Sejak munculnya media sosial, kebebasan berekpresi penggunanya atau biasa disebut warganet ini memang semakin luas. Siapa saja bisa mengunggah atau membagikan apapun yang ingin dibaginya. Dan yang lain juga punya hak untuk mengomentari atau memberikan respons terhadap unggahan tersebut,

Namun terkadang, respons yang diberikan warganet terutama pada unggahan figur publik seringkali nggak memerhatikan situasi dan kondisi. Apalagi komentar tersebut termasuk nggak pantas. Oleh karena itulah, nggak jarang terjadi perdebatan dan pro kontra terkait respons-respons tersebut. Hal ini juga dialami oleh istri Sammy Simorangkir, Viviane Tjew.

Kemarin, Viviane mengunggah sebuah foto disertai caption yang menyatakan kalau dia mengalami keguguran

Istri Sammy keguguran, netizen malah nyinyir via www.instagram.com

Kemarin, Viviane mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan sang suami, Sammy Simorangkir melalui akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Viviane mengucapkan selamat atas usia pernikahnnya yang telah mencapai satu bulan. Viviane juga menceritakan kalau setelah pernikahannya dengan mantan vokalis Kerispatih itu mereka sempat dikaruniai calon buah hati. Namun sayang, Viviane mengalami keguguran. Pasangan ini pun mencoba untuk, sabar, ikhlas dan menerima kehendak Tuhan itu.

Tapi warganet malah nyinyir soal ucapan “anniversary” Viviane yang salah penggunaannya

Istri Sammy keguguran, netizen malah nyinyir via www.instagram.com

Advertisement

Bukannya malah ikut bersimpati atas keguguran yang dialami Viviane, nggak sedikit warganet yang mengomentari Vivian soal ucapan selamat satu bulanan. Viviane yang menuliskan “Happy one month wedding anniversary suami” di awal caption-nya itu malah dinyinyirin oleh beberapa pengguna Instagram lainnya. Mereka menertawakan kesalahan Viviane atas penggunaan kata “anniversary” yang memang biasanya dipergunakan jika usia pernikahan sudah mencapai tahunan.

Seraaldila: Sekelas Vivian ga tau anniv.. sedih
Copiaoktalijaputeli: Wkwkwkw anniversary baru 1 bulan? Gasalah tuuuh
Melany_mel1: Belajar bahasa inggris di mana mb? Omg shame on you! Better pake bhs indo aja daripada malu2 in gini.

Sammy sempat emosi karena di saat berduka karena warganet malah berkomentar yang nggak pantas

Istri Sammy keguguran, netizen malah nyinyir via www.instagram.com

Entah karena salah fokus atau memang para warganet ini nggak mengerti inti dari caption Viviane tersebut, akhirnya Sammy sempat turun tangan. Ia membalas komentar warganet-warganet yang nyinyir ini melalui akun Istagramnya. Ia nggak menyangka, di saat mereka sedang bersedih karena mengalami keguguran, masih ada aja warganet yang mem-bully istrinya.

Kami lg bersedih…tp kalian kok commentnya breng*** semua ya? Istri saya baru mengalami keguguran… kok kalian bisa yaaaa malah… mem bully org?

Bukan membalas dengan komentar nyinyir warganet tersebut, Viviane malah berlapang dada minta maaf lalu mengganti caption-ya

Istri Sammy keguguran, netizen malah nyinyir via www.instagram.com

Mungkin sebagian warganet akan marah dan kesal lalu membalas komentar tersebut dengan emosi jika diposisikan sebagai Viviane. Namun, ketimbang memarahi balik para warganet yang nyinyir ini, Viviane malah meminta maaf kepada orang-orang yang berkomentar nggak pada tempatnya itu. Ia mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bahkan Viviane turut mendoakan para warganet ini agar diberkati Tuhan.

Setelah mendapat kritikan dari para warganet ini, Vivian pun mengganti caption-nya dan menghapus kata “anniversary”. Ini tentu jadi bukti kalau ia berbesar hati menerima kritikan dari para warganet.

Selamat satu bulanan suami…(sudah diralat yah terimakasih koreksinya,maaf cm manusia jd ga sempurna☺️😘) sebulan iniii rasanya nano” yah…dr yang super happy tau dititipin berkat yg luar biasa..sampe ke dokter dibikin super drop..trus dinaikin lagi semangatnyaa..blom lg hrs belajar makin sabar denger fitnahan org dan skrg saatnya harus belajar buat ikhlasin semua karena Tuhan berkehendak lain.. terimakasihhh dr semalem ga berhenti berusaha bantuin istrinya buat ikhlasin..sabarr bgt melukin istrinya semalemannn..pastii sampe kesemutan yah tangannya hehee…i love youuu selamanya sayangku..hr iniii istrinya coba senyum lg buat suaminya yah😊😊❤️❤️#breath#Godhasaplan

Semoga nanti Sammy dan istri kembali dipercayakan buah hati ya dan semoga warganet juga lebih bijak dalam berkomentar di media sosial 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya