Tidak hanya manis, dia yang mempunyai lesung pipi itu tak pernah gagal untuk menarik hati. Pesona yang tak semua orang punya ini juga memang sebuah anugerah yang sangat layak disyukuri. Bagaimana tidak, di saat orang lain berlomba-lomba tampil sesempurna mungkin dengan berdandan, dia yang berlesung pipi justru tidak perlu berusaha sekuat tenaga.

Lesung pipi itu ibarat belati, dia tajam dan siap kapan saja untuk menusuk jantung dan hati.

Apakah kalian juga setuju kalau dia yang berlesung pipi itu layak disebut makhluk termanis sedunia? Kalau iya, simak sama-sama artikel dari Hipwee berikut ini ya!

Tidak hanya manis, dia yang berlesung pipi itu cute dan love-able. Udah deh iyain aja ~

cute dan love-able! via mobiter.net

Sudah menjadi rahasia umum kalau lesung pipi itu mampu mempermanis senyum seseorang. Lesung pipi yang identik dengan chubby cheeks juga menambah kesan love-able. Tak semua orang bisa memilikinya, lho. Tanpa memperdulikan warna kulit wajah pun, lesung pipi tak pernah gagal menampilkan pesona tersendiri di hati siapa saja yang memandangnya.

Mau di pipi cewek atau cowok, lesung pipi itu sama-sama bikin gemas. Ugh, jadi pengen cubit pipi kamu nih…

Advertisement

cowok sama cewek, sama aja via instagram.com

Bukan hanya cewek, cowok berlesung pipi juga pasti bikin gemas. Seperti ada rasa yang berbeda ketika melihat dan bertatapan langsung dengannya, makhluk manis yang memiliki lubang dipipinya. Kalau pada pipi cewek, lesung pipi mungkin lebih banyak menampakkan kesan imut dibanding pada pipi cowok yang lebih dominan menghasilkan aura positif berupa kalimat ‘ini nih cowok idaman gue!!’

Saking bikin gemasnya, kamu yang punya teman, adik atau pacar dengan lesung pipi pasti pengen nyubit atau nguyel-nguyel pipinya ‘kan?

Kabar gembiranya, lesung pipi itu sebuah cacat lahir yang menawan menurut beberapa ahli. Wah, senengnya!

cantik sih, tapi menawan via kadinvekadin.net

Iya sih cacat, tapi menawan. Inilah kalimat yang bisa ditarik dari kesimpulan para ahli mengenai lesung pada pipi seseorang. Munculnya lubang atau lesung itu sebenarnya bawaan lahir yang bertahan hingga dewasa, dan disebabkan oleh otot zycomaticus major yang tertarik ketika tersenyum. Dari sinilah lesung pipi itu bisa kentara dan menyebabkan kemanisan yang overdosis. Hehe.

Kalau soal kecacatan yang menawan, kita sebagai orang awam pun pastinya sadar bahwa lesung pipi pada diri seseorang itu pantas disebut sebagai anugerah yang bikin selalu bikin iri. Ya nggak?

Mau pasang senyum dan gaya apapun, dia yang berlesung pipi akan tetap kelihatan lucu dan awet muda. Nggak percaya? Nih buktinya.

apapun ekspresinya, tetep aja cute via instagram.com

Identik dengan pipi tembem yang menggemaskan, lesung pipi itu juga erat kaitannya dengan wajah yang awet muda. Ketika orang dengan pipi tirus jarang memiliki lesung di pipinya, orang-orang berpipi chubby seharusnya bangga jika memiliki lesung pipi. Anggapan baby face juga tak jarang terdengar, karena meski sudah memasuki usia 30 tahun-an keriuput di wajah masih jarang terlihat bahkan otomatis tersamarkan.

Berkaca pada prestasi dan pesona para pesohor, ternyata lesung pipi menjadi salah satu faktor mengapa mereka bisa kharismatik. Salut deh, Mb & Mz!

ini nih artis dengan lesung pipinya yang menawan via wowkeren.com

Di Indonesia sendiri, tak sedikit selebriti yang memiliki lesung di pipinya. Ambillah contoh Alyssa Soebandono dan Daniel Mananta yang sudah cukup lama malang melintang di dunia hiburan tanah air. Tak hanya wajah rupawan yang bisa mereka tonjolkan, melainkan prestasi yang bisa diperhitungkan. Di lain hal, mungkin lesung pipilah yang menjadi ‘dewa penolong’ sehingga cap kharismatik melekat erat pada diri mereka.

Tidak cuma di Indonesia, pesohor luar negeri seperti Siwon SuJu, Preity Zinta dan Miranda Kerr juga memiliki lesung pipi yang super manis nan menawan. Kalau kamu suka yang mana nih?

Karena senyum manisnya yang bikin overdosis, cita-cita mulia supaya dia terus tersenyum dan jangan sampai bersedih akan selalu ada. Uwuwuwuw ~

senyummu mengalihkan duniaku! via harusta.blogspot.com

Pokoknya, kamu jangan sampai sedih, Dek. Aku selalu di sini untukmu, hanya untukmu!

Di sela kesibukanmu yang mendera, tak jarang kamu meluangkan waktu untuk memberikan banyolan-banyolan absurd demi terus mempertahankan senyumnya yang manis. Kalau diam saja sudah manis, apalagi kalau senyum. Duh, mungkin dunia ini akan runtuh seketika dibuatnya. Toh, semesta juga takkan rela membiarkan lesung pipinya yang manis pudar dilanda kegundahan.

Jangankan senyum, waktu diam aja dia udah manis banget!