Menginjak usia emas alias usia ke-50 memang merupakan kebahagiaan tersendiri. Artinya, setengah abad sudah Tuhan memberikan jatah umur. Tentu banyak sekali asam garam kehidupan yang sudah dialami. Hal inilah yang sepertinya jadi alasan kenapa Liliana Tanoesoedibjo memilih untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dengan sangat megah dan besar-besaran. Ada banyak figur publik yang tampak hadir memenuhi Ballroom Hotel Mulia Senayan Jakarta sebagai tempat digelarnya pesta tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, acara ini dihelat bak sebuah pertunjukan di stasiun TV dengan banyaknya bintang tamu yang tampil untuk menghibur para tamu undangan yang hadir, di antaranya ada Regina Idol, Virzha Idol, Ayu Ting Ting dan artis lainnya. Seperti apa sih kemeriahan pesta istri Hary Tanoesoedibjo ini? Kabarnya, ada juga penyanyi jebolan boyband luar negeri yang hits di era 90an yang sengaja diundang untuk mengisi acara ulang tahun Ibu Liliana. Siapa dia?

Ternyata Shane Filan. Ya, Liliana Tanoesoedibjo mengundang mantan personel Westlife ini sebagai bintang tamu di ulang tahunnya


Untukmu yang melewati masa 90-an, pastilah sudah tak asing lagi dengan Westlife. Boyband asal Irlandia ini memang sangat terkenal di masanya. Dan Liliana Tanoesoedibjo sengaja mengundang Shane untuk tampil pada pesta ulang tahunnya yang ke-50 ini. Shane Filan tampil sebagai penutup pesta dengan menyumbangkan suara emasnya lewat beberapa lagu Westlife seperti Uptown Girl, My Love dan I’m Never Gonna Say Goodbye. Shane juga dengan ramah menerima ajakan foto bersama para tamu undangan yang hadir. Seperti yang dilakukan sama Nia Ramadhani ini. Kalau kamu yang ulang tahun, kira-kira mau undang siapa, Guys?

Gaun yang dipakai Ibu Liliana katanya adalah rancangan desainer Amerika, lho!

Nggak kelihatan kalau umurnya 50 tahun via pbs.twimg.com

Advertisement

Di hari spesialnya itu Liliana tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu dan bernuansa gemerlap. Dari penampilannya sih ibu beranak lima ini sama sekali tak terlihat sudah berumur sampai setengah abad. Kabarnya busana mewahnya itu dipersembahkan oleh salah satu label tersohor di Amerika Serikat.

Kue ulang tahunnya juga megah banget. Tingginya kurang lebih hampir 2 meter. Kira-kira ini beneran dimakan sampai habis nggak ya?

Ini beneran kue? via pbs.twimg.com

Selain bintang tamu, dekorasi, dan juga gaun yang wow, kue ulang tahunnya juga terlihat megah banget! Bayangkan, tingginya saja hampir dua meter. Liliana sendiri membagikan potongan pertama kue tersebut kepada suaminya, Hary Tanoesoedibjo, kemudian selanjutnya kepada orangtuanya, dan terakhir diberikan pada mertuanya. Hmm, kira-kira kue yang besar dan tingginya seperti ini beneran dimakan sampai habis nggak ya?

Dengar-dengar di acara tersebut juga ada pemutaran film pendek yang menceritakan tentang kisah cinta Hary Tanoe dan Liliana. Sayangnya film ini hanya untuk kalangan pribadi saja

Ada pemutaran filmnya juga via pbs.twimg.com

Dengar-dengar di acara tersebut juga ada sesi pemutaran film pendek yang menceritakan tentang kisah cinta Hary Tanoe dan Liliana. Sayangnya, film ini hanya untuk kalangan sendiri saja dan tidak disebarluaskan kepada publik. Melalui akun Twitternya, Hary Tanoe juga menceritakan sedikit perjalanan cinta mereka yang ternyata sudah 31 tahun lebih membangun kehidupan rumah tangga dari bawah hingga menjadi seorang CEO sukses seperti sekarang. Uh, so sweet!

Lihat, dari artis sampai sosialita semuanya hadir!

Tamu undangan via instagram.com

Acara ini makin meriah dengan dipandu oleh host kenamaan, Robby Purba dan Runner Up Miss Indonesia 2011, Zevannya Amanda. Selain itu, kemewahan acara ini juga tampak dari para tamu undangan yang hadir. Ada artis dan juga sosialita yang terlihat ikut berbahagia merayakan ulang tahun istri dari CEO MNC ini.

Ini dia harapan Hary Tanoesoedibjo sebagai suami kepada Liliana di usianya yang ke-50

Kecupan mesra via pbs.twimg.com

Lewat akun Twitternya, Hary Tanoe mengungkapkan harapannya kepada Liliana di usianya yang ke-50. Sembari mengunggah beberapa foto di acara pesta ulang tahun semalam, Hary Tanoe berharap semoga istrinya tersebut dapat lebih baik dalam segala dengan kapasitasnya sebagai ibu, istri, dan juga perannya di bidang profesional.

Kelihatannya seru ya kalau bisa merayakan ulang tahun sampai semewah ini. Yah, kalau sudah sekelas Liliana Tanoesoedibjo sih ini jadi hal yang mudah. Selamat ulang tahun, Ibu Liliana!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya