Andre Taulany adalah satu dari sedikit pelawak Indonesia yang pernah mencoba berbagai profesi dan tergolong sukses di kesemuanya. Dari vokalis sebuah band besar, aktor, bintang iklan serta dunia politik pernah dicobanya. Pria yang lahir di Jakarta, 17 September 1974 ini menjadi mengkilap namanya saat ‘nyemplung’ di dunia komedian. Celetukan-celetukan dan lawakan segarnya kerap berhasil membuat orang-orang tertawa. Apalagi wajahnya juga tampan, jelas ini jarang dimiliki pelawak pada umumnya.

Nah, baru-baru ini Andre juga sukses memerankan berbagai parodi berbagai tokoh di Indonesia dan luar negeri. Melalui gelar wicara (talkshow) bertajuk Ini Talkshow di NET TV, Andre selalu berhasil mengocok perut penonton dengan lawakan parodinya. Penasaran? Langsung ke bawah yak!

1. I have a pen i have an apple. Uh Apple pen!

PPAP! via biggboss10.com

Video yang sudah menyedot 5,7 juta penonton ini menampilkan parodi DJ Piko yang populer karena lagunya yang berjudul PPAP Pen Pineapple Apple Pen. Tentunya, Andre berperan sebagai DJ Piko, tonton deh, Mirip banget!

2. Nggak hanya menari, Andre pun pintar memparodikan gaya bicara dan jalan dokter Boyke.

dr coyke~ via www.youtube.com

Advertisement

dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS lahir di Bandung, 14 Desember 1956. Pria berumur 59 tahun ini adalah dokter dan seksolog Indonesia yang dikenal luas karena kerap muncul di berbagai acara televisi yang membahas masalah seksualitas. Karena keunikan gaya bicara dr Boyke yang halus, Andre menirukannya dengan sangat kocak. Cek aja!

3. Tokoh pemerhati anak Indonesia, Kak Seto juga tak luput jadi korban!

Kalau mau memperhatikan gaya bicara Kak Seto yang kebapakan, tentu bikin gemas sendiri. Dan Andre pun persis banget meranin gaya Kak Seto.

4. Apa jadinya kalau Andre Corbuzier bertemu dengan kembarannya, Deddy Corbuzier

Jadi gini…. via anne3ly.wordpress.com

Siapa yang nggak kenal dengan Deddy Corbuzier? Pesulap yang sudah terkenal dan makin terkenal lagi karena belakangan ada konflik dengan Mario Teguh ini bertemu kembarannya yang 99% mirip. Pecah!

5. Bukan Andre namanya kalau nggak bisa memerankan musisi kontroversial, Ahmad Dhani!

Calon wakil walikota, nih~ via hello-pet.com

Meskipun grogi karena ada mantan istri dan anak-anaknya Ahmad Dhani, tapi Andre tetap cuek aja tuh berperan sebagai penggawa Dewa 19 tersebut

6. Presenter generasi 90’an, Indra Bekti juga sukses dibikin parodi oleh Andre Taulany!

Ceriwiiiiiiis, yo weeeees! via www.newsth.com

Tralala trilili! Kembali bersama aku, Kak Indra Bekti!

Presenter kocak Indra Bekti menjadi sasaran Andre berikutnya. Ceplas ceplos dan spontan merupakan ciri khas Indra dalam berbicara. Dan, Andre sukses memparodikannya.

7. Ada juga giliran penyanyi generasi 80’an, Jamal Mirdad. Mirip banget yak!

Mirip banget! via kapanlagi.com

Coba tanyain mama papa kamu deh, mereka pasti tahu siapa Jamal Mirdad. Selain penyanyi senior 80’an, Jamal juga ayah kandung dari pemain sinetron Nana Mirdad dan Naysila Mirdad

8. ”Sodara-sodara.. BBM sedang mengalami kenaikan. Oleh sebab itu diharraaapkan semua bersabaaaaaaaaar.”

Om Jeremy! via imgs.oomph.co.id

Bukan Andre namanya kalau nggak bisa mengikuti Jeremy Tetti dalam membacakan berita. Kocaknya, mereka dipertemukan dalam satu adegan.

9. Ciiiiiaaaaaaaaaaaaat!!! Andre bahkan piawai juga menirukan gestur dan gerak-gerik Bruce Lee

Bruce leeeeeeeee! via pinimg.com

Bukan cuma tokoh dalam negeri. Aktor silat ternama dunia, Bruce Lee juga kebagian giliran untuk diparodikan oleh Andre.

10. Sahabat-sahabat saya yang zuper, perkenalkan nama saya Andre teguh.

Salam Zuper! via www.primaxpoll.com

Nah, ini nih. Motivator yang beberapa bulan belakangan sibuk dilanda permasalahan klaim hubungan darah dengan anak laki-lakinya ini diparodikan dengan pecah oleh Andre. Bikin ngakak sepuasnya, asli!

11. PAP SIPAPAP PREMAN PREMAN!!

SEMANGATS!! Sudah pakai onclinic? via kapanlagi.com

Siapa kenal penyanyi lagu legendaris tersebut? Yak, Ikang Fawzi, rocker legendaris Tanah Air. Muka beliau memang nggak beda jauh dari Andre, jadi sepertinya bukan kesulitan besar bagi si Andre untuk melemparkan lelucon-lelucon dengan gaya Iwkang.

12. Kalau Papa sih, Yes! Ada yang mau jadi anak papa?

Ngomong yuk sama Papa via liputan6.static6.com

Ini lho yang suka jadi juri acara-acara pencarian bakat di televisi. Seperti yang kamu tahu, gaya bicara Bebi Romeo memang sangat khas. Dan ini dimanfaatkan dengan baik untuk melucu oleh Andre.

13. Terakhir, salah satu pemain sepakbola paling termahsyur sepanjang masa, David Beckham juga dilahap oleh Andre. Kali ini dilihat secara fisik saja tampilan Andre udah bikin ngakak

Ms David, mau ke mana? via gazettereview.com

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!