Rasanya tidak lagi bisa dipungkiri jika masa kecil yang indah memang menjadi masa yang tidak terlupakan. Bagaimana tidak, di masa tersebut tampaknya tak ada masalah berat nan berarti, selain karena perkara mainan, bermain, dan hal lain yang bisa dikatakan tak pernah seberat hari ini, Maka seperti menjadi hal wajar ketika potret masa kecil yang ada terlihat begitu menyenangkan.

Mungkin tak salah juga kalau kemudian kita mengintip kisah dua orang bersaudara yang sudah tumbuh dewasa ini. Keduanya berkumpul dan bernostalgia di masa kanak-kanak mereka yang bahagia. Mereka pun tak ragu mengulangi pose yang persis dengan foto-foto masa kecilnya. Dan bukan tanpa alasan keduanya melakukan hal itu, mereka rela mengulang kelucuan masa kecil yang ada demi untuk memberikan kado pada ibunya tercinta.

Seperti dilansir dari Diply, inilah kelucuan foto-foto tersebut.

1. Mereka harus bermain dengan kardus dan mencoba menciptakan senyum yang sama. Persis nggak?

masuk dalam kardus banget nih? via www.eimaimama.gr

Keduanya harus bermain dengan kardus. Kalau dulu kardus itu terlihat besar, maka saat ini kardus itu seperti ruang yang begitu sempit. Tidak hanya itu, terlihat keduanya pun mencoba untuk menciptakan senyum yang sama. Sumringah! Lantas, gimana, Guys? Mirip nggak?

2. Meski tak begitu memperlihatkan kemiripan yang sempurna, tapi soal baju dan alat musiknya juara!

Advertisement

bajunya lucu! via www.24horas.cl

Kalau melihat ornamen dalam ruangan tersebut tidaklah sama, namun urusan soal menyiapkan baju dan alat musik yang serupa perlu diberi juara. Sebab terlihat jika pakaian yang mereka kenakan begitu mirip dengan apa yang dulu dipakai. Kebayang nggak sih bagaimana mereka berusaha keras untuk mendapatkan baju itu.

3. Kalau melihat pose seperti ini saat usia mereka sudah dewasa, mungkin agak sedikit menyebalkan ya…

Wah ini! via viralfhd.com

Anak kecil pada umumnya pasti punya foto dengan pose seperti ini. Ya, kamu bisa menilai sendiri betapa menggemaskannya pose itu saat usia mereka masih kecil. Dan, melihat potret yang serupa ketika mereka sudah memasuki usia dewasa, agaknya jadi sedikit menyebalkan.

4. Mandi bersama sambil bermain pasti jadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Kalau sekarang diulang, gimana rasanya ya?

bermain saat sedang mandi! via viralfhd.com

Kamu mungkin menjadi salah satu orang yang merasakan bagaimana menyenangkannya mandi bareng bersama dengan saudara sambil bermain air dan busa sabun. Bisa jadi momen tersebut adalah salah satu hal yang paling menyenangkan untuk dilakukan pada masa itu. Dan kalau saat ini hal tersebut harus diulang, rasanya gimana ya?

5. Salah satu momen di mana saudaramu memberi instruksi dan kamu menurutinya untuk menggambar

jadi kangen masa kecil… via tapoos.com

Seolah hendak belajar bersama, permainan ini mungkin sering kamu lakukan. Saudaramu dengan bijaksana memberikan instruksi atau tebakan, sedang kamu sibuk menjawabnya dengan gambar atau petunjuk lain. Yuhu!

6. Pesta dengan kostum yang “lucu” pun mungkin pernah menjadi bagian masa kecilmu

pesta dengan kostum yang…. >.< via incroyable.co

Pesta dengan kostum yang “lucu” mungkin pernah juga menghiasi hari-hari bahagia di masa kecilmu. Seperti mereka, meski tak tahu bagaimana perasaan mereka yang sesungguhnya di waktu lalu, tapi di masa sekarang ini keduanya terlihat menikmati. Hihihi.

Itu dia beberapa potret masa dulu versus masa kini yang direkam ulang oleh dua bersaudara ini. Rasanya mereka rela melakukan banyak hal demi membuat sang ibu merasa senang. Dan semoga potret tersebut menjadi hadiah yang benar-benar membahagiakan ya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya