Apa yang dilakukan oleh Kelly Turney kepada pasangannya ini benar-benar mengharukan! Beberapa waktu lalu, Kelly dan kekasihnya, Becky, melangsungkan pernikahan mereka. Untuk membuat momen tersebut semakin spesial, Kelly menyiapkan sebuah kejutan yang dia yakin bakal membahagiakan calon istrinya tersebut. Dan kejutannya pun berhasil! Becky, diikuti tamu-tamu undangan yang lain, begitu terharu dengan kejutan tersebut sampai berurai air mata. Memangnya apa sih kejutan yang disiapkan oleh Kelly sampai bikin makeup Becky dan para tamu undangan lainnya luntur?

Triston, anak kandung dari Becky, meninggal dunia pada tahun 2015. Enggak hadirnya anak kandung di hari spesialnya tentu membuat Becky sedih

Putra dari Becky, Triston, meninggal saat usianya 19 tahun via www.bbc.com

Triston Green, anak laki-laki Becky dari pernikahannya yang pertama, meninggal dunia di tahun 2015. Saat itu, usia Triston baru menginjak 19 tahun. Kehilangan anak pasti meninggalkan luka mendalam di hati Becky. Untuk mengenang anaknya, Becky pun menyiapkan sebuah kursi kosong di hari pernikahannya. Di atas kursi tersebut, diletakkan sebuah papan yang bertuliskan, “I’m in heaven for your wedding, so what shall I do? I’ll come down to Earth to spend it with you. So save me a seat, just one empty chair. You may not see me, but I will be there“. Ini menjadi cara Becky untuk merasakan kehadiran anaknya yang sudah tiada di hari bersejarah dalam hidupnya.

Dan ternyata, Triston pun hadir di pernikahan ibunya. Ini dia yang menjadi kejutan dari sang calon suami, Kelly

Jacob sampai ‘terbang’ dari San Diego untuk memberikan kejutan buat ibu dari anak yang jadi donor jantungnya via www.bbc.com

Kelly sadar bahwa Triston menjadi salah satu hal penting dalam hidup pasangannya. Untuk itu, ia ingin menghadirkan Triston di hari pernikahannya. Kelly mengaku ia telah menyiapkan kejutan ini sejak 4-5 bulan yang lalu. Lalu, apa sih kejutan yang dipersiapkan pria ini buat Becky? Kejutan itu dilakukan Kelly dengan mengundang seorang pria bernama Jacob Kilby, yang merupakan penerima donor jantung dari Triston. Kok bisa? Ternyata almarhum anak Becky tersebut terdaftar sebagai donor organ, sehingga lima organ tubuhnya didonorkan kepada orang yang membutuhkan saat meninggal. Kelly membawa Jacob dari San Diego agar pemuda berusia 21 tahun tersebut bisa menghadirkan Triston untuk Becky.

Keinginan Becky pun terwujud! Triston hadir di hari spesialnya, meskipun hanya berupa detak jantung. Momen ini pun kemudian viral di dunia maya

Advertisement

Becky mendengarkan detak jantung anaknya yang berada di dalam diri Jacob via www.eonline.com

Jacob Kilby, penerima donor jantung dari Triston, ternyata menderita kelainan jantung sejak kecil. Ia sudah menjalani tiga kali operasi sampai akhirnya menerima donor jantung pertamanya di usia 2 tahun. Transplantasi kedua dilakukan saat ia menerima donor jantung dari Triston, karena kondisi jantung yang pertama diterimanya mulai memburuk. Pada awalnya, kehadiran Jacob masih dirahasiakan oleh Kelly. Di pertengahan acara, Kelly mendadak menghentikan prosesi pernikahan dan mulai bercerita soal Triston. Sampai pada akhirnya, Kelly pun memperkenalkan Jacob yang saat itu menyamar sebagai salah satu groomsmen.

Mengetahui bahwa penerima donor organ anaknya hadir di hari istimewa tersebut, Becky terkejut dan tampak sangat bahagia. Ia pun menangis saking terharunya. Menggunakan stetoskop yang dibawa Jacob, Becky mendengarkan detak jantung anaknya. Momen mengharukan ini kemudian diabadikan oleh seorang fotografer pernikahan, Amber Lanphier. Kisah luar biasa ini kemudian viral setelah Amber mengunggah foto-foto hasil karyanya di laman Facebook. Enggak disangka ya ternyata kebaikan Triston dua tahun yang lalu bisa memberikan kebaikan lagi untuk ibunya saat ini.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya