Tingky Wingky

Dipsy

Yahya

Yahya siapa Bangs*t?!

Meme Telletubies belakangan ini udah kayak nggak ada habisnya. Uniknya, di hampir semua meme itu yang disalahkan hampir sama. Yup, Lala yang jadi korban bullyannya!

Kali ini Hipwee bakal nyoba mencari tahu, sebenarnya apa sih alasan kenapa Lala yang selalu salah. Kenapa selalu Lala yang menjadi objek kesalahan hingga akhirnya dia yang dibully sama Po. Nah, buat kamu yang penasaran, berikut ini nih alasannya…

PERHATIAN: BTW, kamu lagi nggak pada sibuk kan? Karena membaca artikel hiburan ini bakal mencuri 10 menit waktumu.

1. Mungkin karena Lala berada di urutan ketiga. Posisi yang paling cocok untuk dibully.

Posisi Lala sebagai yang ketiga memang yang paling tepat. via www.bintang.com

Advertisement

Hmm.. mungkin alasan kenapa Lala yang jadi korban bullyan adalah soal posisinya. Lala berada di urutan ketiga setelah Dipsy. Tingky Wingky, Dipsy, Lala, Po. Nah, Lala menempati urutan yang tepat untuk dijadikan korban bullyan. Tingky Wingky dan Dipsy sengaja dibuat selalu benar, sementara Lala sengaja dibuat salah agar Po sebagai urutan yang terakhir bisa menghujat kesalahan Lala. Dan disitulah letak kelucuan meme tersebut.

2. Lala bajunya berwarna kuning. Coba aja kalau bajunya berwarna biru. Emang kenapa kalau bajunya biru? Nanti disangka Doraemooon… #yaa, amplop!

Tuh, kalau baju Lala warna biru namanya Doraemon… #baling-baling bambu. via citizen6.liputan6.com

Alasan lain kenapa Lala selalu disalahkan adalah karena dia memakai baju warna kuning. Lho? Lha iya, coba aja kalau Lala pakai bajunya warna biru. Nanti disangka Doraemon lagi. Kalau warnanya putih? Waduh, kalau itu sih serem diliat malem-malem. Coba aja kamu bayangin malem-malem Lala muncul dari balik semak-semak dan warna bajunya putih terus bilang berpelukaannn.. Mirip p*c*ng kan?!

3. Karena nama Lala itu gampang banget buat diplesetin. Dari plesetan yang nyambung sampai yang nggak nyambung.

Siapa lagi itu Tutik Vitasari… via jkt.life

Nah, kalau yang satu ini sih alasan yang paling gampangnya. Ya karena nama Lala yang paling gampang buat diplesetin. Ibaratnya pleset-able (maksa) gitu. Dari mulai diplesetin ke nama yang nyambung, sampai yang jauh dari nyambung.

Contoh plesetan nama Lala yang nyambung: Lala la Yeyeyeye, Laisa, Yahya, sampai Rara.

Yang ngaco banget: Dari mulai Slamet, Tapasya, Tatang, Chaca Andika, sampai Tutik Vitasari.

4. Lala adalah member Teletubbies yang paling tabah dan nggak pernah marah.

Lala selalu ceriaa.. via iranotes.wordpress.com

Meski dia diledekin kaya bagaimana pun Lala tetap tabah dan nggak pernah marah. Diledekin dengan bahasa yang kasar sekalipun senyum indah dan mata berbinar Lala nggak pernah pudar tuh. Lala selalu dan tetap ceria.

5. Selain tabah dan nggak pernah marah, Lala juga tipe yang suka intropeksi diri. Iya, bukannya marah sehabis dibully, dia malah bertanya kenapa ya Lala selalu disalahin?

Kenapa ya Lala yang selalu salah? via vignette3.wikia.nocookie.net

Lala ternyata sosok yang baik hati ya guys. Meski dia sering banget dibully, diledekin, dimaki dengan kata-kata kasar, bukannya marah, dia malah intropeksi diri. Lala justru bertanya kenapa ya selalu aku yang disalahin? Apa salah aku?

6. Kalau alasan jahatnya sih, Lala emang lola a.k.a loading lama. Abis, selalu salah sebut nama!

Tuh, kan Lala salah sebut namanya sendiri… via www.ahexa.com

Jangan marah ya guys, baca alasan yang satu ini. Bisa jadi Lala memang member Teletubbies yang paling loading lama. Karena dia sering salah nyebutin nama. Namanya sendiri aja dia lupa, apalagi nama gebetannya rekan satu grup lainnya?! Makanya Po bete dan memaki Lala dengan bahasa yang kasar, lantaran udah nggak tahan menghadapi kelemotan Lala.

7. Eh, sekalinya Lala bener, Po malah bilang bodo amat… Kasian Lala! 🙁

Sekalinya bener, Po malah nggak peduli.. via www.sukaberita.id

Sekalinya Lala bener, Po malah bilang bodo amat! Ckckck… sabara ya Lala… :p

8. Tapi, walau bagaimanapun Lala emang yang paling disayang. Kalau kamu nggak percaya, ini dia buktinya…

Teletubbies selalu bersatu kok… dan semua sayang Lala.. via www.tvguide.com

Namun, di atas segalanya Lala tetaplah member Teletubbies yang paling disayang. Meski Po sering banget marahin dia, tetap aja Po sebenarnya sayang sama Lala. Pun dengan Tingky Wingky dan Dipsy, mereka juga sayang sama Lala. Kamu sayang mantan Lala juga nggak?

Udah paham kan, alasan kenapa Lala selalu yang disalahkan? Tapi, biar bagaimana pun Lala tetap kesayangan kita semua.. :p