Cowok 1: Gue sih kalau soal tipe istri, nggak muluk-muluk ya. Cukup yang mirip aja sama Pevita                  Pearce. Oke deh, Pevita ketinggian. Cukup yang kaya Dian Sastro aja.

Cowok 2: Buseeet, lo mah kalau ngayal suka nggak kira-kira. Gini nih yang namanya kebanyakan mecin. Heh, aktor seganteng Hugh Jackman aja istrinya biasa aja. Lha, elu muka ngepas, ngarep dapet yang cantik!!!

Cowok 1: Lah, itu kan dia. Gue mah biar kata muka ngepas, istri gue kudu cantik maksimal! Iya lah, biar memperbaiki keturunan.

Cowok 2: Ya amplop! Sadar Bray, sadarr!!!

Memiliki istri yang cantik tentulah dambaan para pria di dunia ini. Wajar saja, karena ketika seorang cowok melihat seorang wanita, biasanya menilai wajahnya dulu. Kecantikan hati adalah hal sekunder yang menjadi pertimbangan kaum adam untuk mengajak seorang wanita berkomitmen. Hal tersebut dirasa wajar, padahal seharusnya nggak seperti itu.

Buat kamu para cewek yang merasa memiliki kecantikan yang nanggung a.k.a biasa aja, nggak usah khawatir! Tetap tenang karena ternyata banyak kok selebriti pria yang tampan mempesona dan memiliki istri yang berparas biasa. Akan tetapi pernikahannya langgeng dan bahagia-bahagia aja. Spesial untuk hari ini, Hipwee kasih nih listnya… Disimak ya!

1. Hugh Jackman, bahagia dengan Deborra Lee Furness. Meski sang istri lebih tua 13 tahun darinya dan nggak terlalu jelita.

Meski sang istri lebih tua 13 tahun, Jackman tetap cinta.. via www.magic1059.com.au

Advertisement

“Deb punya satu aturan, jangan pernah berpisah lebih dari dua pekan,” ungkap Hugh.

“Saya benar-benar tidak ingin berpisah lama-lama. Saya kangen candaannya,” kata Deborra.

via jambi.tribunnews.com

Cerita pernikahan bintang film X-Man ini dijamin bakal bikin banyak cewek ngiri setengah mati. Yup, Jackman menikahi sang istri, Deborra Lee Furness yang lebih tua 13 tahun darinya pada tahun 1996. Sebelumnya, aktor tampa ini bertemu dengan sang istri pertama kali di lokasi syuting acara televisi bernama Corelli pada tahun 1995. Deborra mungkin nggak secantik aktris Hollywood semisal Angelina Jolie, namun wanita yang juga seorang aktris, sutradara, sekaligus produser ini mampu membuat seorang Jackman setia bersamanya.

Jackman dan Deborra punya rahasia agar pernikahan mereka tetap langgeng. Yakni untuk tidak berpisah lebih dari dua pekan. Ouuuuu….Peraturan tersebut dicetuskan oleh Deborra, sang istri yang katanya nggak bisa lama-lama jauh dari Jackman lantaran kerap rindu dengan candaannya Jackman. So sweeet!

2. Matt Damon membuktikan kalau pasangan yang berparas biasa dan bukan dari kalangan seleb benar layak untuk dipertahankan.

Meski sang istri bukan dari kalangan seleb, tapi pernikahan mereka awet… via www.cp24.com

“Jadi saya tak akan menasehati hubungan orang lain. Saya beruntung menemukan istri saya. Dan saya rasa, rahasianya adalah merasa beruntung,” lanjutnya.

via showbiz.liputan6.com

Cerita cinta aktor yang satu ini juga dijamin bikin kamu para cewek bakal iri berjamaah. Aktor yang berakting dalam Bourne Identity ini menikahi Luciana Barroso yang notabene bukan dari kalangan seleb pada tahun 2005. Luciana sendiri berprofesi sebagai seorang bartender. Keduanya bertemu saat Matt tengah syuting film Stuck On You. Ungkapan Matt tentang betapa beruntungnya dia bisa bertemu sang istri sungguh manis ya. Tuh kan, Matt Damon membuktikan kalau pasangan yang bukan dari kalangan seleb benar layak untuk dipertahankan. Ea, yang punya mimpi punya suami aktor ganteng, masih ada kesempatan tuh, girls 😀 !

3. Apapun pendapat orang tentang Camilla, Pangeran Charles tetap cinta…

Apapun pendapat orang tentang Camilla, Charles tetap cinta.. via www.dailymail.co.uk

Sebagian kamu mungkin sempat mendengar kisah cinta yang dramatis dari Pangeran Charles dan sang istri – Camilla yang kini bergelar Duchess of Cornwall. Untuk akhirnya bersama dan menikah pada tahun 2005, Charles dan Camilla harus melewati banyak rintangan. Tudingan publik pada Camilla sebagai orang ketiga dari rumah tangga Charles dan mendiang Diana, serta kebencian media pada Camilla, tak serta merta menyurutkan cinta Charles pada Camilla.

Banyak orang membandingkan Camilla dengan mendiang Lady Diana yang membuat Charles berang. Baginya, Camilla memesona dan bisa menjadi ibu, teman, serta pasangan yang baik. Mungkin secara fisik Camilla nggak lebih cantik dari Diana, tapi cinta Charles untuknya begitu dalam.Terbukti pernikahan keduanya kini sudah menginjak usia 11 tahun. Cerita yang bak drama bukan?

4. Rizky Hanggono, tetap kompak dengan sang istri meski berbeda profesi.

Pasangan yang adem ayem… via www.merdeka.com

“Dia (Roro) inspirasi gue jadi wiraswasta, mikirin berani atau enggak, gue bikin bisnis di bidang seni rupa. Bakat gue menggambar, tapi 10 tahun ini gue nyasar di akting,” kata pemain film ‘Jomblo’ dan ‘Air Mata Terakhir Bunda’ itu.

via www.tabloidnova.com.

Lawan main dari Dian Sastro dalam film Ungu Violet (2005) ini menikah dengan Roro Maheswari Yakti yang bukan dari kalangan selebriti pada tahun 2007. Memiliki pasangan yang bukan dari kalangan selebriti justru membuat rumah tangga Rizky adem ayem saja dan jauh dari kabar miring. Seperti diketahui, Roro adalah seorang wiraswasta yang mengelola event organizer. Ungkapan Rizky tentang Roro tersebut jelas bikin banyak cewek iri. Adududuh.

5. Song Il Gook, pernikahannya dengan Jung Seung Yeon menjadi role model banyak orang. Mungkin kamu salah satunya.

Seung Yeon yang mampu bikin Il Gook jatuh hati. via www.wowkeren.com

Aktor ganteng Song Il Gook menikah dengan seorang hakim bernama Jung Seung Yeon pada tahun 2008. Mungkin Seung Yeon nggak secantik aktris Korea Selatan, namun mampu membuat seorang Il Gook jatuh hati dengan sangat. Il Gook membuktikan kalau ada hal lain diluar kecantikan yang mampu membuat pria jatuh hati pada wanita, yakni kecerdasan dan pribadi yang bijak. Setidaknya kualitas tersebut terdapat dalam diri Seung Yeon. Jadi tambah ngefans kan, sama orangtua Song Triplets ini?

6. Gauri Khan memang nggak secantik Kajol, tapi mampu membuat Shahrukh Khan jatuh hati.

Ini pasangan favorit yang jadi panutan di India… via www.tabloidbintang.com

Pernikahan bintang Bollywood ternama, Shahrukh Khan dengan Gauri Khan dikagumi oleh banyak orang. Menikah pada tahun 1991 dan tetap harmonis hingga kini, tentu bikin pasangan satu ini layak banget jadi panutan. Gauri mungkin nggak secantik Kajol atau lawan main Shahrukh Khan yang lain, tapi mampu bikin sang raja Bollywood jatuh hati. Gauri setia mendampingi Khan dari nol, saat SRK mulai menapaki karir hingga akhirnya berada di puncak kesuksesan.

Sekali lagi, berbahagialah kalian yang mengamini wajah bukan segalanya :p

Baca juga info tentang selebriti lainnya di @migmeseleb, yuk!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya