Menebak kepribadian seseorang memang gampang-gampang susah. Tapi, ada cara tertentu yang bisa kamu gunakan untuk mencari tahu kepribadian seorang cowok. Salah satunya adalah dengan melihat tipe celana dalamnya. Ya, pakaian pelindung benda pusaka cowok ini ternyata bisa mencerminkan kepribadian pemiliknya.

Nah, dari hasil penerawangan Hipwee selama semalam suntuk di kawah Gunung Nglanggeran, inilah kepribadian cowok dilihat dari jenis celana dalamnya.

1. Briefs alias kancut

Briefs alias kancut via www.michaelgracemartin.com

Inilah bentuk celana dalam yang paling umum dipakai cowok sejak masih kanak-kanak. Kalau kamu atau cowokmu memakai daleman jenis yang satu ini, itu tandanya kamu adalah seseorang yang konservatif—memegang teguh nilai-nilai yang diajarkan orang tua, apalagi kalau kamu masih pakai sempak warisan bapaknya.

Kamu juga tipe cowok yang tertib, teratur, serta sederhana. Namun, dirimu cenderung agak kaku, suka tinggal di zona nyaman dan membatasi diri, seperti kamu yang cenderung membatasi pergerakan pusakamu.

2. Boxers

Advertisement

Boxer via pausemag.co.uk

Dilihat dari bentuknya yang longgar, pengguna boxer adalah tipe orang yang menyenangkan dan menyukai kebebasan. Dia biasanya easy going, aktif, dan menyukai tantangan. Dia juga orang yang fleksibel dan mudah beradaptasi, sama kayak boxer yang mirip celana pendek dan bisa dikenakan di rumah tanpa perlu pakai celana lagi.

Tapi, dia juga kurang suka diikat atau dikekang aturan. Ini tecermin dari bentuk boxer yang gak mengekang “isinya”.

3. Boxer Briefs

Boxer briefs via commons.wikimedia.org

Boxer briefs adalah celana dalam yang merupakan perpaduan bentuk boxer dan kancut. Pemakainya juga memiliki perpaduan dari dua kepribadian pemakai celana dalam di atas. Dia orang yang menyukai kebebasan dalam keteraturan. Pembawaannya biasanya tenang dan terorganisir, dia juga tipe yang mudah diajak kompromi atau bernegosiasi. Makanya, pemakainya biasanya cocok jadi pemimpin.

Jika diibaratkan, dia adalah ambivert-nya celana dalam. Sayangnya, kadang yang dia lakukan serba tanggung. Mau bebas, bebasnya nanggung. Mau teratur, teraturnya juga nanggung. Sama deh dengan bentuk celana dalamnya yang juga nanggung.

4. Udah pakai briefs, masih didobel lagi dengan boxer.

Pakai celana dalam dobel via funny-pictures.picphotos.net

Ada juga cowok yang pake celana dalam sampai dobel, briefs di dalam dan boxer di luar—bukan sebaliknya, kalo sebaliknya berarti dia kurang kerjaan. Cowok kayak gini biasanya tipe yang masih labil kayak remaja tanggung, dan bingung dengan pilihan hidupnya. Dia ingin kelihatan bebas dan easy going di mata orang lain. Ironisnya dia justru membelenggu dirinya sendiri dari dunia luar dengan celana dalam dobelnya itu.

Tapi, suatu saat dia akan menjadi lebih dewasa. Ia akan menyadari bahwa dia hanya mempersulit diri sendiri kalau pake celana dalam sampai dua lapis terus-terusan. Sumpek, nyopotnya susah, cuciannya juga jadi banyak, Bro.

5. Pakai celana dalam yang bolong-bolong dan karetnya udah longgar.

Celana dalam butut via www.cwx123.com

Pemakai celana dalam yang satu ini adalah orang yang setia dan susah move on. Saking setianya, celana dalam yang kolornya udah longgar dan bolong-bolong pun masih dipake juga. Ya, itu mungkin pemberian mantannya, kali ya. Kalau kamu punya cowok yang kayak gini, mendingan umpanin aja deh kenangan mantannya celana dalam bututnya ke api yang berkobar dan hadiahi yang baru, biar dia cepet move on—itu juga kalau kamu gak jijik megangnya.

6. Man-Thong alias G-string buat cowok.

Ya, gak cuma cewek yang pake celana dalam nan seksi ini. Cowok juga ada lho yang suka make ini. Kalau kamu memakai celana dalam tipe ini, kemungkinan besar adalah kamu orang yang suka mengekspresikan dirimu apa adanya. Kamu juga sangat memperhatikan bentuk tubuhmu dan senang menjadi pusat perhatian, soalnya kamu pikir kamu itu seksi—padahal belum tentu juga, sih.

7. Half-thong atau bisa kamu sebut sebagai thong yang gak simetris.

Half thong via www.telegraph.co.uk

Ehmmm… Kalau yang ini, mungkin kamu seorang spornoseksual, stripper, atau jangan-jangan terlalu putus asa untuk menarik perhatian baik lawan jenis maupun sesama jenis? Situ gak takut anumu mengsle apa, Bro? Udah ah, Hipwee mulai geli liat gambarnya.

8. Celana dalam cewek.

Pake celana dalam cewek via www.dailymail.co.uk

Hayo, celana dalam siapa tuh yang kamu pake? Jangan-jangan ngambil jemurannya kos sebelah, ya? Mending buruan periksa ke psikolog deh, siapa tahu kamu direkomendasikan untuk ganti kelamin dan menemukan diri sejatimu.

9. Koteka

Koteka via trek-papua.com

Selamat! Kamu telah berani mengenakan koteka ketika sebagian besar penggunanya udah gantung koteka (bukan gantung raket) dan menjadikan koteka sebagai suvenir. Ini artinya kamu sangat mencintai budaya Indonesia, terutama Papua, dan berusaha terus menjaganya agar gak punah. Hipwee dukung perjuanganmu sepenuhnya! #kibaskibassaputangan

10. Gak pake celana dalam sama sekali.

Gak pake celana dalam = liberalis via www.newsarama.com

Nah, kalau kamu sukanya gak pake celana dalam, berarti kamu adalah pecinta kebebasan yang absolut. Liberal. Kamu juga gak peduli dengan omongan orang dan sangat berani mengambil risiko, contohnya: kejepit ritsleting. Tapi, hati-hati, jangan sampai kamu mengumbar burungmu di tengah jalan kalau gak mau ditangkap polisi.

Nah, kalau kamu tipe yang mana nih kira-kira? Share, mention dan tag juga gih ke teman-temanmu yang kamu kenal baik!