Apakah kamu pernah selingkuh? Atau kamu ingin selingkuh? Kalau dalam sebuah hubungan pondasi kepercayaannya udah menipis, selingkuh jadi jalan terakhir. Setia pun jadi barang mahal dan susah sekali menerapkannya. Kamu tahu gak, sebenarnya mereka yang suka selingkuh itu biasanya karena beberapa faktor, bisa aja karena iseng doang, atau emang udah wataknya.

Nah, buat kamu yang pengen selingkuh, emang sudah yakin benar? Emang sudah siap dengan konsekuensi yang akan dihadapi? Hm, yaudah, kalau kamu yakin mau selingkuh, coba simak dulu deh artikel dari hipwee tentang selingkuh, kalau kamu siap mau selingkuh ya monggo, kalau belum mau mending tahan dulu. Kasian pacar kamu~

Bila hati ini tega kau permainkan, sudahkah kau siap menerima karma itu?

1. Asik sih dikasih perhatian dari banyak orang, tapi gak kasian sama orang yang benar-benar mencintai kamu dengan tulus?

Siapa sih yang gak mau dikasih perhatian dari banyak orang? Gak ada. Semua cowok/cewek suka diperhatikan. Karena itu wajar. Tapi, apa kamu benar-benar bisa tahu siapa yang benar-benar tulus memberi perhatian atau sekedar cuma buat nyenengin hati kamu doang? Sebelum kamu mengiyakan ajakan memulai untuk selingkuh, pikirin dulu deh posisi kamu kalau diselingkuhi rasanya gimana. Sakit!

2. Selingkuh itu merepotkan! Harus pintar bagi waktu, kalau enggak ya siap-siap ketahuan

Advertisement

Cewek : Kamu di mana?

Cowok : Aku di kampus

Cewek : Lho, aku di kampus kamu, kamu di mananya?

Cowok : Anu..anu..aku di kampus teman maksudnya

Cewek : Jangan bohong! Kamu di mana?

Selingkuhan : Sayang, habis ini kita ke Mall yuk

Cewek : Suara siapa itu??!!

Cowok : Hm..anu..anu..anu

Kalau kamu gak pinter bagi waktu dan berpotensi ketahuan seperti percakapan di atas, siap-siap deh acara kamu sama selingkuhan bakalan runyam. Susah lho ngebagi waktu antara pacar dan selingkuhan. Perlu kejelian dan kedetailan maksimal agar semuanya bakalan baik-baik saja. Kalau kamu bukan orang yang detail dan gak jago dalam urusan alasan, katakan selamat tinggal pada perselingkuhan. Udah jadi orang setia aja!

3. Perlu sikap tenang yang luar biasa kalau mau selingkuh. Kalau kamu panikan, udah buang jauh-jauh keinginan buat selingkuh

Hm..anu via i7.tinypic.com

Cewek : Kemarin kamu jalan sama siapa?

Cowok : Sama ibu

Cewek : Masa sih? Bukannya sama Shofi?

Cowok : Gak lah, Shofi kan lagi kuliah di Amerika

Cewek : Kata teman aku, kemarin dia lihat kamu jalan sama Shofi di Mall! Jujur sama aku! Jangan bohong!!

Cowok : Sayangku, kamu tahu kan teman kamu itu dari dulu gak suka sama aku, jadi dia sengaja ngejatuhin aku di depan kamu, dia pengen kita putus, gak mungkinlah sayang aku ngeduain kamu, Shofi itu gak ada apa-apanya dibanding kamu. Kamu itu segalanya buat aku

Cewek : Yaudah, aku percaya sama kamu.

Ingat, kalau kamu tidak pintar bicara seperti percakapan di atas, segera hentikan niatmu untuk berselingkuh. Selingkuh itu repot, bikin capek ngejelasin. Belum tentu pacar kamu langsung percaya, bisa aja dia cuma iya-iya aja terus kamu bakalan dibuntutin terus deh. Gak enak, udah gak usah selingkuh~

4. Tetap keukeuh mau selingkuh? Siap-siap kantong dompet kamu jebol. Bikin boros lho

Pacar : Sayang, hari sabtu kita nonton ya

Kamu : emh oke sayang. *langsung muter otak nyari pinjeman duit. kemarin abis bangkrut belanjain selingkuhan*

Kalau kamu belum setajir Tony Stark atau Bruce Wayne, mending jauhi deh pikiran buat selingkuh. Daripada kamu sibuk ngambur-ngamburin duit buat selingkuhan, mending duitnya kamu tabung buat nikah nanti. Ya minimal, kamu punya tabungan deh buat hidup di masa depan. Tapi, kalau kamu udah tajir banget kayak Mas Tony dan Bang Bruce, ya ngga papa. Duit mereka gak habis-habis soalnya~

5. Asal kamu tahu, ngurusin banyak perusahaan itu masih lebih gampang dibanding ngurus banyak perasaan ~

Ngurus banyak perusahaan aja lebih enak via xahoithongtin.com.vn

Coba deh kamu punya banyak anak perusahaan, jadi bos dari segala macam bisnis. Pasti kamu bisa ngurusinnya, capek dan stres sih, tapi semua bisa kamu kontrol dengan baik kok asal tahu managemen waktunya.

Tapi, kalau kamu ngurusin banyak perasaan, itu susah banget. Coba bayangin, ngurus satu orang aja susahnya minta ampun, apalagi ngurusin dua sampe bahkan 4 orang. Itupun bukan hidupnya yang kamu urus, tapi perasaannya.

Ngurus banyak perusahaan kamu bisa kaya raya, ngurus banyak perasaan cuma bikin kamu baper gak jelas

6. Ingat, karma tetap akan berlaku buat kamu yang tega mempermainkan perasaan orang lain. Jadi ngga usah bangga dulu kalau bisa selingkuh

Selingkuh via www.psychicemily.com

Mungkin saat kamu lagi senang-senangnya mempermainkan perasaan orang lain, kamu lupa, ada doa dari orang yang telah kamu sakiti dulu. Doanya pun bisa macam-macam. Mungkin dia mendoakan yang baik-baik buat kamu, tapi kemungkinan besar sih dia mendoakan yang buruk. Ingat ya, doa orang yang teraniaya itu cepat lho dikabulkan sama Tuhan.

Sebenarnya, kebaikan akan dibalas dengan kebaikan, begitu pula keburukan. Kalau kamu mempermainkan perasaan orang lain, kelak kamu akan dipermainkan juga oleh orang lain. Itu udah hukum alam kok, gak bisa dihindari.

Nah, sekarang tinggal gimana kamu aja, siap merasakan repotnya selingkuh atau mengurungkan niat selingkuh? Kalau bisa sih jangan, kasian pacar kamu lho~