Muda, berbakat dan kocak adalah 3 kata yang mewakili komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau sering disapa Uus. Belakangan namanya cukup ramai lalu lalang di media sosial karena isu rumah tangganya yang kontroversial sekaligus lumayan konfrontatif hingga banyak mengundang perang komentar di dunia maya. Gara-gara itulah mungkin kita jadi terlalu serius dan baper , hingga lupa dengan sosok Uus sebagai komedian. Padahal diakui atau tidak ia memang kerap mengocok perut penonton dalam setiap pertunjukan standup comedy. Lawakan-lawakan yang sering ia lontarkan konon sering bikin penonton berpikir ‘Eh iya juga ya?’ Nah, berangkat dari sinilah, Hipwee hiburan mencoba mengumpulkan sejumlah jokes dari Uus yang bakal bikin kamu ingat kembali gaya dan karakter lawakannya. Yuk!

1. Dalam setiap pembuka shownya, Uus selalu membuka kalimat seperti ini…

Habuminnallah via www.wowkeren.com

2. Sabun mah artinya soap~

Terkena kasus soap! via hipwee.com

3. Terkadang, Uus memasukkan unsur politik dalam setiap materi standupnya~

Makan duit rakyat sih! via liputan6.static6.com

4. Tall dan short~

Gerbang tall maksudnya via dream.co.id

5. PT KILAN! PT buatan sendiri~

Advertisement

Namanya PETAKILAN via liputan6.static6.com

6. MUTE! MUTE! MUTE! MUTE!

Panggilannya mute! Mute! Mute! via www.dreamers.id

7. Kalau bayi nangis pasti bakal teriak oek oek oek. Artinya, saya..saya…

Kalau bayi china…. via klimg.com

8. Nyalon maksudnya tuh…..

Soalnya gue gak mungkin nyalon via liputan6.static6.com

9. BROOOOOOOOOOOOOOAD WAY!

Kentut lo! Woy! via hipwee.com

10. Cieeee.. yang habis membangun rumah tangga

Antartika..brrrrrr via cdn2.tstatic.net

11. Kuntilanak kan nggak ada bayangan?

Sekarang aja juga nggak ada bayangan! via www.newsth.com

12. FIRE MAN! FIRE MAN! FIRE MAN!

Fire man! via 4.bp.blogspot.com

13. ”Dasar, patung nggak bertanggung jawab!” Sebel!

Byeeeeeeeeee via jakarta.panduanwisata.id

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!