Untukmu yang jarang merasa beruntung, Samsung Galaxy Super Lucky mempersembahkan artikel ini.

Ada 2 jenis manusia di dunia. Pertama, mereka yang tangannya memang ringan untuk mendapat keberuntungan. Ikut undian dan berbagai lucky draw selalu dengan mudahnya dapat sesuatu. Kategori kedua adalah mereka yang keberuntungannya dipertanyakan. Ikut undian sih sering; tapi dapetnya kapan-kapan.

Karena Hipwee tahu rasanya jadi kategori kedua memang kurang menyenangkan artikel ini khusus Hipwee dan Samsung Galaxy Super Lucky siapkan. Tenaaang..kamu nggak sendirian!

1. Sebagai manusia biasa kamu sering excited kalau ikut undian yang ada hadiahnya

Wooohooooo via giphy.com

Ikut undian berhadiah tetap bikin kamu senang. Di kepalamu sudah terbayang apa yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari hadiah besar macam mobil sampai voucher belanja yang menggiurkan. Dengan ikhlas kamu mengisi kupon undian yang akan menentukan nasibmu.

2. Ada harapan bisa dapat sesuatu pas ikut lucky draw yang memberimu hadiah langsung saat itu

Semoga dapet, semoga dapet via tumblr.com

(Lagi makan di restoran, tiba-tiba pelayan datang)

“Permisi. Untuk pemesanan 200 ribu kita ada lucky draw. Silakan ambil undiannya ya…..”

3. Tanganmu masuk ke akuarium yang berisi pilihan hadiah……

Silakan ambil…. via thehanselblog.blogspot.co.id

(dalam hati) “Dapet hand sanitizer juga nggak papa deh…”

4. Kenyatannya~ kamu lebih sering dapet kertas kosong yang artinya kamu nggak dapet apa-apa

Whatever via tumblr.com

Waitress akan tersenyum halus sambil bilang,

“Terima kasih partisipasinya. Tapi belum beruntung yaaa…”

Yeah~ Nggak beruntung LAGI? via giphy.com

5. Sementara di meja seberang ada yang dapat voucher potongan harga. Atau dapet menu tambahan gratisan

Yoi. Mereka sih lucky. Katanya via tumblr.com

Kamu cuma bisa tersenyum kecut menatap dari kejauhan dan bilang dalam hati, “Beneran ada ya hadiahnya?!…”

6. Nasib undian yang harus dikirim juga sama aja. Kamu udah ngirim ratusan. Nulis nama-alamat- sampai nomor KTP sampai pegal

I am done via tumblr.com

Hasilnya juga nihil. Sampai hari ini nggak ada hadiah yang dikirim ke rumahmu. Namamu nggak pernah muncul jadi pemenang di undian-undian itu

7. “Gue salah apa? Nasib gue begini amat….”

Apa salahkuuu? via tumblr.com

Kayaknya kamu baik-baik aja deh jadi manusia. Nggak nakal-nakal amat, rajin beramal juga. Tapi kok nasibnya begini amat ya? Undian aja nggak pernah dapet….

8. Sampai suatu hari kamu ketemu sama Samsung Galaxy Super Lucky. Baru sekarang dapat hadiah bisa segampang ini!

You got meee via giphy.com

Setelah cukup desperate sampai berniat pinjem tangan temen yang lucky buat masukkin undian, akhirnya kamu ketemu sama Samsung Galaxy Super Lucky yang memberikan banyak keberuntungan.

Iseng-iseng kamu login pakai Facebook dan memilih hadiahnya. Eh….nggak disangka langsung dapet voucher belanja Rp 250.000,00! Ini pertama kalinya kamu merasa beruntung jadi manusia.

Yes, got it! via giphy.com

Besoknya kamu coba lagi buat dapetin tiket intimate concert Endah n Rhesa. Eh, dapet juga! Gampang banget caranya. Mulai dari sini kamu kembali percaya kalau kamu nggak seapes yang dibayangkan.

9. Namanya keberuntungan emang nggak ada yang tahu. Emang sih, level luckymu nggak selalu tinggi. Tapi kamu nggak mau berhenti percaya kalau kamu pasti beruntung nanti

Suatu saat kamu pasti beruntung via www.reddit.com

Namanya juga keberuntungan. Nggak ada yang tahu kapan dia bisa datang. Tapi kamu nggak putus asa dan yakin ada saatnya dia akan menghampiri. Toh Samsung Galaxy Super Lucky udah membuktikan kalau kamu juga bisa beruntung.

Setelah pengalaman main ke Samsung Galaxy Super Lucky, kamu juga download aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di ponselmu. Keberuntungan datang dari sini setiap hari.Ada ribuan voucher promo menanti buat kamu Mulai dari penawaran eksklusif, potongan harga, sampai gratisan minum, makan di kafe, nonton sampai leisure di merchant tertentu bisa kamu temuin di Galaxy Gift Indonesia.

Berasa dimanjain tiap hari sama banyak kejutan berbeda yang muncul khusus buat kamu.

Ternyata gampang ya buat beruntung sebagai manusia 🙂

Buatmu yang sering merasa kurang beruntung soal undian dan semacamnya, jangan sedih ya. Selalu ada cara kok biar keberuntunganmu datang. Jangan patah arang! Ayo buktiin sendiri di Samsung Galaxy Super Lucky,