Pernah mencoba bertanya sesuatu ke Yahoo Answer (YA)? Atau kamu mampir ke Yahoo Answer karena itu yang keluar di hasil pencarian pas lagi cari sesuatu di Google? Salah satu fitur kenamaan milik Yahoo ini memang cukup bermanfaat. Ketika Google tak punya stok jawaban, kadang kita bisa menemukan jawabannya di Yahoo Answer. Entah itu dengan bertanya langsung atau kebetulan saja menemukan pertanyaan yang sama dengan kita.

Tapi tahukah kamu kalau ternyata banyak sekali orang yang menanyakan hal-hal aneh dan nggak penting di Yahoo Answer? Dari mulai pertanyaan nggak jelas sampai yang nggak terpikirkan kayaknya sudah pernah ditanyakan di sana deh. Coba cek, kalau nggak ngakak pasti kamu akan menghela nafas panjang dan bertanya ke dirimu sendiri “kok bisa orang sampai tanya begini”.

1. Yang pacaran siapa, pacarnya siapa, nanyanya ke Yahoo. Pasti cewek ini yang nanya hahaha

Kenapa saya diputusin? via hipwee.com

2. Nggak ada yang salah kok di dunia ini, tenang saja ~~

Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu via hipwee.com

3. Kalau yang ini jelas jomblo, daripada bingung mau menyapa siapa mending menyapa pemirsa Yahoo

Selamat siang juga Mblo! via hipwee.com

4. Cara ngup*l saja dipikirin apalagi kamu calon gebetannya

Advertisement

Nggak ngupi* juga kali ya via hipwee.com

5. Yang punya rumah siapa, nanyanya ke siapa. Lupa ingatan apa ingatannya penuh kenangan mantan?

Lupa tempat pulang -_- via hipwee.com

6. Enaknya dijawab apa nih kegalauan anak muda satu ini?

Jangan bilang ini kegalauanmu juga via hipwee.com

7. Jawab bareng-bareng dulu yuk: SAYA!

Semuanya juga mau, tapi kapan? via hipwee.com

8. Duh, yang nanya ini nggak pernah belajar IPA selama kuliah. Coba buka lagi bab reproduksi, ada nggak ya?

Makanya jangan raba-raba via hipwee.com

9. Ketika seorang hamba lebih memilih bertanya ke internet dibandingkan Tuhannya sendiri, ya kayak gini

Neraka kali ya via hipwee.com

10. FYI nih, mungkin kamu makan pete atau jengkol. Coba diinget-inget lagi hahaha

Kentut gue juga bau 🙁 via hipwee.com

11. Ini kudet, gaptek apa gimana ya? Kasihan betul nggak tahu cara matiinnya 🙁

Tinggal dipencet lagi padahal via hipwee.com

12. Jawabannya simpel: karena ada orang pintar

Yang nanya juga bodo via hipwee.com

13. Hidup sudah susah kenapa sih harus mikirin hal-hal yang susah dijawab kayak gini?

Tauk ah! via hipwee.com

14. Nggak cuma pertanyaannya yang lucu, jawabannya juga lucuk!

Kasian deh yang nanya

15. Muka kok mau dihilangkan? Hmm ada-ada saja deh memang orang Indonesia ~~~

Nggak cuma pertanyaan-pertanyaannya doang lho yang aneh dan lucu. Jawaban-jawaban mereka juga nggak kalah lucunya. Ada yang curhat, semi curhat, ngelawak, ngasal, dan semacamnya. Pokoknya kamu bakal ngakak atau menghela nafas panjang pas membacanya hahaha!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya