Beberapa waktu lalu, nggak disangka-sangka satu peleton pasukan pengendali massa anti huru hara berkumpul di Universitas Katolik Soegijopranoto, Semarang. Mereka datang lengkap dengan tameng dan formasi layaknya hendak menghadapi massa. Namun mereka datang bukan untuk mengendalikan massa yang ada di universitas tersebut, tapi untuk melamar salah seorang mahasiswi di sana. Aduh, so sweet deh pak polisi.

Cerita ini bermula saat satu peleton pasukan polisi berkumpul di Universitas Katolik Soegijopranoto, Semarang

Pasukan berkumpul di salah satu universitas di Semarang via www.facebook.com

Cerita ini berawal saat satu pasukan membuat formasi pagar rapat lengkap dengan tamengnya. Namun, pada tameng tersebut ditempel huruf-huruf yang jika dirangkai menjadi “Will you marry me?“. Wah, ternyata salah satu polisi tersebut ingin melamar kekasihnya yang kebetulan sedang berada di kampus Universitas Katolik Soegijopranoto, Semarang. Berada di belakang formasi, sang polisi menceritakan kalau saat ini dia udah bekerja di Direktorat Sabhara Polda Jawa Tengah. Dan perjuangannya untuk sampai di titik ini selalu ditemani oleh sang kekasih.

Dikelilingi oleh pasukan tersebut, sang polisi melamar kekasihnya dan mengulurkan sebuah cincin

So sweet via www.facebook.com

Sambil membawa seikat bunga dan balon, sang polisi keluar dari balik pasukannya. Ia juga sempat meminta maaf pada akademisi universitas tersebut jika yang dilakukannya ini mungkin mengganggu. Sang gadis yang dari awal berdiri nggak jauh dari pasukan akhirnya mendekat. Rasa kagetnya jelas terlihat dari raut muka dan dirinya yang nggak berkomentar apa-apa. Dikelilingi oleh pasukan, sang polisi mengeluarkan sebuah kotak cincin dan berlutut. Ia pun bertanya pada kekasihnya “Will you marry me?“. Diiringi teriakan “say yes! say yes” dari beberapa anggota polisi, sepertinya si gadis masih merasa kaget dan diam.

Kekasihnya yang kaget nggak bisa berkomentar apa-apa atas momen yang diciptakan oleh polisi dan tentunya bilang “yes!

Advertisement

Dan akhirnya, sang gadis mengatakan “Yes” dengan masih tersipu malu. Kekasih yang melamarnya tersebut berdiri dan mengusap-usap kepalanya. Polisi tersebut tentu tahu kalau sang gadis nggak akan menyangka apa yang dilakukannya ini. Setelah itu polisi menyematkan cincin di jari manis perempuan berbaju hitam tersebut. Nggak cuma sepasang kekasih ini, mereka yang berada di sekitar kejadian juga ikut merasa bahagia. Iyalah, jarang-jarang kan ada polisi yang so sweet kayak begini 🙂

Kalau kamu penasaran seperti apa momen membahagiakan tersebut, berikut cuplikan video yang diunggah oleh Aldi Wcks di salah satu grup Facebook pada 6 Desember lalu dan udah tersebar di media sosial lainnya, termasuk Youtube.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya