Dewasa ini rasanya apapun bisa diciptakan menjadi sesuatu yang indah. Tak terkecuali juga ragam makanan yang kini bermunculan dengan bentuk dan warna yang begitu unik. Melihatnya saja kamu jadi merasa sayang untuk memakannya, padahal itu guna makanan, ‘kan? Seperti mi unicorn ini. Mi pada umumnya yang mungkin selama ini kamu kenal cukup dengan warna krem, kini beralih menjadi penuh warna.

Dilansir dari Bored Panda, yuk, langsung saja lihat bagaimana cantiknya mi unicorn berikut ini. Cekidot!

1. Manisnya… Biru dan ungu yang lengkap dengan hati serta bunga. Makan, yuk!

kok cantik banget, ya…

2. Mi unicorn ini kira-kira rasanya bagaimana, ya?

UGH!

3. Kayak pajangan di taman, ya!

jadi kayak pajangan, ya.

4.

Advertisement

nggak tega…

5. Kamu tega makan yang satu ini?

kan, cantik banget!

6. Ini nih yang tambah bikin tak sampai hati buat bikin rusak!

nih! via instarix.com

7. Imut! Lihat yang satu ini jadi ingin lapar ya?

pinky!

8. Paduan warna unicorn ini memang jadi komposisi yang pas untuk dipandang mata

enak banget dilihat!

9. Unch! Gemas banget dengan warnanya, girly

unch!

10. Tambahan kacang polong buat mi satu ini malah terlihat seperti mainan

kan, kayak mainan…

11. Warnanya yang kalem mungkin bakal pas dimakan sama yang kalem juga. Lah, hubungannya apa…

uhu!

12. Tuh ‘kan! Tak heran kalau dikasih wadah kayak begini, makin mirip pajangan atau hiasan

ini asli kayak pajangan~ via junkhost.com

13. Kayak sudah pasti ini bakalan sayang banget buat dikunyah

nyam…

14. Warna-warni yang ramai tapi kalem, enak banget buat dilihat!

wuwuwu!

15. Paduan ungu dan biru dalam satu mangkuk. Segar di mata, nikmat di lidah.

uluuuu~ via instarix.com

Itu dia sederet mi unicorn dengan warnanya yang bernuansa ungu. Diketahui, warna ungu tersebut berasal dari kubis ungu, lho, jadi bisa dipastikan kalau mi nan cantik ini cukup aman untuk dikonsumsi. Setelah melihat deretan mi tersebut, kamu jadi lapar atau malah merasa sayang buat memakannya? Hihihi.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya