Saat Indonesia memperingati hari kemerdekaannya yang ke-71 pada 17 Agustus kemarin, seluruh rakyat Indonesia menyambut dengan suka cita. Tak terkecuali penyanyi cantik Raisa Andriana. Penyanyi bersuara khas itu menyaksikan upacara Hari Kemerdekaan ke-71 dari Republik Indonesia langsung dari Istana Merdeka Jakarta. Beberapa fotonya di istana sempat diunggah melalui akun Instagram pribadinya. Namun, foto yang diunggah Raisa kemudian menjadi sorotan netizen. Hm, kira-kira apa sih yang bikin netizen geleng-geleng kepala? Apa karena Raisa kelewatan cantiknya? Atau justru orang lain di foto itu yang lebih menarik perhatian? Simak langsung yuk!

Dengan balutan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik berwarna merah muda, Raisa mencuri perhatian tamu istana~

Duh, dek. Halalin yuk via www.instagram.com

Dalam foto yang diunggah Raisa melalui akun Instagramnya, ia terlihat cantik luar biasa. Dengan balutan kebaya berwarna hitam yang dipadukan dengan kain batik berwarna merah muda, Raisa berhasil mencuri perhatian tamu istana

Pagi ini, pakai kebaya@anjiasmara utk #RI71 di Istana Negara. @Raisa6690

Beragam komentar pun bermunculan dari netizen, ada yang memuji namun banyak juga yang baper.

Advertisement

Kak yaya cantik bgt, cantiknya elegant. Bajunya sopan, wanita Indonesia emg harusnya kaya gini ❤ @viaoctvns

Mencerminkan wanita indonesia banget, cantik @riaardiza

Cantik, kau adalah wanita terindah yg pernah kulihat dan bagaikan bidadari yang turun dari surga @baguspanduwahana

Nggak ada obatnya buat kecantikan si neng satu ini @ericsinaga_st

Namun, dari sekian foto yang diunggah Raisa melalui instagram, justru foto ini yang menjadi sorotan netizen

Duh kakinya kenapa? via www.instagram.com

Selain penyanyi Raisa, grup band Slank pun turut menyaksikan acara penting kenegaraan tersebut. Namun, saat sedang foto bersama dengan Raisa, tampak kaki Kaka, vokalis Slank naik ke atas kursi. Beragam komentar pun bermunculan. Ada yang berkata kurang sopan, ada yang bilang memang gaya Slank seperti itu

Kok Kaka kakinya naik gitu ya, kurang sopan @atika1491

Gaya Slank yang selalu apa adanyaa, love both of them @raisa6690 andSlank. @shanty_jaan

Gak nyaman banget liat kakinya Kaka Slank nyangkut di kursi. @echamanalu

Grup band Slank memang terkenal dengan dandanan apa adanya dan slengean, namun saat berada di Istana Merdeka, semua personilnya memakai jas dan tampil formal. Pasalnya Slank didapuk untuk turut berduet dengan Raisa sesaat setelah acara . Hm~

Kutak bisaaaaa jauuuuh~ via bogor.tribunnews.com

Sebelum meninggalkan Istana Merdeka, Raisa sempat memotret lambang negara kita. Duh, cantik-cantik nasionalis nih!

Indonesia Merdeka! via www.instagram.com

Begitulah kalau sekumpulan orang-orang besar dipotret dalam satu foto. Pasti ada banyak cerita di baliknya. Termasuk foto ini yang bisa bikin orang gagal fokus, gara-gara ayunya Raisa dan polah Kaka Slank.