Tingkah laku anak-anak memang menggemaskan seakan-akan mereka adalah boneka berjalan. Nggak heran kalau kamu jadi gregetan mau unyel-unyelin dan bermain sama mereka. Kadang, kamu dengan senang hati membelikan pakaian yang menambah kelucuan anak-anak. Seperti yang dilakukan para orangtua di luar negeri dengan memanfaatkan momen perayaan halloween. Para orangtua ini menyiapkan kostum unik untuk anak-anaknya. Mulai dari tokoh kartun hingga kostum hewan, semuanya bakalan memanjakan matamu untuk melihat anak-anak ini makinlucu.

Meski kostum uniknya dibuat dalam rangka menyambut perayaan halloween yang identik dengan nuansa mistis, tetap saja nggak mengurangi sisi menggemaskan mereka. Kayak gimana kelucuan para makhluk mungil satu ini? Langsung saja yuk lihat 15 foto berikut ini.

1. Saat punya anak kembar atau umurnya nggak terlalu jauh, pakaikan saja busana unik yang samaan modelnya

2. Pakaikan kostum sapi coklat dengan susu nggak kalah gemas. Apalagi kalau anaknya hiperaktif!

3. Memang nggak salah memakaikan kostum astronot kalau punya anak cowok. Tapi kalau cewek sih cukup yang unik dan menggemaskan saja udah bikin kamu gregetan

4. Kalau anak-anak suka sama film kartun Monster Inc., langsung saja siapkan mereka kostum tokoh-tokoh film itu

Advertisement

monster yang lucuk via www.huffingtonpost.com

5. Meski bukan film kartun, cerita perang bintang yang jadi fokus utama film Starwars bisa jadi inspirasi orangtua untuk kostum yang dipakai anak

a la starwars via www.huffingtonpost.com

6. Kalau penjahatnya lucu kayak gini sih mana tega memenjarakannya?

jadi pengen cepet punya anak via www.costume-works.com

7. Lihat anak-anak dipakaikan kostum orang dewasa selalu sukses menghilangkan stres

gedenya pasti cantik! via www.huffingtonpost.com

8. Punya anak cewek nggak berarti dilarang jadi superhero. Tinggal contek kostum superhero lainnya, anak-anak pasti jadi terlihat keren

superhero! via www.costume-works.com

9. Anak-anak kadang ingin yang berbeda dari yang lain. Makanya, jangan heran kalau mereka sendiri inisiatif mau pakai kostum a la viking

10. Lagi-lagi Starwars guys. Mungkin kalau kamu punya anak yang fanatik sama suatu film nanti bakal begini jadinya

lagi-lagi starwars via www.costume-works.com

11. Atau mungkin yang masih kecil dipakaikan kostum hewan sedangkan anak yang agak besar mah dikasih pakaian sehari-hari saja kalau susah diatur

12. Selain Monster Inc. dan Starwars, mungkin pecinta Harry Potter bisa juga memakai kostumnya

harry potter dan hermione via www.huffingtonpost.com

13. Bukan cuma film saja, buktinya kostum dari games seperti Mario Bros juga bisa dipakai lho. Sederhana dan lucu lagi

super mario bros! via www.costume-works.com

14. Punya anak yang nggak bisa diam pakai busana ala pilot militer? Siapkan saja beserta pesawatnya

15.Atau ingin terlihat anak bak seorang pahlawan lagi? Kostum ini mungkin bisa jadi referensinya

Suka artikel ini? Yuk follow Hipwee di mig.me!