Sebagian besar dari kamu yang suka olahraga air seperti berenang, misalnya, mungkin desain kolam renang tidak jadi sesuatu yang benar-benar diperhatikan. Namun, bisa jadi lain soal bagi kamu yang memang lebih peduli dan peka dengan wujud kolam renang dengan aneka ragam keunikannya, termasuk yang dapat memacu adrenalin. Nggak bisa dipungkiri kalau keberadaan kolam renang yang “menantang” banyak dicari dan seperti punya hati sendiri bagi para penikmatnya.

Nah, buat kamu para pecinta tantangan di dalam air, jangan dulu ngaku pemberani tulen jika belum mencoba untuk menikmati sensasi unik saat berenang di Sky Pool. Untuk tahu bagaimana kira-kira sensasi yang bisa kamu dapatkan, langsung saja simak bareng Hipwee di bawah ini!

Sky Pool menjadi kolam renang yang bisa memanjakan tubuhmu di dalam air pada ketinggian 152 meter. Renang sambil deg-degan!

tinggi, ya…. via luxurylaunches.com

Seperti dilansir dari Metro.co.uk, Sky Pool menjadi sebuah kolam renang yang bisa memanjakan tubuhmu dari ketinggian. Kenapa dari ketinggian? Karena kolam renang yang berada di Houston, Texas, tersebut berada di lantai 42 dari sebuah apartemen dengan ketinggian 152 meter. Sky Pool yang berada di Market Square Town ini menjadi kolam renang dengan posisi yang paling tinggi di dunia.

Yang membuatnya semakin menegangkan adalah karena ada sisi dari lantai tersebut yang trasnparan, membuat jalanan di bawah sana terlihat sangat jelas

ngilu >.< via blazepress.com

Advertisement

Yang membuatnya semakin menegangkan adalah karena ada sisi dari lantai kolam renang tersebut yang transparan. Jelas dong kalau keberadaan sisi tersebut membuat jalanan di bawah sana terlihat dengan jelas oleh mata telanjang. Sebab, lantainya berupa plexiglass; sebuah material plastik trasnsparan yang terbuat dari polymenthyl methacrylate setebal 20 sentimeter.

Dengan lantai tranparan seperti itu, kamu bisa dong membayangkan tengah berjalan di air atau berenang di ketinggian tersebut sambil melihat kendaraan lalu lalang di bawah. Selama berani dan nggak takut ketinggian (serta punya duit) sih asyik banget buat dicoba.

Nah, buat kamu yang penasaran kira-kira seperti apa kolam renang tersebut, coba deh lihat lebih dekat dengan video ini!

Dan, sebagai tambahan informasi, untuk bisa mendapatkan akses berenang di Sky Pool, kamu harus merogoh kocek hingga sekitar 24 juta rupiah per bulan untuk sebuah apartemen studio atau sekitar 249 juta rupiah per bulan untuk sebuah penthouse. Bagaimana, tertarik, Guys?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya