Cowok yang berperan sebagai Gym dalam film I Fine..Thank You..Love You (2014) ini memang ganteng maksimal. Pesonanya tak hanya menjangkau negeri Gajah Putih aja, tapi juga sampai ke Tanah Air. Itu semua berkat kepopuleran I Fine..Thank You..Love You yang berhasil bikin penonton cewek pada ngarep bisa punya kisah cinta seromantis Pleng (Preechaya Pongthananikorn) dan Gym. Berhubung kali ini lagi edisi Jumat Ganteng, Hipwee akan mengajakmu melirik Sunny via akun Instagramnya. Siap-siap ya deg-degan!

Karakter Gym yang slengean dalam I Fine..Thank You..Love You agaknya identik dengan sosok Sunny. Seperti dalam foto yang satu ini.

Pose Sunny yang mirip dengan Gym yang slengean. via www.instagram.comp9dLtRRDeoXtaken-by=sunny_suwanmethanont&

Sebelum berakting dalam film I Fine..Thank You..Love You, Sunny sudah beberapa kali membintangi sejumlah film layar lebar, diantaranya dari mulai Dear Dakanda (2005) hingga 7 Something (2012). Namun memang film I Fine..Thank You..Love You lah yang mempopulerkan namanya di sejumlah negara asia, termasuk Indonesia. Sunny yang dalam film tersebut berperan sebagai Gym, yakni cowok slengean nan santai yang mampu membuat Pleng (Preechaya Pongthananikorn) – seorang guru bahasa Inggris, jatuh hati.

Berdasarkan foto yang diunggah Sunny di akun instagramnya, nampaknya karakter Gym identik dengan keseharian Sunny yang juga slengean dan nyantai. Seperti pada gayanya pada foto di atas.

Foto ini juga menggambarkan kalau Sunny itu sama slengeannya dengan Gym. Gaya kocak dan nyantainya memang Gym banget.

Pose ini juga menggambarkan Sunny mirip dengan karakter Gym yang diperankannya. via www.instagram.compBCaFuoMDeuPtaken-by=sunny_suwanmethanont&

Advertisement

Mirip banget kan sama karakter Gym? Gaya kasual sekaligus kocaknya Sunny bikin dia tambah mirip dengan karakter Gym. Cowok kelahiran Thailand, 18 Mei 1981 ini blesteran Thai, Singapura, dan Perancis. Wajah tampannya yang perpaduan Asia dan kebule-bulean jadi daya tariknya seorang Sunny.

Meski terlihat slengean, sosok Sunny tetap manly dan bikin hati para penggemarnya meleleh liat posenya yang kece maksimal.

Meski pribadinya tampak slengean, tapi bukan berarti dia nggak bisa tampil manly lho. Seperti posenya yang tampak pada foto di atas. Dijamin bakal bikin hati para cewek meleleh lho.

Tampil kasual oke, tampil formal apalagi. Jangan terpesona ya liat Sunny pakai tuksedo hitam kaya gini.

Keren banget kan Sunny dengan tuxedo hitamnya?! via www.instagram.comp-sbx8ajekStaken-by=sunny_suwanmethanont&

Sebagai seorang aktor, Sunny setidaknya sudah beberapa kali memperoleh penghargaan. Diantaranya Aktor Terbaik dalam Penghargaan Kom Chad Luek ke-3 pada tahun 2006 untuk aktingnya dalam Dear Dakanda, Penghargaan Chalermthai ke-9 di tahun 2013 sebagai Aktor dalam Peran Utama Tahun Ini untuk aktingnya dalam film 7 Something, hingga Siam Dara Star Awards 2015 sebagai aktor film terbaik untuk perannya dalam film I Fine..Thank You..Love You. Nggak cuma ganteng, Sunny juga terbukti sebagai aktor yang berprestasi. Makin kagum kan sama dia?

Sunny nampaknya penyayang kucing, karena cukup sering ia mengunggah foto dirinya bersama kucing-kucing lucu yang bikin gemes. #Gemes sama Sunny-nya.

Aktor kece yang satu ini beberapa kali mengunggah foto kebersamaannya dengan kucing-kucing lucu. Nampaknya Sunny termasuk pencinta kucing. Lihat foto di atas bikin kamu ingin jadi kucingnya kan? #edisingarep.

Cowok yang satu ini juga hobi traveling lho. Duh, kamu pasti ngarep ya bisa traveling bareng sama Sunny?!

Seneng dong kalau bisa traveling bareng Sunny?! via www.instagram.compBA8OBtzjekqtaken-by=sunny_suwanmethanont&

Sunny cukup sering mengunggah fotonya saat tengah traveling. Foto di atas jadi salah satu buktinya. Jadi ngarep kan bisa traveling sama Sunny?

Kamu pasti pengen juga ya bisa jadi bunga-bunga cantik itu. Biar bisa menaungi ketampanan Sunny. #ngarep maksimal.

Jadi pingin menjelma bunganya ya? Biar bisa menaungi ketampanannya. via www.instagram.compz628IcjeiTtaken-by=sunny_suwanmethanont&

Dengan kostum kimono, bahkan ketampanan Sunny nggak lantas luntur. Malah tambah bikin nge-fans kan sama Sunny?

Sunny juga sempat menyapa penggemarnya di Indonesia beberapa waktu lalu, untuk promosi filmnya yang berjudul Heart Attack.

Sunny juga sempat menyapa penggemarnya di Indonesia.

Tahun lalu, Sunny sempat berkunjung ke Indonesia dalam rangka promosi filmnya yang bertajuk Heart Attack. Dengan ramahnya ia menyapa para fans-nya di Indonesia. Hmm..

Wajah ganteng Sunny memang bikin hati para cewek deg-degan. Kapan lagi ya kira-kira doi ke Indonesia? Atau malah bikin kamu pengen ke Thailand? 🙂