Sepertinya pihak kepolisian benar-benar serius untuk memberantas narkoba dan psikotropika. Beberapa waktu terakhir, pihak kepolisian dari berbagai daerah berhasil menangkap dan menggagalkan penyelundupan barang-barang terlarang tersebut. Mulai dari ganja, sabu, hingga ekstasi. Dan nggak cuma dari kalangan masyarakat biasa, kalangan figur publik atau selebriti pun tak lepas dari jeratan kasus ini.

Belum usai kasus kepemilikan psikotropika yang menyeret Tora Sudiro, lagi-lagi berita serupa juga terjadi pada salah satu penyanyi solo tanah air, Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello. Pria gondrong ini dikabarkan ditangkap di kediamannya, tadi pagi. Hingga saat ini, Ello masih melakukan pemeriksaan oleh pihak berwajib.

Kabar mengejutkan kali ini datang dari penyanyi solo, Ello, yang ditangkap terkait kepemilikan ganja

Ello ditangkap terkait narkoba via www.instagram.com

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, kasus perihal obat-obat terlarang kali ini menjerat Ello, salah satu penyanyi solo tanah air. Penangkapan ini terkait dugaan kepemilikan narkoba berjenis Ganja. Ello ditangkap di kediamannya oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Prabowo Argo Yuwono juga membenarkan hal tersebut. Pelantun lagu “Pergi untuk Kembali” ini ditangkap perihal kepemilikan ganja.

Kuasa hukum Ello membenarkan kliennya ditangkap, namun masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian

Ello ditangkap terkait narkoba via www.instagram.com

Advertisement

Kabar ditangkapnya Ello yang sempat membuat warganet tidak percaya ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu. Ia menyatakan kalau Ello ditangkap pagi ini oleh pihak yang berwajib sekitar empat hari lalu, usai manggung di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi. Namun ia tidak menjelaskan kronologi lengkap penangkapan Ello. Chris lebih memilih untuk menunggu keterangan atau pernyataan resmi dari pihak kepolisian.

Warganet pun menyayangkan jika Ello harus tersangkut narkoba dan menambah panjang daftar selebriti yang tersangkut kasus narkoba

Ello ditangkap terkait narkoba via www.kapanlagi.com

Masyarakat yang mendengar kabar ini tentu saja kaget, terutama para penggemar setia Ello. Warganet langsung menyerbu akun Instagram Ello dan mempertanyakan berita terkait penangkapannya itu. Melalui kolom komentar di unggahan terakhir Ello, mereka menunjukkan rasa kecewanya karena Ello juga terlibat barang-barang haram ini. Mereka menyayangkan kalau nama Ello harus menambah panjang daftar selebriti pengguna narkoba. Tapi nggak sedikit juga dari mereka yang juga memberi dukungan kepada Ello. Mereka berharap agar masalah ini cepat selesai dan menemukan jalan keluar terbaik.

desy_dinata: Kecewa
gamalieloey: Haduhhh bang kecewa gw bang ma lo @marcello_tahitoe
pradesthayudha: keep strong bang @marcello_tahitoe 😈✊💪
nandanugroho: Bang Tuhan besertamu. Tenang ya bang. GBU
oliviangelina_26: Tercyduk gini sih abang keceh😭berubah jd lebih baik ya bang.. Tuhan beserta abang❤

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya