Kata orang setiap warna memiliki makna tersendiri. Di balik warna yang disukai oleh seseorang, selalu ada cerita dari kepribadian orang yang mengenakannya. Tak terkecuali dalam hubungan kamu dan cowokmu. Menurut warna favoritnya, cowokmu punya kepribadian yang bisa kamu tebak loh.

Nah, berikut Hipwee akan memberikan penjelasan soal bagaimana warna kesukaan cowokmu akan mempengaruhi prediksi perlakuannya ke kamu. Penasaran gimana? Langsung simak aja, ya!

Merah artinya dia tegas dan pekerja keras! Dia adalah tipe cowok setia yang akan selalu berusaha membuatmu bahagia

Men in Red via menstyle1.com

Yap, warna merah memang sering diasosiasikan dengan keberanian dan ketegasan. Seperti ranger merah yang bisa menjadi pemimpin yang baik. Cowok yang suka warna merah akan selalu berusaha melindungimu dan membuatmu bahagia.

Bukan berarti dia akan selalu otoriter, justru sifatnya yang tegas dan pekerja keras itu membuktikan bahwa dia adalah calon yang layak untuk pendamping masa depanmu.

Kalau cowokmu suka warna Biru, artinya dia cowok yang kalem yang gak bakal bikin kamu emosi setiap waktu

Advertisement

Men in Blue via the-suit-men.tumblr.com

Layaknya laut yang menenangkan, cowok yang suka warna biru juga memiliki watak yang kalem dam berjiwa besar. Kelakuannya yang kalem akan ikut menenangkanmu. Sebagai pasangan, dia cocok banget untuk tempat curhat. Dia mampu menenangkanmu saat kamu tengah mengalami kesulitan.

Dia gak bakal bikin kamu sering-sering emosi karena sifatnya yang pengertian. Dalam setiap tindakan yang dia lakukan, dia bakal selalu mencoba untuk mengerti dan menebak bagaimana reaksimu. Itu lah yang bikin dia bisa menjaga perasaanmu.

Cowok yang suka warna kuning adalah cowok tipe ceria. Dia akan selalu berusaha bikin kamu ketawa

Men in Yellow via mudoonline.tumblr.com

Kuning kan memang warna yang cerah, jadi wajar jika pemakainya memiliki karakter yang ceria. Kalau cowokmu suka warna kuning, hidupmu dijamin bakal terus bahagia. Dia akan selalu berusaha untuk membuatmu tertawa. Karena baginya, hidup itu hanya sekali dan harus dibikin happy.

Dia gak akan membiarkanmu sedih dan diam terlalu lama. Jokes dan segala tingkahnya yang kocak akan selalu memberi warna ceria pada hari-harimu.

Cowok yang suka warna putih biasanya adalah tipe yang elegan. Perhatiannya pas, tidak berlebihan

Men in White via lupitalover.tumblr.com

Orang bilang bahwa putih itu suci. Untuk urusan warna favorit, cowok yang memiliki warna baju favorit putih adalah cowok yang elegan. Dia akan memperlakukanmu layaknya memperlakukan baju warna putih, dengah hati-hati dan penuh perhatian. Kalau kamu punya cowok yang suka warna putih, kamu harus merasa bangga.

Cowok yang suka warna putih adalah tipe yang penyayang. Dia gak akan membuatmu merasa kurang perhatian. Baju putihnya aja diperlakukan dengan perhatian kok, gimana lagi kamu? Hehe

Warna yang paling umum buat cowok adalah hitam. Santai, biasanya cowok yang suka warna ini lempeng dan setia

Warna hitam adalah salah satu warna yang umum dikenakan oleh cowok. Cowok kan memang suka warna netral yang cenderung mampu memunculkan nuansa maskulin dirinya, dan hitam jadi salah satu pilihan yang paling digemari. Biasanya, cowok yang suka warna hitam itu gak suka aneh-aneh kok.

Warna hitam itu warna yang konvensional. Pun demikian dengan sifatnya. Emang sih dia bakal jarang ngasi kejutan, tapi toh setidaknya dia gak bakal bertindak aneh-aneh yang bakal bikin kamu benci. Hehe

Dia suka pink? Cowokmu yang suka warna pink bisa adalah tipe cowok romantis yang bakal bikin kamu selalu tersenyum manis

Men in Pink via s-coupsoppaa.tumblr.com

“Cowok kok pakai pink, sih.”
“Eh, lha kenapa? Gak ada yang salah kan”

Cowok yang rela mengenakan baju warna pink adalah cowok yang patut diacungi jempol. Dia tahan jadi bahan omongan orang-orang dan bahkan cenderung tetap PD walau banyak yang gak suka. Dia juga orang yang peka dengan keadaan sekitar. Namun tetap PD selama dia merasa nyaman. Sebagai pasanganmu, cowok seperti ini sebenarnya layak untuk dipertahankan. Dia tau bagaimana memperlakukan wanita yang baik dan benar.

Karena dia adalah tipe cowok yang peka, maka dia akan segera mengerti kamu sedang ada masalah apa. Dia bisa dengan cepat menghiburmu atau menenangkanmu kala sedang ada masalah.

Cowokmu gimana nih? Cocok gak dengan deskripsi diatas? Meski memang tak bisa mewakili dan menjadi tolak ukur setiap hubungan, tapi semoga hal ini bisa memberimu informasi yang kamu butuhkan ya.