Masih ingat dengan tokoh kartun Sinchan? Ya, selain karena karakternya yang lucu, Sinchan juga terkenal karena alisnya yang tebal. Makanya, kalau ada yang punya alis tebal, pasti dibilang alis Sinchan. Kamu yang juga punya alis tebal mungkin pernah merasakan hal ini. Suka diketawain atau bahkan di-bully. Atau mungkin kamujuga suka nge-bully teman yang punya alis kayak Sinchan? Nah, hal ini juga dirasakan oleh seorang gadis asal Virginia ini. Selalu menjadi bahan olokan teman-temannya, gadis beralis Sinchan ini akhirnya mendapat ganjaran yang setimpal. Jadi begini ceritanya…

Natalia Castellar, gadis cantik asal Virginia ini sejak kecil selalu jadi bahan olokan teman-temannya

Alisnya tebel banget via www.instagram.com

Sejak kecil, Natalia Castellar memang udah jadi bahan olokan teman-temannya. Apalagi kalau bukan karena alisnya yang panjang dan tebal. Mungkin bisa dibilang ketebalannya dua kali lipat dari alis orang biasa. Banyak yang menyuruhnya untuk mencukur alis yang tebalnya kebangetan itu. Pada masa-masa itu, Natalia sempat berpikiran untuk benar-benar mencukur alisnya, karena nggak tahan dengan bully-an orang-orang di sekitarnya. Ke manapun ia pergi, hal pertama yang selalu dia dengar adalah orang-orang yang mempertanyakan alisnya.

Dalam dukungan keluarganya, Natalian tetap menjaga alis Sinchannya dan mulai belajar dunia modeling

Alisnya Kayak Ulet Bulu via img.huffingtonpost.com

Karena dukungan keluarga, Natalia akhirnya mengurungkan niatnya untuk mencukur alisnya karena nggak tahan diolok-olok terus. Daripada menyesali pemberian Tuhan tersebut, Natalia yang memang suka dunia modeling mencoba mewujudkan niatnya dan mulai belajar. Hmm, kalau dilihat emang wajahnya udah cantik sih. Jadi mendukung banget buat jadi model.

Sang kakak yang berprofesi sebagai fotografer pun mulai memperkenalkan Natalia di dunia maya

Advertisement

Sering Dibully gara-gara alis via static.scuolazoo.com

Beruntung, Natalia punya seorang kakak yang berprofesi sebagai fotografer. Akhirnya, foto-foto Natalia diunggahnya melalu blog. Natalia sadar bahwa alisnya yang hitam dan tebal ini bisa jadi aset tersendiri untuk dirinya. Alis Sinchan-nya bisa jadi daya tarik yang membawanya ke dunia modeling profesional. Dan ternyata, harapannya pun terkabul. Ia dikontrak oleh agensi model terkemuka di dunia, Next Model. Nggak cuma itu, Natalia pun udah menjadi model beberapa majalah terkenal seperti Nars dan Mansur Gavriel.

Meskipun udah jadi model, tapi dia masih aja menerima kritikan tentang alisnya ini dari netizen

Ditawari jadi model via soscurioso.com

Meskipun Natalia sekarang udah jadi model di beberapa majalah dan dikontrak oleh agensi model terkemuka di dunia. Ternyata masih ada yang nggak suka sama alisnya yang panjang, hitam dan tebal ini. Di media sosial, khususnya Instagram, masih banyak yang mengkritik alisnya yang asli ini. Natalia masih jadi bahan olok-olokan di media sosial. Banyak yang menyuruh gadis 17 tahun ini mencukur alisnya biar lebih tipis. Namun, Natalia nggak menggubris ocehan tersebut. Toh dia pun sekarang jadi model juga karena alisnya ini.

Nah, kalau kamu atau temanmu ada yang punya alis tebal kayak Sinchan, jangan malu ataupun ikut mem-bully mereka ya. Meskipun sekarang alis yang tebal jadi sesuatu yang nggak biasa, tapi bukan berarti mereka nggak cantik. Ingat, cantik itu relatif. Mereka yang alisnya tebal juga bisa dibilang cantik kok kayak Natalia 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya