Pika

pika

pikaaaa chuuuuuuu!

Bagi sebagian orang, mempunyai suara yang unik adalah hal yang biasa-biasa aja, bahkan terkadang dianggap sebagai titik lemah yang rentan dicemooh. Tapi, tahukah kamu kalau sebenarnya punya suara yang unik adalah anugerah yang bisa menjadi ladang rezeki bagi seseorang. Baru-baru ini seorang wanita berhasil menjadi terkenal setelah menirukan 63 suara karakter Pokemon. Nah, daripada berlama-lama, langsung simak aja yuk beritanya~

Dalam video berdurasi pendek tersebut, wanita berparas cantik ini memamerkan kebolehannya menirukan suara tiap Pokemon

Sebagai salah satu penggemar Pokemon sejati, wanita cantik asal Thailand ini membuktikan kebolehannya menirukan 63 suara karakter Pokemon. Tidak hanya mampu menirukan karakter Pokemon yang terkenal seperti Pikachu, Bulbasaur, Charmander, namun wanita ini juga sangat lihai menirukan suara karakter pokemon yang bersuara aneh seperti Squirtle hingga Caterpie. Kamu wajib nonton!

Videonya sudah di lihat 1,8 juta kali, wow!

Pokeeeeeeeeemon! via www2.pictures.zimbio.com

Video berdurasi singkat yang diunggahnya ke akun Facebook tersebut sudah ditonton sebanyak 1,8 juta kali oleh pengguna Facebook. Berdurasi 1 menit, video tersebut telah dibagikan sebanyak 10 ribu kali dengan komentar mencapai 5000-an. Video tersebut telah menarik perhatian para pengguna Facebook karena menampilkan suaranya yang khas.

Advertisement

Beragam komentar berdatangan dari para netizen, bahkan ada yang mengaku tidak mengunduh dan memainkan Pokemon Go sama sekali, namun tertarik dan sangat menikmati suara lucu Watanachatwong. Sebagian lagi berkomentar, video miliknya itu viral bukan karena suaranya yang lucu, namun karena ingin menikmati wajahnya yang cantik.

Terkadang komentar netizen aneh-aneh ya, tapi video Watanachatwong ini jadi bukti bahwa mempunyai kemampuan olah suara yang canggih bisa juga kok jadi terkenal. Hm asiknya! Bikin video kayak Watana yuk, kali aja kamu bisa terkenal!