“Coy, udah liat foto di IG-nya Nikita belum?”
“Gue ngga follow akun dia, mana gue tahu,”
*padahal sebelumnya udah stalking*

Kadang orang bilang kalau urusan kepo itu urusan cewek doang. Apalagi jika itu kepoin Instagram, kamu yang cewek pasti udah biasa. Tapi jangan salah. Ngepoin Instagram bukan cuma hobi cewek loh. Cowok juga kadang suka ngepoin Instagram orang. Yah, tapi jelas lah kalau cowok kepo Instagram itu pasti Instagramnya cewek.

Mau tau biasanya Instagram cewek-cewek siapa aja yang suka dikepoin cowok? Yuk, dilihat aja~

1. Instagram Raisa pasti sering dibuka. Kecantikan Raisa mah bikin cowok klepek-klepek.

Mbak Raisaaa… via instagram.com

Sebagai artis wanita yang punya banyak talenta, Raisa tentu jadi salah satu idola kamu, dong. Udah punya suara yang merdu, canti, aktingnya juga bagus, lengkap deh. Ditambah lagi dia punya sifat dan kepribadian yang patut dijadikan panutan. Yah, wajar dong kalau cowok juga suka kepoin Instagramnya.

2. Chelsea Islan adalah sosok imut yang jadi idola para cowok. Parasnya yang menggemaskan bikin cowok makin suka sama dia.

Advertisement

Cantiiiik… via instagram.com

Paras ayu dan imut dari Chelsea Islan memang pantas untuk dikepoin cowok. Ditambah lagi dengan sifatnya yang terlihat kalem. Cowok-cowok makin naksir sama dia.

3. Belum lagi dengan Instagram punya Isyana. Paras cantiknya bikin cowok makin terpana dan menentramkan hati.

Oh Isyana… via instagram.com

Isyana memang memiliki paras yang menawan. Wajah cocok buat dikepoin sebelum sebelum dan sesudah tidur. Yah, biar mimpinya juga jadi ikutan indah… Hehe

4. Di Instagram emang banyak akun atas nama Nabila Jkt48, tapi semuanya berisi foto yang menggambarkan betapa imutnya dek Nabila ini. Gimana nggak bikin para cowok gemes?!

Dek Nabilaa…. via instagram.com

Dara imut kelahiran tahun 1999 ini emang jadi idola para Wota tanah air. Paras imutnya yang cocok untuk dikepoin pagi hari agar harimu jadi semakin ceria~

5. Sebagai presenter di salah satu acara olahraga, paras cantik Franda jadi sering diliatin cowok. Itulah kenapa kepo Instagramnya adalah hal yang lumrah.

Mbak Frandaaaa via instagram.com

Karena memang paras cantiknya sering dilihat oleh cowok, Instagram Franda pun juga sering jadi kepoan cowok-cowok. Wajahnya yang cantik ditambah postur yang atletis bikin cowok suka sama mbak Franda.

6. Kalau urusan instagram, kita gak boleh lupa dengan Pevita Pearce. Gadis cantik yang satu ini selalu jadi idola para kaum lelaki.

Mbak Pevita~ via instagram.com

Paras cantik Pevita memang selalu jadi idaman para lelaki. Lihat saja paras cantiknya. Cowok mana yang gak pingin sering-sering liatnya. Ditambah lagi sesekali Pevita mengunggah foto yang memang bikin mata langsung terbuka. Cowok mah jelas bakal sering ngepoin akun instagramnya.

7. Lanjut ke akun Jessica Mila. Postingan gadis cantik berusia 23 tahun ini kerap dapat love dari cowok-cowok.

Cakep banget daaah via instagram.com

Nama Jessica Mila memang balum setenar nama-nama lainnya. Namun jangan salah. Dara 23 tahun ini punya paras cantik yang bisa menghipnotis cowok yang memandangnya, loh. Lihat saja tiap postingannya. Hampir semuanya pasti dapat like lebih dari 10 ribu.

8. Buat pecinta film, siapa sih yang gak kenal Tara Basro? Wajar lah ya cowok kepoin mbak yang punya tampang eksotis ini.

Tara Basro emang menawan~ via instagram.com

Tara Basro memang memiliki paras anggun yang jadi idola cowok. Udah cantik, penampilannya anggun dan punya postur yang bagus, gak heran kalau cowok sering kepoin mbak yang satu ini.

9. Seksinya Cantiknya Tyas Mirasih emang bikin cowok suka. Dia punya postingan foto yang bikin cowok susah ngatur nafas. Hehe..

Wow! via instagram.com

Postingan dari Tyas Mirasih memang kadang bikin jantungmu deg-degan. Parasnya yang cantik ditambah dengan pose yang menggoda bikin cowok sering banget ngepoin dia.

10. Gadis cantik ini memiliki bentuk tubuh yang menggoda. Pantas saja Ariel Tatum jadi idola para kaum adam.

Cantiknyaaa… via instagram.com

Satu lagi gadis manis berperawakan menggoda yang jadi idola para cowok. Mulai dari parasnya yang manis, kulitnya yang eksotis hingga perawakan yang menggoda, cocok deh Instagram Ariel Tatum jadi kepoan para cowok.

11. Aura Kasih mah jelas masuk daftar. Paras cantik dan menggoda pelantun lagu “Mari Bercinta” ini juga selalu jadi kepoan para cowok.

“Mari semua dansa denganku…..” via instagram.com

Diberkahi postur tubuh yang memang menawan, Aura Kasih sukses memikat mata banyak pria. Cowok yang lihat foto-fotonya bakal dibikin susah tidur karena saking menggodanya. Hehe

12. Dan artis satu ini sudah pasti selalu masuk daftar untuk dikepoin. Postingan Nikita Mirzani selalu bikin jantung para cowok deg-degan ngeliatnya.

Ini postingan Nikita yang masih biasa-biasa. Hehe via instagram.com

Ya kalau postingan dari akun ini sih nggk perlu dijelasin lah, ya. Nikita emang kerap mengupload postingan yang bikin kontroversi. Tapi justru itu yang sebenarnya dikepoin sama cowok. Para cowok sudah pasti sedia tisu setiap ngepoin akun IG Nikita Mirzani. Buat ngelap keringat maksudnyaaa…..


Nah, itu tadi beberapa akun instagram artis yang kadang suka dikepoin sama cowokmu. Jelas aja sih, ya. Mereka pada cantik-cantik semua. Hehe..

Kredit Featured Image : http://www.kaskus.co.id/thread/515c1e54db9248724800000a/sharing-foto2-artis-indonesia—part-4/383