Sebagian kamu mungkin merasa bahwa status single yang kamu punya saat ini adalah atas kemauanmu sendiri. Entah ini benar perasaanmu yang sejujurnya atau hanya sekadar untuk menguatkan diri saja, banyak yang mengaku bahwa statusnya jomblonya itu pilihan, tapi nyatanya batin begitu merana. Bahkan sampai ada yang nekat memotong alat kelaminnya sendiri. Rrrr.. ngerri banget deh! Tapi, masa iyah ada yang sampai segitu frustasinya? Kalau kamu masih nggak percaya, berikut ini cerita jomblo frustasi yang Hipwee coba rangkum buat kamu.

P.S: Please, ini jangan ditiru ya!

1. Seorang Oppa Korea memilih untuk pacaran sama boneka seks karena nggak kunjung dapat cewek beneran

Romantis sih, tapi ‘kan tetep nggak nyata… via bangka.tribunnews.com

Ternyata kehidupan percintaan orang Korea tak seindah drama mereka yang tenar seantero Asia. Seperti halnya di Indonesia, kisah cinta orang Korea juga nggak melulu indah dan berakhir happy ending bak drama romantis. Banyak dari penduduknya yang merasa kurang beruntung soal percintaan. Salah satunya adalah seorang pria muda bernama June yang frustasi lantaran nggak kunjung mendapat gandengan. Ia akhirnya menjadikan boneka seks yang dinamainya Eva sebagai pacarnya. Dengan Eva, June merasa hidupnya lengkap. Hubungan mereka layaknya pasangan pada umumnya, June dan Eva kerap pergi jalan-jalan, makan, dan tidur bareng. Uwuwuw ~~~

2. Seorang bujangan berusia 31 tahun yang putus asa lantaran masih saja melajang mengirim foto dan video porno ke 1500 wanita

Kasian sih.. via www.munsif.tv

Advertisement

Khalid, jomblowan asal India yang bekerja sebagai pramuniaga toko ponsel ini mengirim chat via Whatsapp berisi foto dan video porno ke lebih dari 1500 cewek. Alasannya karena dia masih saja jomblo sementara teman-temannya sudah pada punya istri dan anak. Khalid juga mengaku kerap ditolak oleh gebetannya lantaran postur tubuhnya yang dinilai kelewat pendek. Para korban Khalid mengaku mereka diancam akan dibunuh kalau berani melaporkan Khalid ke polisi. Tapi, akhirnya sang jomblowan depresif tersebut berhasil diringkus aparat dan diikutkan konseling psikologis. Duh, ada-ada aja deh..

3. Bahkan ada jomblo frustasi yang tega menembak seorang remaja perempuan hingga 14 kali

Lott, paling kiri. via batam.tribunnews.com

Kody Lott (20), cowok asal Texas yang tega menembak Lauren (13) sebanyak 14 kali. Lauren yang tengah dalam perjalanan pulang dari sekolah bersama temannya itu tiba-tiba didekati oleh Lott. Kepada Lauren, Lott mengaku naksir sama dia, meski dia tahu Lauren sudah punya pacar. Putus asa dengan status jomblonya dan ditambah lagi dengan penolakan dari Lauren membuat Lott tega menembakkan peluru sebanyak 14 pada Lauren. Sementara itu teman Lauren pun ikut menjadi korban dari tindakan keji Lott yang tercatat mengidap skizofrenia dan bipolar. Ia kini sudah diinapkan di hotel Prodeo. Kejadian ini terjadi di pertengahan September lalu.

4. Duh, kalau yang ini bikin mengelus dada sih: seorang jomblo sejati nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri!

Bikin elus dada…. via www.tribunnews.com

Kejadian ini terjadi pada November 2015 lalu di Medan. Pria bernama Arifin tersebut nekat gantung diri lantaran depresi. Diketahui pula, Arifin yang sudah berusia 56 tahun tersebut masih membujang dan didisinyalir tengah mengalami depresi. Jasad Arifin yang tergantung di tiang pintu rumahnya, pertama kali ditemukan oleh ibunya. Tak berapa lama, polisi kemudian datang dan melakukan pemeriksaan. Duh, miris ya..

5. Kalau yang ini sih jomblo tajir yang kadung putus asa: Ren Lu You berani bayar 10 ribu dolar buat dicarikan pacar

Sini Bang, sama Adek aja… via www.smh.com.au

Katanya sih Ren udah sering banget menjalani kencan buta yang berakhir gagal. Selain itu, pekerjaan yang menyita banyak waktunya, membuatnya kesulitan untuk mencari gebetan. Ren yang berusia 29 tahun itu nggak jelek-jelek amat kok. Tapi, dia kesulitan untuk menemukan cewek yang pas di hati. Ren kemudian bela-belain membuat website Dateren.com yang berisi permintaan Ren untuk dicarikan pasangan. Ren bahkan berani membayar $10.000 untuk mak comblang yang berhasil mencarikan pasangan untuk Ren. Dengan catatan, Ren harus bertahan memacari si cewek sampai 6 bulan dulu. Baru deh, si mak comblang dapat imbalannya. Kalau kamu berniat mendaftar jadi ceweknya Ren, kamu harus minta tolong temanmu buat merekomendasikanmu ya. Jadi, nggak boleh mencalonkan diri sendiri. Kocaknya, di website punya Ren itu, disediakan formulirnya segala! Duh, udah kayak daftar CPNS aja!

6. Boleh aja sih kalau kamu sayang banget sama laptopmu. Tapi nggak sampai dinikahin juga sih..

Yang bokir ajee… via www.dailyedge.ie

Chris Sevier, cowok asal Florida AS ini nekat pengen menikahi laptop Apple miliknya lantaran di dalamnya banyak sekali konten porno. Sayangnya, keinginan Chris ditolak oleh pihak yang bersangkutan (kemungkinan gereja). Chris yang nggak terima dengan penolakan tersebut bahkan mengirim 50 halaman mosi ke pengadilan. Nggak sampai di situ, Chris juga berencana menuntut Apple karena laptop produksi mereka udah bikin dia candu sama konten-konten porno. Lha, dia yang kecanduan, orang lain yang harus bertanggung jawab? Ckckck Chris..Chris..

7. Nikahin pohon? Yaelah, kayak kehabisan cewek aja Cewek masih banyak man

Yaelah nikahin pohon… via www.natureworldnews.com

Kejadian aneh satu ini terjadi di Kolombia. Nama sang jomblowan adalah Richard Torres. Doi yang sebenarnya asal Peru ini menikah dengan tanaman untuk kedua kalinya. Istri pertamanya adalah sebatang pohon di Buenos Aires dan istri keduanya ini adalah sebatang pohon di Taman Nasional Bogota, Kolombia. Waduh, istrinya dua dan LDM lagi. Sementara itu, Torres sendiri beralasan kalau tindakannya itu bertujuan untuk membangkitkan kesadaran khalayak akan masalah lingkungan di seluruh dunia. Hmmm agak-agak maksa sih.. Menurutmu gimana , Guys? Setuju nggak sama Torres?

8. Pria asal Tiongkok nekat memotong alat kelaminnya sendiri lantaran yakin dengan begitu ia akan kehilangan hasrat untuk memiliki pacar

Duh, ngiluuu… via jogja.tribunnews.com

Yang Hu yang berusia 26 tahun dan berpendidikan sarjana ini udah lama menjomblo. Yang Hu udah pengen banget punya pacar, sayangnya ia tak kunjung mendapatkannya. Rasa depresi itulah yang membuatnya nekat untuk memotong alat kelaminnya. Dalam keadaan yang depresi itu ia kemudian beranggapan bahwa jika alat kelaminnya dipotong, maka hasratnya untuk punya pacar akan hilang. Yang bikin ngilu nih, Guys, sesaat setelah memotong alat kelaminnya itu Yang Hu yang udah nggak kuat menahan rasa sakit lantas bersepeda menuju rumah sakit untuk mendapat perawatan. Ngilu banget kan?

Sayang, cerita mirisnya Yang Hu nggak berakhir sampai di situ. Karena, pihak rumah sakit dengan teganya menyuruh Yang Hu kembali ke rumahnya untuk mengambil potongan alat kelaminnya yang tertinggal di sana. Sayangnya, sesampainya Hu di rumah sakit dengan membawa potongan kelaminnya, dokter memvonis kalau semuanya sudah terlambat. Alat kelamin Hu udah nggak bisa disambung lagi karena ia kehilangan banyak darah. Uuuu.. tragis miris gimana gitu Pelajarannya, hati-hati dalam bertindak!

Pelajaran yang bisa kita petik dari cerita para jomblo yang tragis-miris-aneh-kocak ini adalah: nggak usah sok-sok paling menderita dengan menjadi jomblo. Toh, masih banyak hal positif yang bisa kamu lakoni ketimbang hanya meratapi statusmu yang masih sendiri.

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!