Euforia menonton drama yang masih berlangsung dan belum tamat menyimpan sensasi tersendiri. Pun seperti drama Korea Descendant of the Sun yang sudah mendekati akhir ceritanya. Setelah menunggu cukup lama, kamu akhirnya bisa menonton episode 15 yang sudah tayang tadi malam.

Dan malam ini, kamu harus menyiapkan hati dan mental untuk mengikuti alur kisah akhirnya di episode 16! Dari spoiler yang sudah beredar di website Cina, katanya sad ending dan tragislah yang akan menjadi penutup ceritanya.

Sebagai penikmati setia drama ini, kamu pun dibuat bertanya-tanya karena kisah mengharukan yang terjadi di menit-menit terakhir episode 15-nya. Mumpung sama-sama belum tahu kepastiannya, yuk kita coba tebak! Kira-kira, gimana ya akhirnya?

Kang Mo Yeon dan Yoon Myung Joo dibuat kaget atas kematian Kapten Yoo Shi Jin dan Seo Dae Yeong saat misi penyelamatan. Sedih :”(

Saat Sersan Seo dan Kapten Yoo tak pulang 🙁

Di sepertiga awal episode 15, Yoo Shi Jin yang awalnya memiliki rencana kencan dengan Dokter Kang harus rela batal lagi. Dia pun berpamitan untuk bertugas selama 3 bulan, dan berjanji akan kembali. Sersan Seo Dae Young pun mendapatkan tugas yang sama, ketika hubungannya dengan Yoon Myung Joo ada di ujung tanduk.

Advertisement

Harapan 2 wanita ini untuk bertemu kembali dengan pasangannya harus dibuat runtuh dengan hadirnya 2 surat wasiat. Surat dari Big Boss dan Sersan Seo ini menandakan bahwa mereka resmi gugur saat bertugas. Dibuat tak percaya dengan hal ini, Dokter Kang dan Myung Joo pun tak henti menguras air mata kesedihannya. Kamu pun akan dibuat berkaca-kaca saat melihat kabar ini. Hati sudah tak sabar ingin bertemu, tapi bukan raganya yang direngkuh. Uh, sedih 🙁

Setelah menghilang dan tanpa kabar, Kang Mo Yeon dan Yoo Shi Jin dipertemukan di padang pasir Albania. Terharu sekaligus bikin merinding.

Akhirnya Big Boss tak hanya muncul dalam khayalan.

Benar-benar melepaskan kepergian dari sosok yang paling disayangi yang pergi dengan pesan terakhir berupa sepucuk surat, butuh waktu lama untuk Dokter Kang. Tak ingin dibuat terpuruk terus menerus, dia pun rela untuk bekerja tiada henti di rumah sakit. Dibayang-bayangi oleh kenangan Big Boss-lah yang dia hindari.

Tapi, dalamnya cinta yang sudah tertancap dalam hati benar-benar tak bisa dihindari oleh Dokter Kang. Hingga akhirnya, dia memutuskan untuk kembali ke Albania untuk jadi relawan. Dokter Kang memutuskan untuk pergi ke padang pasir dan membuat monumen kecil untuk memperingati kematian Big Boss.

Tempat yang dipenuhi pasir-pasir halus berwarna coklat ini menjadi tempat pertemuan kembali antara Dokter Kang dan Big Boss. Nyata, tak hanya sekedar khayalan, akhirnya Dokter Kang benar-benar bisa memeluk Kapten yang muncul dari balik bukit. Air mata bahagialah yang menetes dari sudut matanya. Big Boss kemana ajaaa?! Uw, bikin terharu, melegakan hati penonton, sekaligus merinding!

Sebelumnya, beredar spoiler bahwa kejadian tragis adalah yang akan mengakhiri kisah ini. Apakah sad ending akan benar-benar terjadi di episode terakhir nantinya?

Jangan mati, Big Boss :(((

Saat drama ini masih tayang di episode awal, spoiler mengenai ending di episode terakhirnya pun mulai bermunculan di beberapa website Cina. Dilansir dari Yibada, drama ini tak akan berakhir bahagia seperti yang diharapkan oleh penonton. Bahkan, ending tragis nan menyayat hatilah yang akan menutup bagian akhir ceritanya. Katanya kapten Yoo akan mati nantinya.

Sebagai penonton, kamu pasti berharap kisah cinta Kapten imut dan dokter cantik ini benar-benar berakhir bahagia. Sayangnya, hak terbesar mengenai ending cerita drama ini tak ada padamu, guys. Semua tergantung pada produser dan sutradaranya. Hehehehe.

Ups, Tapi reuni Mo Yeon dan Big Boss yang membuat mata berkaca-kaca di padang pasir bisa jadi akan menjurus menuju happy ending.

Big Boss memanggil Beauty. Over! via www.kchatjjigae.com

Spoiler memang berisi tentang bocoran cerita yang belum sempat kamu jamah. Tapi, tak selamanya spoiler bisa kamu percaya, guys. Dalam 1 episode, banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam penentuan ending-nya. Bisa saja, reuni mengharukan antara Dokter Kang dan Big Boss di menit-menit akhir episode 15 tadi malam adalah clue bahwa happy ending-lah yang akan menutup kisah drama ini.

Masih belum ada yang tahu kelanjutan mengenai hubungan dua sejoli yang dirundung rindu ini. Setelah pertemuan yang membuat mata berkaca-kaca ini, semoga saja kebahagiaan yang melegakan hati penonton benar-benar terkabul.

Sebagai penonton yang setia sekaligus sabar menanti, prediksi mana yang kamu yakini? Happy atau sad ending?

Bahagia atau tidak? via www.hk01.com

Memperdebatkan mengenai akhir cerita sebenarnya tak perlu ngoyo. Sebagai penonton, tak jarang kamu dikecewakan oleh ending dari film atau drama yang sudah kamu nantikan. Tapi, tak ada salahnya buat menebak-nebak alur cerita sebelum kisahnya tamat.

Prediksi mengenai sad ending yang datang dari kematian kapten Yoo Shi Jin yang masih kabar burung sudah kamu baca dengan seksama. Mungkin, ada juga yang sudah membayangkan mengenai akhir tragis ini. Bahkan, masih ada juga kemungkinan happy ending yang akan mengobrak-abrik emosimu dengan tawa atau air mata bahagia.

Jangan lupa siapkan tisu, berjaga-jaga siapa tahu akhir yang katanya menyedihkan maupun yang benar-benar bahagia yang masih penuh tanda tanya ini membuat air matamu menetes, guys. Selamat lembur untuk streaming atau mengunduh episode terakhir nanti malam. Salam Big Boss!