Saat chatting, memperbincangkan segala sesuatu sampai pada bertukar gambar atau foto mungkin memang menjadi sesuatu yang wajar. Namun, hal itu bisa jadi begitu mengganggu ketika sudah sampai pada bahasan yang vulgar. Hal itu yang nyatanya dilakukan oleh salah seorang cowok, di mana dia terus mengganggu seorang gadis untuk mengirimkan foto vulgarnya.

Dan apa yang dilakukan oleh sang gadis pun nyatanya di luar dugaan. Dia benar-benar mengirimkan foto yang diinginkan oleh cowok tersebut. Nah, untuk tahu seperti apa foto yang dikirimkannya, langsung saja lihat di bawah ini. Yuk!

1. Ini awal mulanya sang cowok yang diketahui bernama Alex tersebut meminta untuk dikirimi foto vulgar sang gadis

ini awal mulanya.

ini awal mulanya. via www.boredpanda.com

Seperti yang terlihat dari percakapan di antara mereka, cowok yang diketahui bernama Alex ini menginginkan untuk melihat foto tubuh dari sang gadis. Lantas dia pun nggak ragu mengiyakan tawaran dari si cewek yang akan mengirimkan fotonya.

2. Sang cewek pun benar-benar mengirimkan fotonya. Namun, ternyata….

tadaaaa!

tadaaaa!- via www.boredpanda.com

Sang cewek pun nggak ragu untuk memenuhi keinginan Alex dengan mengirimkan foto yang dimaksud. Dia mengirimkan semua foto sesuai dengan tawarannya, mulai dari paha, payudara, dan bagian kaki. Namun, pada kenyataannya foto-foto tersebut tidaklah sesuai dengan harapan, sebab yang dikirimkannya adalah gambar-gambar daging dan potongan ayam. LOL!

3. Bahkan, rasanya si cewek juga nggak ragu untuk memberikan bonus buat Alex

si cewek pun memberikan bonus~

si cewek pun memberikan bonus~ via www.boredpanda.com

Sepertinya si cewek pun nggak ragu untuk memberikan bonus untuk Alex. Bahkan, rasanya dia juga nggak sungkan untuk sekaligus menggodanya lebih lagi. Menyenangkan!

4. Dan, pada akhirnya pesan itu hanya berujung tanpa balasan. Bisa jadi Alex nggak akan lagi mengganggunya dalam waktu dekat

HAHAHA.

HAHAHA. via www.boredpanda.com

Pesan itu hanya berujung pada tanda sudah dibaca dan tanpa balasan. Bisa jadi, Alex nggak akan berani mengganggu sang cewek dalam waktu dekat. Artinya, cara tersebut memang ampuh ‘kan? 😀

Sepertinya cara tersebut bisa banget ditiru untuk memberikan pelajaran bagi mereka yang suka meminta foto-foto seronok. Barangkali di antara kamu ada yang mengalami hal serupa, mungkin cara ampuh ini layak dicoba. 😀