Dalam menjalani hidup, sesekali kita perlu menyegarkan pikiran, bersenda gurau dan nggak terlalu serius. Kita juga butuh santai dan tertawa lepas. Masa mau spaneng melulu? Nah, kali ini Hipwee ingin mengajak kamu tertawa terpingkal-pingkal dengan foto-foto jawaban ujian dari anak-anak sekolah. Jawaban-jawaban ini bikin kita sadar betapa polos dan apa adanya anak-anak. Beberapa malah menunjukan cara berpikir mereka yang imajinatif dan nggak terbayangkan. Bikin gemas!

Bisa aja sih kaya gini urutannya. Tapi, si adek ngerti dari mana ya kalau banyak fenomena kayak gini sekarang?

Ini disebut dengan married by accident. Kamu tau dari mana ada fenomena kaya gini, dek?

Bu Guru, kertas ujian ini kudu banget dikasih ke orangtuanya.

Gara-gara orang tua terlalu sibuk dan sering menyerahkan urusan anak kepada asisten rumah tangga. Jangan salahin anaknya, bu!

Terlalu pinter dan kelewat kreatif nih anak.

Untung nulisnya pake tangan. Gak pake kaki. Eh, gatau juga ding ini nulisnya pake apa.

Adeknya korban film nih. Tapi bener juga sih.

Katniss Everdeen nya siapa nih?

Soal tugas utama Pak Polisi, adeknya ini pasti pernah liat papa atau mamanya ditilang.

Advertisement

Adek aja tau…

Sejak kecil sudah belajar buat berserah diri…..

Dikasih emot sama Pak Gurunya… via www.hipwee.com

Allah Maha Mengetahui… :’)

Terkadang ada guru yang sangat mengerti. Sampe dikasih emot begini :))

Minta maaf via www.hipwee.com

“Maaf ya pak.”

Secara teknis gak ada salahnya juga sih nih anak. Tapi……

Pilih atau. via dailymail.co.uk

Mestinya kasih keterangan ‘lebih kecil’ atau ‘lebih besar’. Atau di tanda itu dikasih tanda petik.

Anak ini mengajarkan untuk tetap tangguh meskipun merasakan sakit karena jatuh. Salut, dek! *standing ovation*

Deal with it! via dailymail.co.uk

Kalau jatuh, ya bangun dan hadapi itu.

Kelewat pinter nih si adek soal sebutan ilmu yang mengklasifikasi makhluk hidup.

Rasisme, katanya. via dailymail.co.uk

Ilmu yang memperlajari klasifikasi makhluk hidup adalah …. rasisme. Boleh juga.

Jawaban si adek ini sangat mengerikan. Lagi kesel sama orang kali ya.

Milih sama orang yang dibenci. via dailymail.co.uk

“Mending mana: hidup sendirian di satu pulau atau ditemenin satu orang yang kamu benci?”

“Mending sama orang yang aku benci dong. Jadi ada sesuatu yang bisa aku makan.”

Kamu pasti ngakak liat ini…

“Ginilah aku mikirin Bobby.” via dailymail.co.uk

Ya gitulah visualnya.

Bener juga nih si adek. Keren!

Adeknya keren sampe bisa tau website itu. via dailymail.co.uk%20

Evan berkata di kelas bahwa seluruh orang di keluarganya punya total 14 kaki. Quinton menjawab itu pasti karena Evan punya 7 orang di keluarganya. Apakah Quinton benar? Jelaskan

Jawaban si Adek: Ya, karena 14:2 itu 7. Tapi nggak semua orang punya 2 kaki. Coba deh cek di www.woundedwarriorproject.org

Jadi, Wounded Warior Project adalah organisasi amal dan veteran yang menawarkan berbagai program, layanan dan acara untuk para veteran yang terluka saat perang. Kelewat pinter nih anak.

Si adek memang keturunan Tiongkok kali, Bu Guru!

Hihihi. via dailymail.co.uk

Jangan salahin anaknya, bu…

Singkat, jelas dan padat banget ini jawaban si adek. :))

Hell… via dailymail.co.uk

Kata adeknya sekolah itu neraka… :(D *emot orang berkumis ketawa*

Main anagram, jadinya gini. Ya gak salah juga sih, tiap orang punya itu.

Adek ini penganut nir-kekerasan. Dia ogah anjing disakiti 🙁

Jangan mukul hewan! via i.dailymail.co.uk

Dia lebih rela jawabannya salah dari pada nulis sesuatu yang jahat.

Mana dari jawaban-jawaban ini yang paling bikin kamu nahan ketawa dan geleng-geleng kepala? Bagikan ke Hipwee di kolom komentar ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya