Go… Go… Power Rangers

Mighty Morphin Power Rangers!!!

Kamu yang masa kecilnya menghabiskan hari Minggu di depan TV pasti tahu lirik di atas berasal dari serial apa. Yap! Mighty Morphin Power Rangers, kisah enam anak muda dengan kekuatan super ditugaskan untuk melindungi bumi dari kejahatan para alien dan monster.

Jason (atau Rocky di season 2) si Ranger Merah, Billy Ranger Biru, Kimberly Ranger Pink, Zack Ranger Hitam, Trini Ranger Kuning plus Tommy Ranger Hijau adalah Rangers angkatan pertama yang selalu dirindukan semua anak-anak yang kini, ehemm, udah mencapai usia 20-an. Paling orisinil pokoknya!

Tenang, kerinduanmu bakal segera terobati setelah melihat film pendek bikinan salah satu fan Power Rangers. Bootleg berjudul POWER/RANGERS tersebut menceritakan kehidupan 6 Rangers setelah dewasa dan menjalani kehidupannya masing-masing.

Mau tahu bagaimana jalan cerita setelah mereka bubar? Yuk, kita simak cuplikan gambarnya.

Film bikinan fan (punya modal) ini dibuka dengan adegan para Rangers sedang bertarung bersama melawan monster raksasa. Mungkin ini pertarungan terakhir mereka sebagai Power Rangers 🙁

Advertisement

Last battle via youtu.be

Mereka kewalahan, guys!  Sepertinya ini benar-benar pertarungan terakhir mereka melawan kejahatan antar galaksi.

Sereeem… via youtu.be

Kok nyesek gini adegannya? Film pendek ini emang agak dark gitu, mungkin mengingat fans Power Rangers yang udah gede-gede pasti sudah paham kalau hidup gak selamanya warna-warni kayak kostum Rangers.

Tiba-tiba kita dibawa ke adegan di mana Rocky si Ranger Merah menyekap dan menginterogasi Kimberly Ranger Pink. Lho, ada apa ini?!

Kok musuhan? via youtu.be

Eits, sebelum kamu berpikir yang macam-macam kita lihat dulu bagaimana kabar para Rangers setelah bubar. Usut punya usut, Jason dan Kimberly memutuskan untuk menikah.

Ciyeeee via youtu.be

Tapi pernikahan mereka cuma bertahan selama 8 jam. Hmmm…

Meskipun Kimberly pernah punya ‘sejarah’ dengan Tommy si Ranger Hijau.

Ciyeee.. via www.youtube.com

Hmmm….

Ranger Hitam Zack masih bertarung pakai kostum tapi sendirian. Melumpuhkan gerakan militan di Korea Utara sambil mengejar cita-citanya jadi bintang Hip Hop.

Masih beraksi, tapi sendirian. via www.youtube.com

Sementara Billy Ranger Biru menjelma jadi miliyuner dengan perusahaan teknologi yang sukses dan dia sendiri populer bak rock star. Kurang lebih kayak Tony Stark gitu, deh.

Billy jadi kaya raya via www.youtube.com

Tapi nasib Trini yang paling tragis. Ranger Kuning itu diceritakan wafat sebelum kita mengetahui bagaimana karirnya setelah Power Rangers bubar jalan.

R.I.P. Trini via www.youtube.com

Lalu gimana nasib Tommy? Well, Ranger Hijau itu kayak hantu. Dia adalah alasan kenapa Rocky menyekap Kimberly, agar Tommy keluar dari persembunyianya.

Kamu seperti hantu, Tommy. via www.youtube.com

Jadi, akankah Tommy datang buat menyelamatkan Kimberly? Apakah mereka bakal bersatu lagi menjadi Power Rangers yang super kuat? Daripada kamu penasaran, mending nonton dulu deh film pendek bikinan fan ini. Menjelang film resminya keluar beneran. Jangan lupa tinggalin komentar kamu soal film pendek ini.

Selamat melepas rindu ya… Awas ada twist cerita dikit. Hehehe.