Masih ingat dengan pernikahan paling fenomenal akhir-akhir ini? Yeps, pendekatan super singkat yang cuma seminggu mengantarkan Pablo Putra Benua, seorang miliarder muda dan Rey Utami, perempuan cantik yang berprofesi sebagai presenter dan komika ke pelaminan. Ya, cuma butuh waktu 7 hari untuk menetapkan hati masing-masing untuk mengikat janji suci.

Setelah dipersunting pada 23 Juli lalu, kehidupan pasangan yang bertemu lewat Tinder (aplikasi mencari jodoh) ini sering menyorot perhatian. Tentu karena berhubungan dengan hidup mereka yang mewah dan bergelimang harta. Gosip miring pun tak dapat dihindari. Mulai dari Rey Utami yang dikira matre dan menikahi Pablo hanya karena dia kaya raya hingga isu tentang jam tangan KW yang baru-baru ini sering diperbincangkan. Apa sih permasalahannya?

Bermula dari salah satu akun di Instagram yang menyebutkan kalau jam tangan 4 miliar yang dikasih Pablo ke Rey Utami adalah KW

Postingan yang bilang jam Pablo adalah KW via www.instagram.com

Gosip miring yang mendera rumah tangga Rey Utami dan Pablo ini bermula dari salah satu akun Instagram bernama @thereal_jenk_kelin yang mengatakan bahwa arloji yang dipakai Pablo adalah KW alias palsu. Keterangan ini diambil dari sebuah akun bernama @wristbusters yang menyatakan bahwa jam Pablo bukanlah asli alias KW. Dikutip dari liputan6.com, sang suami mengaku nggak ambil pusing tentang berita yang beredar tersebut.

“Saya tidak masalah dibilang KW atau tidak, karena keaslian jam tersebut bisa dengan mudah kita buktikan dengan sertifikat. Ini bukan settingan atau semacamnya, kejadian tersebut benar adanya. Permasalahannya di sini adalah unsur pemerasan, hal yang itu yang kami sayangkan dan ingin laporkan,” ujar Pablo saat dihubungi, Senin (14/11/2016)

Nggak cuma itu, pemilik akun tersebut diduga juga memeras Rey Utami dengan tuntutan uang nominal satu juta

Advertisement

Bukti percakapan yang diabadikan oleh Pablo via www.instagram.com

Satu hal yang kemudian nggak bisa diterima oleh Rey Utami dan Pablo adalah adanya unsur pemerasan yang dilakukan oleh pemilik akun @thereal_jenk_kelin tersebut. Melalui screenshot percakapan di atas, seorang yang mengatasnamakan Jenk Kelin meminta bayaran dengan nominal satu juta rupiah. Pablo pun menekankan di caption bahwa yang dipermasalahkan adalah tindakan pemerasan yang dilakukan oleh oknum tersebut. Namun akun @thereal_jenk_kelin menampik percakapan itu. Dalam unggahannya, sang pemilik akun mengatakan bahwa itu adalah fitnah yang ditujukan kepada dirinya.

Pablo pun menantang mereka yang bilang jam itu KW untuk membuktikan tuduhannya. Kalau terbukti bakal dikasih duit satu miliar!

Jika terbukti Pablo bakal ngasih duit 1 miliar via scontent-sin6-1.cdninstagram.com

Suami Rey Utami tersebut akhirnya nggak tinggal diam. Dia menantang sang pemilik akun yang mengatakan bahwa jam tangan tersebut adalah KW. Jika terbukti, Pablo akan memberikan uang 1 miliar kepada pemilik akun @thereal_jenk_kelin. Dan nggak cuma itu, jika sang pemilik akun mau menampakkan diri dia juga akan memberikan hadiah sebesar 100 juta.

Belum kelar cerita tentang jam, sekarang beredar video yang memperlihatkan Pablo nampar Rey Utami. Waduh!

Video tersebut adalah hoax via cdn2.tstatic.net

Belum kelar masalah ini, akhir-akhir ini juga muncul video tindak kekerasan yang diduga dilakukan oleh Pablo terhadap Rey Utami. Dalam video tersebut terlihat seorang laki-laki menampar perempuan yang sekilas mirip Rey Utami. Hal inipun tentu langsung disanggah oleh Pablo dan Rey Utami. Dalam unggahannya di Instagram, Pablo menyatakan bahwa video yang beredar di dunia maya itu bukan sosok mereka, sehingga tuduhan ini jelas hoax alias tidak benar.

Nggak tinggal diam, Pablo bakal memburu siapa dalang di balik akun ini. Dia nggak main-main dengan fitnah yang ditujukan pada Rey Utami dan dirinya

Mereka akan mengambil langkah serius via 3.bp.blogspot.com

Sepertinya sang suami mulai gerah dengan dugaan fitnah yang ditujukan pada Rey Utami dan dirinya. Pablo berencana akan mencari siapa dalang di balik semua ini. Melalui akun Instagramnya, Pablo menunjukkan sebuah foto bersama beberapa pengacara. Ya, dia sudah menyewa pengacara untuk menindaklanjuti fitnah yang ditujukan padanya. Pablo akan memburu oknum yang membuat dirinya menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.