Boleh dikatakan kucing memang merupakan salah satu hewan peliharaan yang paling menggemaskan. Mungkin sudah menjadi sifat mereka yang terbiasa jadi pusat perhatian, Sehingga mereka menjadi sangat dominan. Para kucing seperti nggak sungkan untuk kembali menarik perhatian lagi dan lagi.

Seperti yang dilansir dari Bored Panda ini, para kucing menggemaskan ini berhasil menarik dan menjadi pusat perhatian yang terekam dalam foto-foto di bawah ini. Yuk, langsung lihat!

1. Nggak mau kalah gaya, si Meong ikutan unjuk tampang dong. Lihat deh tuh mukanya

gamau kalah dong~ via snoopit24.com

2. Ketika majikannya olahraga, si Meong malah terlentang kekenyangan. Genduuuut!

genduuuud~ via lajkat.se

3. Si kucing kenapa genit banget gayanya?

he he he via www.omaga.ro

4. Lho, ke mana itu Meongnya? Kok jadi pas begitu ekornya. Makin menggemaskan!

Advertisement

gemay! via blazepress.com

5. Pasti si kucing sudah merencanakan sesuatu yang sangat jahat

dat face! via www.taringa.net

6. Kucing atau manusia? Berjalan mengendap-endap dengan dua kaki

nahloh! via snoopit24.com

7. Itu muka mual habis nonton orang ciuman

>.< via twitter.com

8. Hap! Loncat dan momennya bisa pas banget

hap! via fotojoin.ru

9. Kok mukanya nyinyir begitu sih ya? Bilang saja kalau pengen makan buahnya

10. Nggak mau kalah deh. Nggak diajak foto di luar, dia nongol dari dalam

ikutttt! via www.ecuavisa.com

11. Ya, mungkin memang begini kali ya kalau lagi nge-gap-in temen yang lagi ena-ena

ew… via korewaeroi.com

12. Yang satu sok galak, yang satu sok imut. Duh, kalian!

wlek! via blazepress.com

13. Cieeeee, lucu banget sih. Mereka saja bisa romantis, masa kamu enggak

14. Nggak mau kalah eksis pokoknya!

eksis banget, sis? via omgcutethings.com

15. Yang ini berlebihan! Jahat nih, muka majikannya ditutupi

lho kok ilang… via id.pinterest.com

Itu dia sederet kelakuan para kucing yang memang nggak pernah lelah untuk cari perhatian. Nggak bohong sih kalau memang sikap mereka yang seperti itu adalah daya tarik sebenarnya. Gemas! 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya