Berapa waktu lalu, salah satu online shop Rusia bernama Pich Shop ramai diperbincangkan oleh netizen. Bukan karena diskon besar-besaran sebelum Natal, tapi ada lelang cowok ganteng! Eits, tapi ini bukan bercandaan atau lelucon belaka lho, ya. Dilansir dari odditycentral.com, Pich Shop emang serius mau melelang cowok yang masih berumur 21 tahun ini pada penawar tertinggi. Lho, kok bisa? Begini nih ceritanya.

Online shop ini  awalnya melakukan kerja sama dengan Alexandr yang berperan sebagai mediator dalam pembuatan billboard

Cakep ya? via www.odditycentral.com

Cerita ini berawal saat online shop Rusia bernama Pich Shop melakukan kerja sama dengan Alexandr Kramarenko, seorang enterpreneur muda yang masih berusia 21 tahun. Dalam kerja sama ini, Alexandr bertanggung jawab atas pembuatan billboard yang diminta oleh perusahaan berbasis online tersebut. Billboard ini nantinya bakal diproduksi oleh pihak ketiga, yang juga merupakan partner kerja sama Alexandr.

Namun, sayangnya sang produsen billboard menipunya dan membuat Alexandr harus bertanggung jawab

Hmm, kasian juga via www.odditycentral.com

Namun sayang, setelah perjanjian dan kontrak ditandatangani, billboard yang diminta tak kunjung selesai. Ternyata, Alexandr ditipu oleh rekan kerjanya yang bertanggung jawab untuk memproduksi billboard tersebut. Duh, kasihan ya. Akibatnya tentu jelas, Alexandr menjadi pihak yang bertanggung jawab atas gagalnya kontrak ini. Alexandr pun diharuskan membayar ganti rugi sebesar 51 ribu dolar AS atau sekitar 689 juta rupiah kepada Pich Shop.

Cowok cakep ini akhirnya setuju dan bersedia dilelang karena nggak mampu mengembalikan uang kerja sama

Advertisement

Akhirnya dilelang deh di online shop via www.odditycentral.com

Nggak sanggup membayar hutang atau ganti rugi tersebut, Pich Shop memberikan pilihan kepada Alexandr. Salah satunya adalah dengan melelangnya di situs perusahaan tersebut. Alexandr pun menyetujui kesepakatan tersebut. Akhirnya, foto Alexandr lengkap dengan biodatanya diunggah sebagai produk perusahaan berbasis online ini. Dijelaskan bahwa Alexandr setuju dinikahi selama satu tahun oleh penawar tertinggi. Syaratnya pun nggak muluk-muluk, ia mencari wanita yang berumur maksimal 35 tahun dan tawaran minimal sebesar 165 dolar AS.

Satu minggu setelah produk ini dirilis, sudah lebih dari 200 tawaran yang masuk melalui situs tersebut

Ganteng banget 🙂 via www.odditycentral.com

Seminggu setelah Alexandr diperdagangkan, penawaran yang masuk semakin banyak, bahkan sudah melebihi 200 penawaran. Hingga saat ini sudah 5 ribu dolar AS atau sekitar 67 juta rupiah penawaran yang masuk melalui situs tersebut. Penawar tertinggilah nanti yang berhak mendapatkan Alexandr dan menikah dengannya dalam kurun waktu satu tahun. Setelah itu, Alexandr dibebaskan untuk tetap melanjutkan atau menyudahi pernikahan tersebut. Sejak menjadi produk perusahaan yang masih “available” atau “in stock”, Alexandr sontak saja diperbincangkan khalayak. Bahkan, cerita lelang tentang dirinya ini menarik banyak perhatian berbagai agensi modelling yang menawarinya pekerjaan. Wah, bisa dibilang rejeki nih:)

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya