Seperti yang kita ketahui, bahwa rezeki masing-masing sudah diatur bahkan sebelum kita lahir ke dunia ini. Dan satu hal yang juga pasti bahwa rezeki tadi tidak akan pernah tertukar. Oleh karena itulah mengapa untuk mendapatkan rezeki itu, tak jarang kita harus berusaha. Ada yang berusaha sedikit, lalu mendapatkannya, tapi sebagian rezeki lain harus kita usahakan mati-matian terlebih dahulu.

Dan seorang bayi asal Malaysia ini termasuk salah satu yang beruntung. Pasalnya, baru saja lahir ke dunia, ia sudah mendapatkan rezeki yang nggak disangka: gratis naik Grab seumur hidup.

Kejadian ini bermula saat sang supir Grab mendapatkan orderan dari Bukit Bintang menuju Sentul Medical Centre

Gratis naik Grab seumur hidup via thenextweb.com

Kejadian yang tergolong langka ini terjadi di Malaysia beberapa waktu lalu. Seorang supir taksi online, bernama Nesamani Raju awalnya mendapatkan order-an untuk mengantarkan penumpang dari Bukit Bintang menuju Sentul Medical Centre. Penumpang tersebut ternyata merupakan ibu hamil, yang ditemani suami bersama seorang temannya. Bermaksud untuk melakukan pemeriksaan karena hari perkiraan lahirnya (HPL) minggu depan.

Jalanan yang macet akhirnya membuat penumpang nggak bisa lebih lama lagi menahan dan akhirnya melahirkan di taksi tersebut

Gratis naik Grab seumur hidup via www.thestar.com.my

Advertisement

Tapi secara mengejutkan, sang ibu tiba-tiba merasakan kontraksi. Ia pun mulai berteriak kesakitan karena merasa akan melahirkan pada saat itu juga. Sayangnya, jalanan menuju rumah sakit sangat macet. Melihat penumpangnya kesakitan, Raju pun mencoba melaju lebih cepat dan mencoba membelah kemacetan. Namun sepertinya, sang ibu tidak dapat lagi menahan, dan akhirnya melahirkan di atas taksi yang dia tumpangi. Beruntung, saat bayi itu lahir, taksi online tersebut sudah memasuki halaman rumah sakit.

Beruntung, cerita bayi yang lahir di Grab ini membawa rezeki baginya: gratis naik Grab seumur hidup!

Gratis naik Grab seumur hidup via www.facebook.com

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir di dalam taksi tersebut dilaporkan sehat dan tidak mengalami kekurangan apapun, termasuk sang ibu yang melahirkannya. Mereka berdua pun langsung mendapatkan perawatan lebih lanjut di rumah sakit itu. Cerita tentang kelahiran bayi di taksi online ini akhirnya viral dan sampai ke perusahaan taksi online. Dan melalui fanspage Facebooknya, Grab menyatakan dalam rangka merayakan kelahiran sang bayi tersebut, Grab memberikan voucher gratis naik Grab seumur hidup!

Sepertinya, anak ini nanti nggak perlu mikirin persoalan transportasi lagi ya di masa depan. Soalnya dia udah dikasih kebebasan untuk naik Grab secara gratis seumur hidup. Duh, beruntung banget sih kamu nak :*

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya