Kejadian memilukan yang menimpa klub sepak bola dari Brasil, The Chapecoense benar-benar tak disangka. Pesawat yang membawa mereka dari Bolivia menuju Kolombia pada Senin, 28 November pada pukul 22.00 waktu setempat tersebut jatuh di wilayah pegunungan Antioquian. Sebanyak 76 jiwa pun melayang atas insiden yang menimpa pesawat yang membawa 72 penumpang dan sembilan kru pesawat ini. Beruntung, masih ada enam penumpang yang berhasil selamat.

Di balik kecelakaan yang menimpa klub sepak bola yang akan bertanding di final itu, ada kisah yang lebih mengharukan lagi. Cerita tentang salah satu penyerang tim The Chapecoense yang turut menjadi korban tewas ini membuat masyarakat ikut merasakan kesedihan. Kenapa?

Seminggu sebelum kecelakaan, Tiaguninho mendapat sebuah kiriman dari istrinya

Tiaguninho mendapat kejutan dari istrinya via i2.cdn.cnn.com

Tiago da Rocha Vieira atau yang lebih dikenal dengan Tiaguninho adalah penyerang klub sepak bola The Chapecoense. Seminggu sebelumnya, pria berusia 22 tahun ini baru saja mendapat sebuah kiriman dari istrinya. Sambil duduk di lorong hotel, Tiaguninho perlahan membuka kejutan yang dikirim oleh istrinya tersebut. Terdapat sebuah catatan yang ada dalam kiriman istrinya. Setelah membaca catatan tersebut, Tiaguninho sontak melompat kegirangan. Salah seorang temannya sempat mengabadikan momen ini.

Istri Tiaguninho mengabarkan bahwa dia akan menjadi seorang ayah

Dia akan menjadi seorang ayah via brightcove01.brightcove.com

Advertisement

Ternyata isi catatan tersebut adalah kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Istrinya, Graziele mengabarkan bahwa Tianguninho akan segera menjadi seorang ayah. Karena saat ini Graziele tengah mengandung seorang anak laki-laki. Tentu bisa dibayangkan betapa bahagianya Tiaguninho saat mendengar kejutan tersebut. Bahkan teman-temannya ikut merasakan kebahagiaan dan ikut kegirangan setelah tahu bahwa Tiaguninho akan menjadi seorang ayah.

Namun sayang, harapan Tiaguninho dan istrinya pupus begitu saja setelah kecelakaan pesawat menimpa klub sepak bola ini

Harapan mereka pupus seketika via www.thesun.co.uk

Tapi malang tak dapat ditolak. Tuhan ternyata berkehendak lain. Belum sempat ia melihat anaknya lahir ke dunia, Tiaguninho harus berpisah dengan sang istri untuk selamanya. Tiaguninho menjadi salah satu korban tewas dalam insiden jatuhnya pesawat yang membawanya ke Kolombia untuk mengikuti pertandingan final. Entah seperti apa campur aduk perasaan sang istri saat mengetahui bahwa ayah dari anaknya nanti telah pergi selamanya, bahkan sebelum mereka bisa menimang buah hati yang ditunggu-tunggu.

Sebuah video yang memperlihatkan saat-saat Tiaguninho mengetahui kalau dia akan menjadi ayah diunggah oleh keluarga setelah tahu bahwa sang pemain sepak bola tersebut ikut menjadi korban tewas. Lihatlah betapa bahagianya Tiaguninho saat tahu kabar baik itu.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya