Saat ini, alis menjadi bagian penting bagi kaum wanita. Pasalnya, bentuk alis dipercaya mampu menunjang penampilan dan sering menjadi perhatian orang yang melihat. Sebelum bepergian, sebagian cewek bakal menghabiskan waktu mereka untuk melukis terlebih dahulu. Bagi sebagian orang, terutama cowok, mungkin merasa heran dengan persoalan alis yang satu ini. Alis yang sudah ada dicukur dulu, terus dibentuk kembali. Tentu saja hal ini akan memakan waktu setiap harinya, bukan?

Tapi nggak bisa dipungkiri, alis memang menjadi salah satu bagian wajah yang menjadi pusat perhatian. Berbagai beauty treatment khusus untuk alis pun mulai bermunculan untuk memenuhi kebutuhan para cewek yang ingin terlihat cantik, seperti sulam alis dan lain sebagainya.

Bentuk alis sebagai persoalan yang penting ini dibuktikan oleh seorang wanita asal Filipina. Bahkan berkat bentuk alisnya inilah dia jadi populer di kalangan warganet.

Madam Kilay merupakan salah seorang komedian asal Filipina yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan

Madam Kilay dengan alis unik via www.instagram.com

Jinky Anderson atau lebih dikenal dengan nama Madam Kilay merupakan seorang wanita asal Filipina. Sebagai seorang komedian, penyanyi, dan juga aktris, tentu penampilan menjadi hal yang utama. Begitupun bagi Madam Kilay. Tapi bedanya, Madam Kilay memiliki arti “cantik” tersendiri. Memakai lisptik berwarna mencolok sepertinya menjadi hal yang biasa. Tapi dandanan Madam Kilay yang lebih “menjual” adalah bentuk alisnya yang bermacam-macam.

Bentuk alisnya yang unik dan bermacam-macam membuat warganet salut dengan kepercayaan dirinya

Advertisement

Madam Kilay dengan alis unik via www.instagram.com

Nggak seperti eyebrows goals kebanyakan, Madam Kilay justru populer dengan alisnya yang unik dan eksentrik. Berbagai macam alis ia tampilkan setiap hari. Mulai dari bentuk yang tipis hingga tebal sekali. Bahkan nggak cuma satu tapi ia membuat alisnya menjadi beberapa tingkat hingga sampai di dahinya. Bentuk alis seperti jelas saja menjadi sorotan publik. Banyak yang merasa terhibur dengan melihat bentuk alis Madam Kilay, dan nggak sedikit yang memuji kepercayaan dirinya untuk tampil di depan publik seperti itu.

Nggak cuma itu, warganet juga iri dengan Madam Kilay yang punya suami seorang bule ganteng bermata biru

Madam Kilay dengan alis unik via www.instagram.com

Dan ternyata, nggak cuma persoalan alis. Madam Kilay juga jadi perbincangan warganet karena hubungan asmaranya dengan seorang bule tampan bermata biru, bernama Afam. Warganet merasa iri karena dengan tampilan yang eksentrik seperti itu, Madam Kilay justru mendapatkan pasangan yang tampan dan menyayanginya. Di beberapa video yang ia unggah melalui fanspage Facebooknya, Madam Kilay sering membagikan ceritanya bersama sang kekasih. Bahkan sebuah video tentang percakapan mereka baru-baru ini menjadi viral. Dalam video tersebut, Madam Kilay menanyakan apakah kekasihnya itu mau berkorban demi dirinya.

Penasaran sama videonya? Check this out!

CONVO with AFAM (Wala lang na share ko lang whahahha) BLEEDING IN LOVE😍😍😍#MadamKilay #KilayIsLife

MadamKilay 发布于 2017年4月20日

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya