Belum lama ini Justin Bieber menyatakan keputusannya untuk tak lagi melayani permintaan fans-nya untuk berfoto bareng. Sontak, itu membuat para penggemarnya terkejut sekaligus kecewa. Agaknya penyanyi ganteng kesayangan banyak remaja dunia ini lagi butuh waktu untuk menyendiri dan menjauh sejenak dari hingar-bingarnya dunia.

1. Bieber membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Ia enggan berfoto bersama fans lagi.

Ini dia keputusan Bieber yang mengejutkan para penggemarnya… via www.instagram.com

Justin Bieber memproklamirkan diri untuk tidak lagi melayani permintaan fans yang ingin berfoto bersama dirinya. Keputusan Bieber itu tak hanya mengejutkan sekaligus mengecewakan Beliebers (sebutan untuk penggemar Justin Bieber). Salah satu fans dengan nama akun Braekess bahkan mengatakan bahwa keputusan Bieber itu menjengkelkan, lagi menurutnya fans lah yang membuat Bieber jadi sesukses sekarang.

2. Ini tanggapan bijak dari seorang Bieber kala merespon kekecewaan para fans.

Braekess you are so right btw your Instagram name is fire. Years ago it was impossible to even take a picture at anytime not everyone was accessible to a camera now everyone has a camera phone and Now it’s just a different thing.If you think setting boundaries is being a douche I’m the biggest douche around but I think it’s smart and will be the only way I last. I wanna enjoy life and not be a slave to the world and their demands of what they think I need to do!! I love the fact that I am able to make people happy but cmon if you truly were in my position you would understand how tiring it is ( boo hoo Justin get over it) I’m going to keep making decisions I feel are fit for my growth and no human being will make me feel bad for it.

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on


Merespons kekecewaan Braekess, pelantun lagu Love Yourself tersebut justru menanggapinya dengan jawaban yang menarik. Yakni bahwa keputusannya itu semata karena ia ingin menikmati hidup dan enggan menjadi budak dari popularitasnya sendiri. Lagipula, menurutnya keputusannya itu dirasa tepat dan tak ada seorang pun yang akan membuatnya merasa menyesalinya.

Advertisement

Meskipun banyak dari kamu yang merasa kecewa dengan keputusan cowok berusia 22 tahun itu, mari kita hargai apa yang sudah menjadi pilihannya. 🙂

3. Sementara itu di saat yang bersamaan sang mantan – Selena Gomez justru melakukan hal yang sebaliknya.

Sacramento, CA

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on


Di saat yang bersamaan, sang mantan kekasih – Selena Gomez justru mengunggah foto di akun Instagram bersama para Selenator (sebutan bagi fans Selena Gomez). Apa yang dilakukan pelantun lagu Love You Like a Love Song ini jelas berkebalikan dengan Bieber. Selena memang dikenal sebagai selebriti yang ramah pada fansnya. Beberapa pihak sempat menengarai itu sebagai sindiran untuk Bieber. Namun, tentu sangat mungkin Selena hanya kebetulan saja mengunggah foto bersamaan dengan problema Bieber ini.

4. Nampaknya Bieber tengah dilanda kepenatan. Ia bahkan sempat tertangkap kamera sedang berjalan tanpa alas kaki di Boston Park.

Pemandangan Bieber yang tengah bersantai di Boston Park. via lifestyle.liputan6.com

Baru-baru ini Bieber tertangkap kamera sedang berjalan sendirian tanpa alas kaki di Boston Park. Seperti yang kamu ketahui, selama ini amat jarang selebriti Hollywood yang berjalan kaki sendirian tanpa penjagaan di taman seperti Boston Park. Apa yang dilakukan Bieber tersebut cukup menyita perhatian orang-orang di sekitarnya. Dengan mengenakan headphone di telinga, cowok yang tengah disibukkan dengan tur album Purpose tersebut terlihat duduk dengan santai di taman itu. Bieber bahkan sampai memejamkan mata dan bermain bersama hewan kecil di taman. Agaknya Bieber tengah rehat sejenak dari penatnya rutinitas di dunia hiburan.

5. Dear Bieber, apa pun yang sedang menimpamu saat ini, Beliebers tetap sayang  kamu kok…

We still lope youu Bieber… via www.instagram.com

Mungkin banyak dari kamu fans-nya Bieber yang merasa kecewa dan bahkan menghujat  idola kesayanganmu ini. Tapi pasti ada juga yang tetap berpikiran positif terhadap sikap Bieber ini. Bisa jadi ini memang problema hidup bintang yang biasa menghinggapi artis-artis berusia belia. Tidak menutup kemungkinan ia akan mengubah pendiriannya itu dikemudian hari.

Bieber, kita ngerti sih kalau kamu capek dengan tuntutan penggemar yang pengen ini dan itu, tapi jangan pake ngambek deh. Nggak enak dilihat tetangga #apasih.