Terlahir dari keluarga dengan ragam perbedaan, Pevita dan Keenan Pearce pun menikmati natal dengan berlibur sembari mengunjungi keluarga mereka di Inggris. Dalam momen liburan itu, kakak-adik ini pun berhasil membuat iri para netizen.

Yap! Banyak netizen yang merasa iri melihat keakraban yang terjalin di antara mereka. Keakraban itu pun terlihat dalam video yang diungga Pevita saat mereka sedang bermain Pie Face Battle. Salah satu permainan yang populer di Eropa, di mana kedua pemain harus berusaha agar wajahnya nggak ‘cemong’ karena kena krim.

Yuk, intip bagaimana keseruan mereka!

Video yang diunggah oleh Pevita di akun Instagramnya ini memang mengundang banyak komentar dari penggemar keduanya. Iri!

Seperti nggak bisa dipungkiri lagi jika keakraban antara Pevita dan Keenan ini terlihat begitu jelas dalam video ini. Bermain Pie Face Battle, akhirnya Pevita harus kalah dan wajah cantiknya ‘cemong’ karena kena krim.

Advertisement

Video dengan caption “@pevpearce And then it gets intense! @keenanpearce” ini pun banjir komentar dari mereka yang merasa ‘iri’ dengan keakraban mereka.

@ghinadhifahhh Lucu bgt kakak adik ini ya allah
@echas_cool kalian berdua emang keren banget..
@verramokodompit ngiri banget liadnya.. pengen kompakan gitu sama abang gw

Namun, ada satu komentar yang kemudian cukup menggelitik. Komentar itu merajuk pada sebuah pertanyaan akan Keenan dan Raisa.

@verramokodompit pev, kamu ga suka ya abang kmu jadian sama raisa? hehe soalnya waktu masih pacaran, keliatan kmu ga pernah foto bareng sama raisa, hehe tanya doang 🙂

Hihihi. Untuk soal pertanyaan itu, gimana nih menurut kamu?

Dalam momen liburan itu, Pevita juga sempat membuat sebuah unggahan Instagram Story dengan menampilkan foto masa kecil mereka berdua

Pevita-Keenan saat kecil. via hipwee.com

Dalam momen liburan tersebut, Pevita juga sempat membagikan sebuah foto yang kalau dilihat-lihat adalah foto masa kecil dari Pevita dan Keenan. Jika melihat fotonya sih seperti kelihatan kalau keduanya memang sudah terbiasa akrab sejak kecil. Nggak nyangka ya kalau keduanya jadi sebegitu cantik dan tampan ketika dewasa 🙂

Kalau dilihat-lihat, kakak-adik yang sama-sama berprofesi sebagai artis ini sih memang cukup berhasil membuat para netizen merasa iri. Semoga keakraban itu bisa jadi contoh untuk semua ya. Dan, untuk Pevita juga Keenan, selamat menikmati liburan bersama sanak saudara di Inggris sana. 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya