Kalau ada kekesalan yang merusak mood dan hati seorang cewek pasti ada (sedikit atau banyak) andil cowok yang membuat kesalahan. Cowok memang sumber kesalahan. Seolah-olah mereka itu diciptakan untuk menyeimbangkan cewek yang nggak pernah melakukan kesalahan sedikit pun. Beginilah kesalahan cowok yang selalu bikin cewek bete.

P.s. : Padahal si cewek lagi nggak PMS, lho.

1. Enggak pernah ngerti makna di balik kalimat, “Have fun ya!”

Camkan baik-baik!

Camkan baik-baik! via jokideo.com

Cowok: Sayang, aku nggak bisa ke rumah mau ngerjain tugas sama temen-temen,

Cewek: Kamu sama siapa saja?

Cowok: Vita, Devi, Mita, Linda,

Cewek: Oh, oke have fun ya!”

Cowok: Oke sayang!

Advertisement

Gimana sih? Disindir kok nggak ngerasa? Ngerjain tugas sih ngerjain tugas tapi masa iya sama cewek semua. Dibilang have fun malah seneng lagi. Nyebelin banget deh!

2. Cowok juga nggak pernah ngerti maksud ga papa kok… dari cewek.

Gak papa kok via pinsta.me

Cewek: Kamu tadi nganterin Ani pulang?

Cowok: Iya, soalnya dia nggak ada yang jemput gitu, gapapa kan?

Cewek: Ga papa kok,

Cowok: Makasih sayang,

Cewek mana yang nggak apa-apa, tahu cowoknya nganterin cewek lain. Otaknya taruh di mana sih?

3. Kadang kita santai aja kayak di pantai, tapi dia malah ngotot nanya “kamu ga papa kan?” sepanjang hari.

Kamu gak papa? Gak Marah? via www.youtube.com

Cowok: Beb, boleh nggak aku nanti main dota sama temen-temen aku? Kalau nggak boleh nggak papa sih

Cewek: Boleh kok, udah sana main,

Cowok: Hah? Beneran beb? Kamu ga papa?

Cewek: Iya

Cowok: Kamu ga papa kan? Ga ada maksud tertentu kan?

Cewek: Apaan sih udah dibilang nggak papa juga,

Sudah dibilang nggak apa-apa, cowok malah lebay nanyain terus. Emangnya cewek seposesif itu apa? Bikin sewot aja!

4. Suka komplain kalau cewek dandannya lama, padahal kan biar dia seneng juga.

Enggak usah lebay deh, dandannya kan buat cowok juga via 1cak.com

Waktu cowok dateng tepat waktu sesuai jam janjian, cewek masih dandan. Alhasil, cowok harus nungguin lama sambil ngomel-ngomel nggak jelas. Padahal kan kalau cewek dandan tujuannya biar cowoknya seneng, kok malah dimarahin.

5. Cewek sudah siap, udah cantik eh… cowoknya malah telat. Alasannya karena si cewek biasanya masih dandan, jadi datang telat aja.

Make-up luntur lagi deh!

Make-up luntur lagi deh! via www.kaskus.co.id

Janjian ke kondangan jam tujuh malam, cewek sudah selesai dandan jam setengah tujuh. Eh, si cowok malah dateng jam delapan! Kalau dimarahin, alasannya daripada nungguin dandan kelamaan. Ih, bisa banget!

Cowok: Kemarin aku dateng on-time kamu masih dandan,

Cewek: Kemarin kan kita mau pergi jalan biasa, ini mau ke kondangan, beb. Kalau dateng telat nanti kelewatan lempar bunga nanti…

6. Ceweknya sudah berusaha nunjukin potongan rambutnya yang baru, tapi cowok tetap cuek aja.

Masa ga liat rambut aku kece gini? Ga perhatian banget sih jadi cowok

Masa ga liat rambut aku kece gini? Ga perhatian banget sih jadi cowok via powergamemalang.blogspot.com

Cowok: Sayang, kamu mau makan apa?

Cewek: Terserah, sayang, *benerin poni*

Cowok: Eh, kamu pingin nonton nggak?

Cewek: Terserah, sayang, *ngibas-ngibasin rambut di depan muka cowoknya*

Cowok: Duh, sayang rambut kamu kena mata aku nih

Cewek: Habisan kamu nggak ngerti banget kalau aku barusan potong rambut!

7. Pas cewek ngambek, dibilangin “Pergi sana!” eh cowok malah pergi beneran…

Tega banget!

Tega banget!

Cowok: Udah dong, sayang, jangan ngambek lagi,

Cewek: Aku lagi males sama kamu. Jangan deket-deket aku dulu, pergi sana!

Cowok: Hmm… Ya udah deh kalau kamu maunya gitu…

*si cowok jalan keluar*

Cewek: Kamu mau kemana? Kamu mau ninggalin aku gitu aja? Kamu tega banget! *hiks*

8. Sudah dibilangin “Jangan deketin aku lagi” tapi tetep aja deketin.

Masa gitu aja nggak ngerti?

Masa gitu aja nggak ngerti? via pandeglangbanget.blogspot.com

Cewek: Aku minta kamu nggak usah deketin aku dulu. Aku lagi pengen sendiri,

*cowok diam di tempat*

Cewek: Kok masih di sini. Udah sana, aku lagi pingin sendiri,

*cowok masih diam di tempat*

Cewek: Kamu denger nggak sih?

Cowok: Sebentar, aku lagi mencerna maksudmu, beb! Nanti kalau aku pergi malah dianggap salah lagi…

9. Selalu asik sama teman-temannya dibanding sama ceweknya. Kadang malah lupa punya pacar.

Lupa punya pacar via classroom.synonym.com

Enggak jarang cewek menemani cowoknya nongkrong bareng teman-teman si cowok. Maksudnya biar si cewek lebih akrab dengan lingkungan si cowok. Jadi kalau si cowok mau main sama teman-temannya, ceweknya nggak perlu parno. Tapi, pada kenyataannya si cowok dan teman-temannya ngobrol asyik sendiri. Si cewek cuma bisa bengong karena roaming. Akhirnya, si cewek ngambek deh karena ngerasa nggak dianggap. Duh, dasar cowok nggak bisa jaga perasaan banget sih!

10. Kalau diajak ngumpul bareng geng cewek, si cowok cuma bengong. Enggak ngerti mau ngomong apa…

Kamu sih, beb!

Kamu sih, beb! via twitter.com

Kadang kala cowok juga pernah nemenin ceweknya nongkrong bareng temen-temen cewek. Sepanjang nongkrong, si cowok cuma bengong aja dengerin gosip yang kira-kira hampir satu angkatan digosipin. Ngeliat si cowok yang cuma bengong aja, temen-temen si cewek jadi ngerasa si cowok nggak asyik.

Duh, beb! Kamu malu-maluin aku aja deh!

11. Kalau ditanyain pendapat soal penampilan malah nyinggung perasaan!

Keterlaluan!!!

Keterlaluan!!! via twitter.com

Ini orang makan silet kali ya, ucapannya nyakitin bener… Heran.

11. Cowok suka plin-plan, makanya kadang bikin cewek kesal…

Kayak gini!

Kayak gini! via ozaqazo.wordpress.com

12. Gak konsisten kalau meminta memberi maaf…

Juga kayak gini!

Juga kayak gini! via twitter.com

13. Dan masih banyak lagi alasan kenapa cowok selalu salah:

Dan seperti ini

Dan seperti ini via informasibuatanda.blogspot.com

12. Semua itu karena apa? Karena cewek selalu benar!

52a401394ad72_52a401394b953

Iya deh bu

HAHAHAHA *Evil laugh*

Alasan yang utama kenapa cowok selalu salah adalah karena cewek selalu benar. Seberapa besar perhatiannya cowok, seberapa keras usahanya, nggak akan ada artinya kalau si cewek nggak pernah mau kalah. Ya, gak girls? Girls’ Power!!!