Seringkali saat kita ingin menurunkan berat badan, ada saja hambatan yang membuatnya jarang berhasil. Entah karena kurang fokus atau sulit konsentrasi, menurunkan berat badan menjadi momok tersendiri bagi sebagian orang. Namun, apa jadinya kalau kita menurunkan berat badan bersama pasangan sendiri? Hmm, pasti lebih mudah dan bisa langsung saling mendukung.

Nah, ke-18 pasangan di bawah ini membuktikan bahwa mereka bisa menurunkan berat badan bareng-bareng lho. Nggak percaya? Simak yuk foto-foto transformasinya!

1.Percaya nggak percaya. Menurunkan berat badan bersama pasangan jauh lebih cepat dibanding sendirian

pasangan diet via www.brilio.net

2. Nggak percaya? Lihat aja tuh buktinya

pasangan diet via www.brilio.net

3. Tidak mudah, tapi bisa kok asal benar-benar niat

pasangan diet via www.brilio.net

4. Selain itu, punya berat badan yang besar juga kurang baik untuk kesehatan. Benar kan?

Advertisement

pasangan diet via www.brilio.net

5. Jauhi deh minum alkohol dan kebiasaan merokok kalau ingin badanmu sesuai impian!

pasangan diet via www.brilio.net

6. Secara visual pun jelas lebih enak dilihat dan menarik!

pasangan diet via www.brilio.net

7. Hmm, dambaan banget ya punya badan kayak gini~

pasangan diet via www.brilio.net

8. Mereka aja bisa, kenapa Kamu nggak bisa?

pasangan diet via www.brilio.net

9. Ingat ya, jangan makan junkfood kalau mau kayak mereka~

pasangan diet via www.brilio.net

10. Bye-bye obesitas~

pasangan diet via www.brilio.net

11. Selamat tinggal ukuran XXXXXXL

pasangan diet via www.brilio.net

12. Duh, dambaan banget ya dari badan kegemukan menjadi atletik!

pasangan diet via www.brilio.net

13. Kuncinya tekun dan sungguh-sungguh!

pasangan diet via www.brilio.net

14. Foto bersama pasangan pun tampak lebih cerah dan kece!

pasangan diet via www.brilio.net

15. Kalau punya badan proporsional, tentu membuat badan jauh terlihat lebih segar dan lebih macho~

pasangan diet via www.brilio.net

16. Bahkan paras juga turut berubah menjadi lebih cantik dan tampan!

pasangan diet via www.brilio.net

17. Selamat berjuang!

pasangan diet via www.brilio.net

Bukan masalah gemuk dalam hal tampilan fisik saja, obesitas bisa berakibat buruk pada kesehatan. Karena itu usaha menyempurnakan bentuk tubuh dalam konteks ini memang perlu diupayakan. Apalagi jika dilakukan bersama pasangan tercinta, semua terasa lebih mudah!