya, orang-orang pasti paham kalau dia bukan dari planet bumi

Advertisement

TAMPIL SYANTIK DGN JERAMI JERAMI KAYANGN..AQ TERLIAT MAHAL DAN ELEGAN

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi.peri) on

Melalui akunnya, peri Instagram fenomenal ini seringkali memamerkan gaun-gaun indahnya. Jangan salah, kalau di bumi sepertinya cuma Mimi Peri yang bisa menggunakannya. Mulai dari yang berbahan jerami, daun pisang, ban motor, hingga terpal anti air bisa dirancang Mimi Peri untuk dijadikan gaun-gaun ‘indah’. Sebenarnya, Mimi Peri juga mulai dikenal netizen karena sering memakai gaun-gaun anti mainstream ini. Kira-kira ada yang bakal seelegan dan secantik mimi peri nggak ya saat mengenakan gaun dari jerami kayak gini? Hmm… tapi jangankan memakai, melihat saja sudah gatal-gatal hihihi.

Nggak cuma itu, dia pun sempat menjadi model video klip lagu-lagu populer di kalangan makhluk bumi

MATAHARI KU PART 2 @agnezmolite @agnezmo

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi.peri) on

Selain mencari pangeran berkuda untuk dinikahinya, peri yang terkenal dengan payudara mungil dan keperawanan abadi ini juga sering menjadi model video klip. Dari beberapa video yang diunggahnya, Mimi Peri ternyata punya talenta yang hebat. Pantas saja penyanyi seperti AgnezMo hingga Rihanna memercayakan video klipnya untuk dibintangi oleh Mimi Peri. Ssst, tapi video klip ini khusus ditayangkan di kahyangan ya, soalnya terlalu ‘wah’ untuk makhluk bumi seperti kita. Unch~

Tak puas jadi bintang video klip, Mimi Peri akhirnya mengeluarkan lagu-lagu murni ciptaannya sendiri

SINGLE RELIGI US AK 6G BARU… BERJUDUL…CINTA TERLARANG

A post shared by Mimi Peri Rapunchelle Official (@mimi.peri) on

Mimi Peri nggak cuma berjaya dalam membintangi video klip atau menjadi model kostum anti mainstream. Dia juga mencoba peruntungannya di dunia tarik suara. Hingga saat ini, sudah banyak single yang dirilisnya. Dan lagu yang paling laris di bumi adalah ciptannyaberjudul Aku Jarang Dicocol. Setelah sukses dengan single tersebut, saat ini Mimi Peri sedang memasarkan lagu religinya yang berjudul Cinta Terlarang. Lagu ini bercerita tentang kisahnya yang turun ke bumi untuk mencari pangeran. Tapi sayang, cintanya dengan pangeran terlarang. Duh menyedihkan ya! Coba deh dengerin, kamu pasti bakal ikutan sedih. Atau malah emosi (?)

Begini-begini, jumlah followers kamu pasti nggak ada apa-apanya dibandingkan Mimi Peri, artis saja ada yang follow dia!

Mulai aktif sejak beberapa bulan lalu, ternyata kehadiran Mimi Peri sangat disyukuri oleh makhluk bumi yang butuh hiburan. Buktinya, followers Instagramnya saat ini udah mencapai 300 ribu. Jauh lebih banyak dari kamu ‘kan? Dan nggak cuma makhluk bumi biasa yang menjadi penggemarnya, tapi juga kalangan artis! Seperti Robby Purba misalnya, yang terang-terangan jadi fans-nya. Berkat ketenarannya ini, Mimi Peri sering diundang ke beberapa acara. Dan atas popularitasnya, banyak sekali makhluk bumi yang minta endorse sama Mimi Peri.

Apakah kamu termasuk penggemar Mimi Peri? Kalau ada temanmu yang sedang patah hati atau bad mood coba kenalin sama Mimi berpayudara mungil dan memiliki keperawanan abadi ini deh. Dijamin perasaannya bakal jauh (dari kata) lebih baik, hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya