Merasa frustasi karena jerawatmu nggak kunjung hilang dan malah terus-terusan datang lagi? Tenang, ternyata kamu nggak sendiri. Deretan artis papan atas Korea yang notabene perawatannya sangat mahal ini ternyata juga masih jerawatan. Artinya jerawat memang sulit dihilangkan dan nggak semua jenis kulit bisa memproses hilangnya jerawat dengan sekejap.

Yang bikin aneh dan mungkin kamu juga bertanya-tanya adalah kok bisa para artis ini tertangkap kamera bagaimana wajah aslinya. Bukannya wajah mereka tak pernah luput dari polesan makeup bagus, berkualitas, dan mahal ya? Harusnya nggak pernah kelihatan jerawatnya. Atau mungkin ini bukti kalau The Power of Makeup itu nggak sekuat yang kita lihat di video-video beauty vlogger?

1. Make-up bintang setenar Sunny SNSD ternyata juga pernah luput. Foto pipinya yang nggak mulus pernah tertangkap jelas oleh kamera

Sunny via hipwee.com

2. Bahkan meski sudah diedit, foto Taemin personel SHINee pun tetap terlihat samar-samar jerawatnya di bagian pipi. Aslinya separah apa ya?

Taemin via hipwee.com

3. Kai Oppa pun nggak jauh beda masalah jerawatnya sama-sama di pipi. Katanya sih gara-gara keseringan pakai makeup

Kai via hipwee.com

4. Si ganteng imut Chanyeol ternyata malah parah banget jerawatnya. Ketangkapnya di kamera reality show pula, duh Oppa!

Advertisement

Chanyeol via hipwee.com

5. Make-up kualitas panggung Korea pun ternyata nggak bisa menutupi jerawat Kyuhyun. Apa karena jerawatnya terlalu parah?

Kyuhyun via koreaboo.com

6. Personel SNSD lainnya, Seohyun, juga punya masalah jerawat. Padahal perawatan wajah mereka dikenal paling mahal lho

Seohyun via hipwee.com

7. Konon jerawat mereka makin parah karena terus ditumpuk dengan make-up tiap harinya. Seperti yang dialami Daehyun Ini

Daehyun via hipwee.com

8. Melihat jerawatnya Mir MBLAQ ini, kira-kira lebih parah mana nih sama jerawatmu?

Mir MBLAQ

Jadi kamu yang sedang berusaha sekuat tenaga menghilangkan jerawat dan belum berhasil juga, jangan sedih. Memang susah kok ternyata, bukan masalah obat jerawatmu yang murahan atau kamu yang kurang bisa merawat wajah. Ini murni karena jerawat memang penyakit wajah yang bandel dan susah hilangnya.

Semangat merawat wajahnya ya 🙂